0
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Saat lagi ultah terus ada yang ngasih kata-kata atau ucapan selamat itu... bisa bikin bahagia. Ya gak? Bahkan bisa memotivasi diri karena pastinya merasa dihargai. Kira-kira, saat BUMN ultah ke 21, dapat ucapan dari siapa saja kah? #BUMNItuKita
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Sore ini aku masih pengen nge-tweet perihal HUT BUMN. Kalau kita yg ultah tuh yg ngucapin adalah saudara, teman dekat, dan pasangan. Kalau BUMN ultah dapat ucapan selamat dari kementrian juga. Ehm, ada juga masyarakat dan orang-orang penting di Indonesia #BUMNItuKita
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Tahukah kalian apa maskot BUMN saat HUT ke 21? #BUMNItuKita
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Kenapa maskotnya bukan kucing atau tikus? Kenapa badak? Karena Badak Jawa adalah spesies langka dan dilindungi, binatang asli Indonesia juga kan. Tahu kan sekarang alasannya! #BUMNItuKita #BUMNItuKita
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Bahkan saat ultah kemarin, perayaan dilakukan di berbagai daerah untuk menjalin sinergi BUMN di wilayah tertentu misalnya bersamaan dengan peresmian tol Sri Rampah Tebingtinggi #BUMNItuKita pic.twitter.com/niY49JuAyP
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Syuka deh dg kata² Bu Susi BUMN milik bangsa, untuk bangsa, dan menjaga bangsa. Masih inget kan kegiatan BUMN yg pernah saya tweet di #KerjaNyatadiDepok dan #KerjaNyatadiCikini sebagai bentuk bahwa BUMN hadir untuk bangsa #BUMNItuKita pic.twitter.com/cX8jvewUhD
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
BUMN berusaha hadir di tenngah masyarakat dengan program-program sosialnya seperti penyediaan listrik, padat karya, atau bagi² sembako #BUMNItuKita
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Masuk nih, misi #BUMNHadirUntukNegeri dan BUMN senantiasa memberikan pengabdian terbaiknya bagi Indonesia #BUMNItuKita pic.twitter.com/gS5BkhfhQc
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Melalui kegiatan bersih² kampung sehat BUMN bisa sekaligus menunjukkan pengabdiannya kepada masyarakat #BUMNItuKita
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Kalau ini adalah upaya BUMN berkontribusi nyata untuk berbagi ilmu kepada masyarakat. Ilmu dan keahlian bisa bermanfaat untuk menjadi modal dasar pengembangan generasi #BUMNItuKita pic.twitter.com/HUoNKVFmgA
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Kelas kreatif BUMN diharapkan dapat membantu masyarakat belajar hal baru dan mencoba menciptakan peluang usaha ya #BUMNItuKita @
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Semoga BUMN makin untung dan pelayanan ke masyarakat bisa makin optimal ya 😃 #BUMNItuKita pic.twitter.com/qSIgx73dgT
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Sekarang kan memang eranya transparansi dan akuntabilitas modern ya pak. Apalagi BUMN saat ini dipimpin oleh profesional. Semoga Indonesia semakin maju. Hidup BUMN! #BUMNItuKita pic.twitter.com/mzMP3MO58r
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Semoga perusahaan BUMN dapat terus meningkatkan tata kelola. Karena kan di masa datang, transparansi dan akuntabel saja tidak cukup, dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam meraih peluang pasar di tengah kondisi pasar yang semakin terbuka. #BUMNItuKita
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Semoga bisa membangun perekonomian juga ya pak. Kan kalau infrastruktur sukses bisa mendorong pertumbuhan ekonomi 😄 #BUMNItuKita pic.twitter.com/oR8pruRzZL
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Seorang pakar bilang kalau infrastruktur merupakan kunci bagi Indonesia untuk menjadi negara maju. Kan kalau mau maju butuh kelengkapan. #BUMNItuKita
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Semoga BUMN juga senantiasa berinovasi dan konsisten bersinergi untuk membangun Indonesia kedepannya ya. Nyambung pak Hatta Ali 😄 #BUMNItuKita pic.twitter.com/FIQvwdwc6B
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Penyandang disabilitas harus tahu nih kalau mereka juga berkesempatan besar #BUMNItuKita twitter.com/hallo_wulandar…
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Masyarakat luas harus tahu nih Kalau beneran terbuka peluang untuk penyandang disabilitas BUMN akan semakin dihargai oleh masyarakat #BUMNItuKita pic.twitter.com/jxM6Zb6X1p
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Secara ya, banyak masyarakat itu menganggap penyandang disabilitas gak bisa kerja kantoran. Kalau BUMN bisa membuka peluang, keren banget tuh Penyandang disabilitas juga banyak yang bisa berkarya kok #BUMNItuKita
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Saya salut banget tuh sama penyandang disabilitas yang semangat banget bekerja. Meski tampaknya sudah banget tapi mereka masih berusaha. Eeh... Malah yg normal pakai ngemis. Apa gak malu sama penyandang disabilitas? #BUMNItuKita
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Amiin. Semoga bisa 100% ya pak Jo 😄 Apalagi yang di pelosok tuh, daerah 3T. Pasti mereka butuh banget listrik untuk menunjang kegiatan sehari² #BUMNItuKita pic.twitter.com/QVOfvF5RB5
Expand pic
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.