0
adeuny @adeuny
Sore teman-teman, lagi pada ngapain nih pada menyambut weekend? Disini udah pada mulai sepi nih banyak yang mudik, suasana 2hari ini berasa kayak lebaran, sungguh :D #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
Malahan kemarin banyak banget tuh yang upload struk LinkAja buat beli tiket kereta api, kan jadi pengen aku, hehehe.. Oia ngobrol soal LinkAja aku jadi pengen lanjut bahas BUMN lagi, boleh ya #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
Btw soal BUMN kemarin itu rasanya meriah banget ya, pasti ngena banget di hati semua yang hadir dalam acara, mau tau ngga gimana kesan dan kesannya? Kalau kamu penasaran juga, sama aku juga hehehe.. Jadi yuk mendingan kita sini duduk bareng ngobrolin tentang kemarin #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
Buat temen2 yang belum pernah baca tweetku sebelumnya, udah tau kan BUMN itu apa? BUMN adalah suatu badan usaha dimana modalnya dimiliki oleh pemerintah yang berasal dari kekayaan negara. Nah kemaren itu dilakukan perayaan HUT yang ke 21 di Sidoarjo dan Semarang. #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
143 perusahaan hadir berkumpul bersama dalam satu acara ini, wah kebayang banget kan gimana meriahnya. Nah ada sisi lain diantara kemeriahan acara tersebut.. penasaran kan kan kan?? yuk simak terus #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
Oia di acara HUT yang ke 21 ini BUMN menggunakan maskot badak dengan memiliki logo yang ada di dadanya. Kenapa badak? Karena badak jawa hanya bercula satu memiliki badan yang besar, kuat tapi juga lincah. #BUMNItuKita pic.twitter.com/CdXesbSMdt
Expand pic
adeuny @adeuny
Nah digunakannya badak utuk simbol ini adalah harapan agar BUMN bisa menjadi besar, kuat dan juga maju dengan pesat untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Keren banget ya ini arti dari simbolnya ini. #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
Pak H.M Prasetyo selaku Jaksa Agung RI juga turut berbahagia dalam HUT BUMN, beliau memberi semangat agar kita semua yakin jika BUMN akan menjadi salah satu komponen yang berada di garis terdepan untuk membawa Indonesia semakin maju. #BUMNItuKita pic.twitter.com/XaksOhb0fS
Expand pic
adeuny @adeuny
Pak Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa PDTT juga memberi semangat dong, beliau bilang jika beliau yakin Kementrian BUMN akan menjadi motor dalam pembangunan Indonesia, untuk Indonesia yang maju. #BUMNItuKita pic.twitter.com/WljTTHHsA7
Expand pic
adeuny @adeuny
Meteri Perhubungan kita Pak Budi Karya Sumadi juga turut mendoakan agar Kementrian perhubungan dan Kementrian BUMN bisa tetap saling bersinergi, membangun negeri untuk kemajuan Indonesia. #BUMNItuKita pic.twitter.com/271yvn01XJ
Expand pic
adeuny @adeuny
Bapak Muhammad Hatta Ali selaku Ketua Mahkamah Agung RI juga turut berucap doa untuk BUMN. Beliau berharap agar derap langkah serta cita-cita Kementrian BUMN terus tercapai seiring dengan bertambahnya usia. #BUMNItuKita pic.twitter.com/hkCPWz074n
Expand pic
adeuny @adeuny
Bapak Ignasius Jonan selaku Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral juga memiliki harapan besar untuk BUMN yakni beliau berharap inalum sebagai BUMN pertambangan dpt melakukan harilisasi dan menjadi contoh dari peningkatan nilai tambah dari semua produk pertambangan #BUMNItuKita pic.twitter.com/E5AK4PFMjk
Expand pic
adeuny @adeuny
Nah, kalau yang ini menteri kesayanganku, Bu Susi Pudjiastuti selaku Menteri Kelautan dan Perikanan, beliau memiliki doa yang cukup singkat namun dalam sekali maknanya. Beliau berharap agar BUMN bisa menjadi milik bangsa, untuk bangsa dan menjaga bangsa. #BUMNItuKita pic.twitter.com/16cnezwSVD
Expand pic
adeuny @adeuny
