0

Skripsi seorang mahasiswa Ubaya bernama Lisa Stefanny viral di media sosial. Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika tersebut diketahui membuat skripsi yang sangat tebal. Yang juga mengejutkan adalah tugas setebal 1150 halaman itu dikerjakan selama satu setengah bulan saja, tepatnya 45 hari. Sebelum diunggah di Instagram-nya, skripsi ini sudah jadi perbincangan di media sosial.ย 

"Percayalah ini kerjanya cuma 1,5 bulan. April awal jurnal sempet ditolak. Jadi aku sudah kerjakan sebelumnya sebenarnya tapi karena ganti jurnal April awal ngulang jurnal baru. Lalu tanggal 10 terus kebut wawancara lima informan dalam tiga hari," tulis Lisa. wolipop

URL wolipop 12442 Viral, Skripsi Mahasiswi Surabaya Setebal 1.150 Halaman Bikin Netizen Takjub Skripsi mahasiswa Ubaya (Universitas Surabaya) ini pun jadi viral karena setebal 1150 halaman.
Ve! @nvrss_
@yeahmahasiswa yaallah gw bikin 100 lembar aja engap, pusing, apalagi yg moo ditulis alhasil diulang-ulang terus kata-katanya kek bikin karangan anak esde habis libur sekolah :((
Bayu fuckihudin @Bayufaq
@yeahmahasiswa Pekerjaan sesuai hobi yg cocok sama mbaknya : joki skripsi
Riz @kyqLasena
@yeahmahasiswa mbaknya mungkin bisa nyalurin hobinya ke tmpat lain dihal yang sama, contohnya skripsi saya mungkin
:) @mpiiiik
@yeahmahasiswa Ya bener sih dlm waktu singkat, dospem nya udah pusing dulu liat skripsi setebel itu jd lngsg acc ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ˜ผ @petiteperky
@yeahmahasiswa Mayan tuh tebel gantiin pondasi rumah kuat kayanya
Rifat @ardansanyy
@yeahmahasiswa Dosen: mbak nya langsung lulus aja ya, saya yg stres meriksanya
ninuninu @espisangijo_
@yeahmahasiswa Seandainya hobi ku seperti ini bukan goleran dikasur,24/7 scroll timeline twitter :(
Fakhriansyah @sifahri_
@yeahmahasiswa Ini skripsi perwakilan untuk satu angkatan bisa kali ya๐Ÿ™„
Riz @kyqLasena
@mysunsetsky @yeahmahasiswa :(( ini tiba2 di reply sama mbaknya, di iyain, auto jadiin teman bimbingan sih serius
sasha๐ŸŒ™ @xcryssstal
@yeahmahasiswa Gua bayangin cetak 3 eksemplar buat sidang, 1 buat pegangan, 3 hardcover buat univ. Belom yg salah2 print.... Dats a lot of paper and money
Abnk vs Everybody @abnksdwa
@yeahmahasiswa Calon sarjana yg menghilang ketika ngeliat postingan ini : Tinky wingky Skripsi Lala Mboh
๐Ÿ๐Ÿž @adaapayaaa
Aku juga hobi kok, hobinya bengong ae depan laptop abis itu matiin, nonton yutup:) twitter.com/yeahmahasiswa/โ€ฆ
Angga @angga_saw
Berapa pohon yang harus ditebang untuk beliau ini cetak skripsinya? Sungguh keputusan tidak bijak *Macak esjewesejedewe twitter.com/yeahmahasiswa/โ€ฆ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.