2
J. SURYO PRABOWO @berteman_mari

Akun lama dibenam tapi belum mati. Kita lanjutkan berteman di akun baru ini aja ya...

J. SURYO PRABOWO @berteman_mari
Sumber: Sexy Killers Sampai sini paham ya, mengapa 02 harus dikalahkan, siapa yang disandera dan siapa mengendalikan siapa? Jadi, ini sebenarnya masih soal sekitar perut. Cuma kita lupa karena sihir planga plongo, kerja, kerja, kerja. Sampai lupa kejujuran juga sudah dirampas. pic.twitter.com/xxpbVhdYyn
Santo @Santo63580584
@berteman_mari Manusia tidak akan kekal hidup di dunia ingat itu dan kecurangan yang dilakukan oleh manusia serakah tidak akan mampu melawan kehendak Alloh SWT aaamiiin allohuma aaamiiin semoga si Jokowi beserta keluarganya mendapatkan azab Allah dan laknat Allah
Ewing @aewin86
@berteman_mari Prabowo, Hashim, SandiuNo punya tambang bukan? Atau perlu dibuka juga di 02 siapa2 saja yang punya tambang? Kalau anda tidak berkecimpung atau paham UU dan bisnis tambang batubara, sebaiknya anda diam saja. Daripada malu.
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@berteman_mari BANDIT HOAX • LETJEN (purn) JOHANNES SURYO PRABOWO sedang NGIBUL | KAMU MEMANG CULAS | dan niatmu memang tidak baik, koq dibagian keterlibatan PRABOWO SUBIANTO & SANDIAGA UNO kamu potong CUK....?!!! Kamu tukang Sunat ya...? #RongsokanSerdadu #PrabowoMenangHoax
🇮🇩 Ēĺ Źeyđan 🇮🇩 @Winardhi__
@Santo63580584 @berteman_mari Bagaimana jika itu cuma fitnah,, apa yg kamu doakan akan kembali padamu dan keluargamu,,
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@berteman_mari Letjen (purn) JOHANNES SURYO PRABOWO pemilik akun @marierteman & @berteman_mari memang piawai menyebarkan hoax, insinuasi, 'race baiting dan biang kegaduhan. Bahkan podium keagamaan pun dijadikan pentas provokasi dan kebohongan. #RongsokanSerdadu #PrabowoMenangHoax
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@berteman_mari @marierteman NAPAK TILAS | Kebaktian pengucapan syukur atas "KEMENANGAN" prabowo Hatta di JCC Jum'at 18 Juli 2014 Moment dimana Letjen (Purn) J.S.P ternyata piawai memprovokasi & menebar dusta dengan cara yg lemah lembut. #DustaJSP pic.twitter.com/EFFlhA48wD
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@berteman_mari @marierteman DASAMUKA LIDAH SEJUTA | LETJEN (purn) JOHANNES SURYO PRABOWO (JSP) menyatakan bhw pak Prabowo yg "SANGAT YESUS" namun sbg pengikut YESUS justru JSP MENYERUKAN PEMBALASAN kepada pihak yg belum tentu melakukan kecurangan spt yg dituduhkan. pic.twitter.com/aAOWSAxw15
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@berteman_mari @marierteman JSP yg ngaku PENGIKUT YESUS merendahkan pak @Jokowi walaupun takmenyebutkan nama,dgn ujaran gesture capres yg lain tdk segagah Prabowo,dgn kalimat"Teman sebelah nunduk trs kadang2xcelingus,persis kaya'sy kalo pulang terlalu malam,TAKUT ngelihat istri sy" pic.twitter.com/iawz91k0qc
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@berteman_mari @marierteman @jokowi Sedemikian EGOIS & SOMBONGNYA JSP krn saat itu dia samasekali tdk memikirkan bagaimana perasaan jemaat (orang-orang Kristen yang mendukung Prabowo) yg TERNYATA terbukti KALAH. #DustaJSP
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@berteman_mari @marierteman @jokowi SESAT NALAR | Jika saat itu JSP & jemaat yg hadir di acara kebaktian itu YAKIN bhw Tuhan SUDAH beri kemenangan kepada Prabowo-Hatta, mengapa istilah “curang” dimunculkan ? Bukankah itu wujud ketidakpercayaan kpd Tuhan yg SUDAH memberi kemenangan kepada Prabowo-Hatta ? 😊😊
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@berteman_mari @marierteman @jokowi LOGIKANYA : Kalau Tuhan SUDAH memberi kemenangan, mengapa JSP mesti mengajak jemaat yang hadir di JCC untuk membalas bahwa yg melakukan “kecurangan” adalah kubu Jokowi - JK ? #DustaJSP
Santo @Santo63580584
@Winardhi__ @berteman_mari Giman fitnah sudah jelas main curang manipulasi data maunya balik Ama eluh keluarga eluh yg kena azab gua doain gua Sumpahin Luh bangsat
🅱️🅾️H🅰️ Haroha!!!⛈🌩 @Defree
@aewin86 @berteman_mari Yah baru sebatas tambang mana peduli. .. Kasus 98 aja gak jd soal.
ifah 🦔 @ifahwdya
@Defree @aewin86 @berteman_mari Kasus 98 mah gampang kalo mau diusut, prabowo juga udah mempersilahkan kalo emang mau diusut tapi kenapa gak diusut? Padahal presiden nya masih jokowi. Hehehe gak berani ngusut karena dibelakang kasus 98 ada wiranto sama bu mega. Hehehehe
Charmadi @charmadi2
@Santo63580584 @Winardhi__ @berteman_mari Hai dobleh kamu gampang amat nyumpain org kayak Sugik nur
Asda Town @asdatown82
@charmadi2 @Santo63580584 @Winardhi__ @berteman_mari Insya allah kalau suka nyumpahin orang tar dapet balasan di akhirat
Santo @Santo63580584
@asdatown82 @charmadi2 @Winardhi__ @berteman_mari Gua nyumpahin berdasarkan fakta udah jelas cebong curang manipulasi data makanya gua sumpahin Luh 7turunan
Yunarto Wijaya @yunartowijaya

Warga Negara Indonesia, Jangan panggil saya cina, Manusia Biasa, Suami & Ayah Paling Bahagia, Insan kecil dihadapanNya, Twit bersifat pribadi...

Bagian Prabowo dan Sandi ada di menit ke-6

Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.