Seneng banget sama Quote dari Bu Susi, udah lama banget aku mengidolakan beliau. Menteri wanita yang tangguh, dan gak takut melakukan sesuatu karena hal itu benar. Ini pasti bikin teman2 dari Kelautan dan Perikanan senang soalnya pro nelayan Indonesia banget. #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
aku paling suka dengan BUMN ini karena segala kegiatan yang dilakukan ini memiliki prospek jangka panjang, bukan hanya sekedar untuk hari ini. Ibarat kita memberi seseorang kail, bukan hanya ikannya yang bisa sekali dimasak dimakan lalu habis. #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
Seperti berbagai kegiatan yang kemarin di lakukan sebelum acara akbar perayaan HUT BUMN ini, banyak sekali acara penuh manfaat juga dilakukan oleh BUMN, mulai dari bersih-bersih kampung, berbagai pelatihan kerja hingga mengajak masyarakat untuk beternak ikan lele. #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
Yang paling terasa ini tentang jalan tol, mungkin memang banyak yang pro dan kontra pada awalnya, kenapa malah bangun jalan tol, bukan memberi masyarakat kurang mampu saja, ini juga secara tidak langsung, seperti di desa panen, jadi buah tetap segar hingga di kota. #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
Kemarin saja ini ada teman yang cerita dari Jakarta hingga Surabaya ini menempuh waktu kurang lebih 9 jam. Bayangkan jika itu di Jawa tengah, sehingga hanya separuh jalan saja, jadi waktu yang dihabiskan di jalan juga tidak selama sebelum lewat tol kan jadinya. #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
Kemarin ada teman yang cerita dari Jakarta-Surabaya ini menempuh waktu 9 jam. Jika itu di Jawa tengah, hanya separuhnya, jadi waktu yang dihabiskan di jalan juga tidak selama sebelum lewat tol kan jadinya. Alhamdulillah pendistribusian ini kita sudah dimudahkan. #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
Selanjutnya ada Bu Rini. Beliau sangat bangga dengan kerja keras dan sinergi dari anggota-anggota BUMN. Dulu perusahaan susah, Alhamdulillah sekarang sudah sehat berkat sinergi. #BUMNItuKita pic.twitter.com/rwd4V4PsQN
Expand pic
adeuny @adeuny
Jadi kemarin juga ada Fun Walk HUT BUMN 2019, kegiatan ini memiliki 10.000 peserta itu menempuh jarak sejauh 5,4 kilometer. Para peserta merupakan pegawai PT KAI beserta keluarga, pegawai BUMN di Kota Bandung, para milenial BUMN, dan masyarakat Kabupaten Bandung. #BUMNItuKita
adeuny @adeuny
Menurut Dirut PT KAI Edi Sukmoro dengan jalan sehat bersama ini, diharapkan dapat membangun kebersamaan dan sehat jiwa raga. Melalui bermacam hiburan di Fun Walk BUMN 2019 ini, KAI beserta BUMN lain memperkenalkan produk unggulan ke masyarakat Kabupaten Bandung. #BUMNItuKita pic.twitter.com/HDIddFpZ3h
Expand pic
adeuny @adeuny
Oia kemarin sempat diadakan bersih-bersih kampung, betonisasi jalan KIP dan juga perbaiki sarana MCK lho. Senior Vice Presiden Umum Pupuk Indonesia yakni Yana Nurahman dalam rangkaian HUT kementrian BUMN kemarin. #BUMNItuKita pic.twitter.com/MQ9LsKtYh7
Expand pic
adeuny @adeuny
Pak Imam Apriyanto Putro selaku Sekretaris Kementrian BUMN berharap BUMN bisa selalu hadir untuk seluruh masyarakat melalui pengembangan skala bisnis & aktivitas sosial yang bertujuan untuk mengedukasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia #BUMNItuKita pic.twitter.com/8C7X2503dh
Expand pic
adeuny @adeuny
Pak Abraham Mose selaku Direktur Utama PT Pindad juga ikut serta memberi semangat mendorong generasi muda untuk terus berkreatif dan juga berinovasi sehingga meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi era revolusi industri yang makin maju ini. #BUMNItuKita pic.twitter.com/T665CZU7ev
Expand pic
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.