2
kumparan @kumparan
Grace Natalie mengatakan akan golput seumur hidup jika PSI sampai mati. kumparan.com/@kumparannews/…
Hanum Salsabiela Rais @hanumrais
@kumparan Partai NasaKom. Bukan Nasional Komunis lho. Tapi Partai Nasib Satu Koma.
Herman Priyo Anggoro @aanK_K11
@psi_id Buah jatoh ngga jaoh dr pohonnya, bapak anak sama ae,, dlogog,, tukang rese,, malu²in keluarga ae,, 🤣🤣🤣
purbo @pvrbo
@aanK_K11 @psi_id Keluarga siapa nih bro? Kayaknya malah bangga deh keluarganya. Kan nurut sama Bapak 😊
Herman Priyo Anggoro @aanK_K11
@pvrbo @psi_id keluarga sapa yahhh,, kasih tau gak yahhh,, wkwkwk,, yg jelas bukan keluarga keluargaan,,, #upsss,, hambok yakin bagai pinang tak berbelah,, tapi bahis ntu krlindes truk,, ajuurrrr jummmm,,, 🤣🤣🤣
abby_Budiyono @budiyono97
@hanumrais @kumparan Gayamu mbut... Sombong. Menghina partai baru yg gagal lolos. Kowe masuk partai jg krn ada bapakmu disitu, tnp berjuang mendirikan. Mung trimo matenge tok. 😂😂😂
Yosaphat Nasution @yos4x4
@budiyono97 @hanumrais @kumparan Eitss..saya nyoblos partai satu koma lho..dan saya bangga..
Lydia Wang @wanglydia90
@HarnawaBudi @yos4x4 @budiyono97 @hanumrais @kumparan @psi_id Wkwkkwk...tukang gigi sok pinter...jauh lebih baik orang2 PSI drpd kamu masuk partai karena bapaknya si Sengkuni tukang hasut itu...apa hebatnya elu?
abby_Budiyono @budiyono97
@AnggunA75136469 @wanglydia90 @HarnawaBudi @yos4x4 @hanumrais @kumparan @psi_id Bapaknya aja bingung nyari daftar caleg anaknya di tps, apalagi sy yg ga respect sm dia. Moga aja ga lolos. 😃😃😃
Aki Tulalit @YRadianto
@hanumrais @kumparan Dokter gigi nge-visum pake ilmu hoaxologi berbalut agama²an. Hasilnya.. twitter.com/YRadianto/stat…
Aki Tulalit @YRadianto
Kita belum dengar @hanumrais si pembohong NENEK OPLAS ini minta maaf atas hoaxnya, sekarang dia malah ngurusi iman orang? #PrabowoLu #BantuKawalPemilu amp.suara.com/news/2019/04/2… pic.twitter.com/JrEYs15xIu
 Expand pic
 Expand pic
George Van Mars @Kars104
@hanumrais @kumparan Film: gagal ☑️ Hoax Ratna: gagal ☑️ Caleg: gagal ☑️ Penyebab kegagalan: Iri dengki tak berkesudahan, tidak senang melihat orang lain berhasil. Kesimpulan: Satu keluarga harus diruwat dulu 7 hari 7 malam.
woelan🦋 @woelannnn
@purwo82092883 @hanumrais @kumparan @YRadianto @Candraasmara85 @DewiMalva Num hanum ..ngurusin partai orang, diri sendiri bersaudara keok berjamaah klop sm capresnya keok berkali2. 🤣 Bahagia banget & bersyukur liat anak2 Sengkuni nyungsep berjamaah 🤲
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
@hanumrais @kumparan Kalo lagi gak ada pasien mending kultwit tentang menjaga kesehatan gigi, Mbak. Lebih berguna daripada nyinyir.
REGAZ ⚠ @Regazzyx
@woelannnn @purwo82092883 @hanumrais @kumparan @YRadianto @Candraasmara85 @DewiMalva Hanum bicara benar pun orang gak akan percaya apalagi berbohong Jejak digital memang kejam @hanumrais
Scio Cui Credidi @KerongKerang
@Regazzyx @YRadianto @woelannnn @purwo82092883 @hanumrais @kumparan @Candraasmara85 @DewiMalva Hahaha... Si dokter abal2 yang nangis2 demi. Cut nyak. Dien jaman now..... Wkwkwkwkwk.... Goblog pekok....
INDONESIA SEJAHTERA @Soelistijono1
@Kars104 @hanumrais @kumparan Kasihan juga ya, semoga sgr disadarkan, semoga kelakuannya gak Nurun ke anak cucunya.
Load Remaining (83)
Login and hide ads.