1
lady @yourblacklady
Hollaaa dunia twitter. Kali ini aku mau bkin thread horror tentang keluargaku. Buat yg belum baca silahkan baca dulu thread pertamaku tentang keluargaku juga. Jadi ini semacam sambungan thread yg dulu. @bacahorror #bacahorror
lady @yourblacklady
[RAHASIA KELUARGAKU MULAI TERKUAK] . . . . A THREAD @bacahorror #bacahorror pic.twitter.com/n28qCSkjcz
 Expand pic
lady @yourblacklady
Beberapa waktu yg lalu, aku ikut salah satu kursus mengemudi di kotaku. Disitu aku diajarkan oleh instruktur sebut saja Om Abang. Jadi, selama kursus aku selalu ditemenin sama ibuku. Dihari pertama aku kursus, awalnya biasa aja. Om ngajarin basicnya ke aku.
lady @yourblacklady
Setelah aku paham, aku mulai bawa mobil keliling2. Selama di perjalanan, om dan ibu aku terus ngobrol. Mulai dari masalah pekerjaan sampe masalah ibadah. Tiba2 om ini nyeletuk "kamu ada penjagaan". Aku bingung sekaligus kepo. Aku mulai pancing2 om buat ceritain.
lady @yourblacklady
Hal yang selama ini ditutupin oleh keluargaku, perlahan mulai terkuak. Satu per satu cerita mengalir. Penjagaku adalah seorang putri bungsu dari sebuah kerajaan. Parasnya cantik.
lady @yourblacklady
Kerajaannya terletak di salah satu kawasan di dekat kampusku. Dia mulai tertarik mengikutiku sejak saat itu. Putri kerajaan ini merupakan jin yang baik. Dia selalu menjagaku dari orang2 yg ingin berbuat jahat padaku, kata om. Dia dekat denganku walaupun tidak selalu bersama.
lady @yourblacklady
Ibuku sebenarnya menolak kehadiran putri kerajaan ini. Tapi om menjelaskan bahwa kita sebagai manusia mau tidak mau suka tidak suka akan tetap berurusan dan hidup berdampingan dengan mereka. Om menjelaskan selama dia tidak berbuat yg aneh2 maka tidak ada yg perlu dikhawatirkan,
lady @yourblacklady
Om juga menjelaskan kalo aku bs bertemu dengannya jika aku mau lewat mimpi. Tapi sudah berapa lama dr pembicaraan kami, dia tidak pernah muncul dalam mimpiku.
lady @yourblacklady
Kekhawatiran ibuku bukan tanpa alasan, sebab aku pernah diruqyah. Namun, om juga menjelaskan bahwa keluargaku sebetulnya masih erat kaitannya dengan makhluk2 tak kasat mata ini. Bagaimana bisa?
lady @yourblacklady
Ayahku yg basicnya adalah militer mungkin mencari perlindungan dari makhluk2 ini lewat pembelajaran batin. Ibuku beberapa kali sempat menyinggung hal ini dan menceritakan bahwa mereka pernah membuat kesepakatan pada seorang guru spiritual jauh sebelum aku lahir.
lady @yourblacklady
Menurut Om, ayahku masih memiliki kemampuan yg sama seperti yg dulu. Bahkan bisa dikatakan kuat. Tapi, ayahku sudah enggan berurusan dengan makhluk2 ini. Karena udah fokus juga sama agama. Jadi kalopun ditanya pasti jawabannya engga tau.
lady @yourblacklady
Lain lagi dengan ibuku. Setelah dikulik-kulik, ibuku mendapatkan penjagaan sekaligus ilmu pengasih dari leluhurnya. Jujur, aku baru denger tentang ilmu pengasih. Jadi itu semacam ilmu dimana orang2 terutama laki2 banyak yg jadi suka sama kita.
lady @yourblacklady
Ibuku juga baru tau tentang hal ini. Nah, kalo aku disebut sama omnya penyayang. Maksudnya bukan penyayang kesemuanya ya, tp lebih ngejaga sesuatu yg aku suka kayak barang gt disentuh sm org lain engga boleh pokoknya. Saking sayangnya.
Login and hide ads.