2
kumparan @kumparan
Grace Natalie mengatakan akan golput seumur hidup jika PSI sampai mati. kumparan.com/@kumparannews/…
Hanum Salsabiela Rais @hanumrais

Dentist,99CDLE,Menapak Jejak AmienRais,Bulan Terbelah,Faith&TheCity,RT dan Like ga menjamin persepsi, contact: HRM

https://t.co/ta0aRm3O3b
Hanum Salsabiela Rais @hanumrais
@kumparan Partai NasaKom. Bukan Nasional Komunis lho. Tapi Partai Nasib Satu Koma.
Herman Priyo Anggoro @aanK_K11
@psi_id Buah jatoh ngga jaoh dr pohonnya, bapak anak sama ae,, dlogog,, tukang rese,, malu²in keluarga ae,, 🀣🀣🀣
purbo @pvrbo
@aanK_K11 @psi_id Keluarga siapa nih bro? Kayaknya malah bangga deh keluarganya. Kan nurut sama Bapak 😊
Herman Priyo Anggoro @aanK_K11
@pvrbo @psi_id keluarga sapa yahhh,, kasih tau gak yahhh,, wkwkwk,, yg jelas bukan keluarga keluargaan,,, #upsss,, hambok yakin bagai pinang tak berbelah,, tapi bahis ntu krlindes truk,, ajuurrrr jummmm,,, 🀣🀣🀣
𝓐𝓫𝓫𝔂_𝓑𝓾𝓭𝓲𝔂𝓸𝓷𝓸 @budiyono97
@hanumrais @kumparan Gayamu mbut... Sombong. Menghina partai baru yg gagal lolos. Kowe masuk partai jg krn ada bapakmu disitu, tnp berjuang mendirikan. Mung trimo matenge tok. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yosaphat Nasution @yos4x4
@budiyono97 @hanumrais @kumparan Eitss..saya nyoblos partai satu koma lho..dan saya bangga..
Lydia Wang @wanglydia90
@HarnawaBudi @yos4x4 @budiyono97 @hanumrais @kumparan @psi_id Wkwkkwk...tukang gigi sok pinter...jauh lebih baik orang2 PSI drpd kamu masuk partai karena bapaknya si Sengkuni tukang hasut itu...apa hebatnya elu?
Aki Tulalit @YRadianto
@hanumrais @kumparan Dokter gigi nge-visum pake ilmu hoaxologi berbalut agamaΒ²an. Hasilnya.. twitter.com/YRadianto/stat…
Aki Tulalit @YRadianto
Kita belum dengar @hanumrais si pembohong NENEK OPLAS ini minta maaf atas hoaxnya, sekarang dia malah ngurusi iman orang? #PrabowoLu #BantuKawalPemilu amp.suara.com/news/2019/04/2… pic.twitter.com/JrEYs15xIu
Expand pic
Expand pic
George Van Mars @Kars104
@hanumrais @kumparan Film: gagal β˜‘οΈ Hoax Ratna: gagal β˜‘οΈ Caleg: gagal β˜‘οΈ Penyebab kegagalan: Iri dengki tak berkesudahan, tidak senang melihat orang lain berhasil. Kesimpulan: Satu keluarga harus diruwat dulu 7 hari 7 malam.
woelannnnπŸ’ž @woelannnn
@purwo82092883 @hanumrais @kumparan @YRadianto @Candraasmara85 @DewiMalva Num hanum ..ngurusin partai orang, diri sendiri bersaudara keok berjamaah klop sm capresnya keok berkali2. 🀣 Bahagia banget & bersyukur liat anak2 Sengkuni nyungsep berjamaah 🀲
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
@hanumrais @kumparan Kalo lagi gak ada pasien mending kultwit tentang menjaga kesehatan gigi, Mbak. Lebih berguna daripada nyinyir.
REGAZ ⚠ @Regazzyx
@woelannnn @purwo82092883 @hanumrais @kumparan @YRadianto @Candraasmara85 @DewiMalva Hanum bicara benar pun orang gak akan percaya apalagi berbohong Jejak digital memang kejam @hanumrais
Scio Cui Credidi @KerongKerang
@Regazzyx @YRadianto @woelannnn @purwo82092883 @hanumrais @kumparan @Candraasmara85 @DewiMalva Hahaha... Si dokter abal2 yang nangis2 demi. Cut nyak. Dien jaman now..... Wkwkwkwkwk.... Goblog pekok....
INDONESIA SEJAHTERA @Soelistijono1
@Kars104 @hanumrais @kumparan Kasihan juga ya, semoga sgr disadarkan, semoga kelakuannya gak Nurun ke anak cucunya.
Load Remaining (83)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.