Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Gantiin Pondasi Rumah Kuat Kayanya" Mahasiswi Surabaya Berhasil Buat Skripsi 1.150 Lembar Dalam Kurang Dari 2 Bulan Bikin Geger Dunia Mahasiswa

"Jiwa malasku meronta"
0

Skripsi seorang mahasiswa Ubaya bernama Lisa Stefanny viral di media sosial. Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika tersebut diketahui membuat skripsi yang sangat tebal. Yang juga mengejutkan adalah tugas setebal 1150 halaman itu dikerjakan selama satu setengah bulan saja, tepatnya 45 hari. Sebelum diunggah di Instagram-nya, skripsi ini sudah jadi perbincangan di media sosial. 

"Percayalah ini kerjanya cuma 1,5 bulan. April awal jurnal sempet ditolak. Jadi aku sudah kerjakan sebelumnya sebenarnya tapi karena ganti jurnal April awal ngulang jurnal baru. Lalu tanggal 10 terus kebut wawancara lima informan dalam tiga hari," tulis Lisa. wolipop

URL wolipop Viral, Skripsi Mahasiswi Surabaya Setebal 1.150 Halaman Bikin Netizen Takjub Skripsi mahasiswa Ubaya (Universitas Surabaya) ini pun jadi viral karena setebal 1150 halaman. 12442
bukos✨ @nvrss_

@yeahmahasiswa yaallah gw bikin 100 lembar aja engap, pusing, apalagi yg moo ditulis alhasil diulang-ulang terus kata-katanya kek bikin karangan anak esde habis libur sekolah :((

24/04/2019 12:47:18 WIB
Bayu fuckihudin @Bayufaq

@yeahmahasiswa Pekerjaan sesuai hobi yg cocok sama mbaknya : joki skripsi

24/04/2019 12:49:39 WIB
rizky @kyqLasena

@yeahmahasiswa mbaknya mungkin bisa nyalurin hobinya ke tmpat lain dihal yang sama, contohnya skripsi saya mungkin

24/04/2019 12:52:29 WIB
☺️ @th1nkhappy

@yeahmahasiswa Ya bener sih dlm waktu singkat, dospem nya udah pusing dulu liat skripsi setebel itu jd lngsg acc 😂

24/04/2019 12:58:08 WIB
😾😾 @silaydying

@yeahmahasiswa Mayan tuh tebel gantiin pondasi rumah kuat kayanya

24/04/2019 12:59:54 WIB
Rifat @ardansanyy

@yeahmahasiswa Dosen: mbak nya langsung lulus aja ya, saya yg stres meriksanya

24/04/2019 13:10:23 WIB
nurul muthia @nrlmtha

@yeahmahasiswa Seandainya hobi ku seperti ini bukan goleran dikasur,24/7 scroll timeline twitter :(

24/04/2019 13:15:39 WIB
Fakhriansyah @sifahri_

@yeahmahasiswa Ini skripsi perwakilan untuk satu angkatan bisa kali ya🙄

24/04/2019 13:22:55 WIB
rizky @kyqLasena

@mysunsetsky @yeahmahasiswa :(( ini tiba2 di reply sama mbaknya, di iyain, auto jadiin teman bimbingan sih serius

24/04/2019 15:04:13 WIB
cece mipan 🍒 @xcryssstal

@yeahmahasiswa Gua bayangin cetak 3 eksemplar buat sidang, 1 buat pegangan, 3 hardcover buat univ. Belom yg salah2 print.... Dats a lot of paper and money

24/04/2019 15:04:46 WIB
Kin Abimanyu @abnksdwa

@yeahmahasiswa Calon sarjana yg menghilang ketika ngeliat postingan ini : Tinky wingky Skripsi Lala Mboh

24/04/2019 15:58:58 WIB
🆗 @Sumpitthokben

Aku juga hobi kok, hobinya bengong ae depan laptop abis itu matiin, nonton yutup:) twitter.com/yeahmahasiswa/…

24/04/2019 16:42:56 WIB
Angga @angga_saw

Berapa pohon yang harus ditebang untuk beliau ini cetak skripsinya? Sungguh keputusan tidak bijak *Macak esjewesejedewe twitter.com/yeahmahasiswa/…

24/04/2019 16:44:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!