0
Komisi Wasit @MafiaWasit
Masih mikir keras, Siti Badriah yang wanita saja nyanyi sendirian kuat. Lha ini para lanangan nyanyi lagu gak jelas gini harus gotong royong di #ClosingCeremonyAsianGames2018 pic.twitter.com/GeOGZBFgwh
Cak Mat @Cak__Mat
@MafiaWasit Alamat diserang Ultras K-Pop kowe mbah. 3 2 1....
Song @NadilaSong
@MafiaWasit Lah elo malah cuma bisa nyingir di twt 😏
Song @NadilaSong
@MafiaWasit Sekadar mengasih informasi saja ya.. Paduan sura itu juga di bawakan oleh banyak orang. Jadi lo juga mau nyinyirin mereka? Terus kalau nulis ngomong atau lainnya itu dipikir dulu. Kan malu kalau ketahuan b*doh nya 😊
Vvian Pevensi @_Georgia16
@MafiaWasit NGAKUNYA SUKA MUSIK TAPI LU GA PAHAM KALO DI DUNIA PERMUSIKAN JUGA ADA GROUP, DUO, SOLO, DLL. HAPUS ITU POSTINGAN LO
Eva Nugraha @Evanjel_
@MafiaWasit Namanya juga boygrup mas, kalo nyanyinya sendiri namanya solo. Dulu pas sekolah ada pelajaran seni musik ga sih ?
V's Manager 🐯 @megaaprilia2104
@MafiaWasit Mas, kalo pansos yang berkualitas lah Jangan recehan kayak gini, gak mampu buat pansos yang berkualitas ya? Biar apa followers banyak? Retweet banyak? Like banyak? CUIHHH MURAHAN SEKALI ANDA 😏
cendol dawet @bimmpd
@megaaprilia2104 @MafiaWasit Hajar aja mbak sambil kata2in milan bapuk, aku ning mburimu caket !!
V's Manager 🐯 @megaaprilia2104
@bimopddd @MafiaWasit Bukan gimana"nya mas ya, tp kami (KPOP) gapernah ngurusin urusannya Non KPop. Kenapa? Karna kita punya dunia masing" . Semua pada heboh politik dan sejenisnya emang KPop ikut"? Nggak kan!
Arthur @arthuriadragon
@megaaprilia2104 @MafiaWasit Hajar mbak, itu simbah udah tuek sukanya ngurusin kipop yg kekinian, sleding wae ndase
Esfandyari @BungEsfan
@megaaprilia2104 @MafiaWasit Hajar trus mbak, ajak temannya kesini ! Adminnya sdh tua ngga tau diri, dari dulu sukanya gangguin anak2 K-POP. Kasi perhitungan yg setimpal mbak πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Eva Army Indonesia @indonesia_eva
@MafiaWasit Ya elah bang bisa gak sih ngahrgaiin karya orang, belom tentu abangnya bisa dance kayak gitu apa lagi nynyi
Komisi Wasit @MafiaWasit
Kemana aja sih seharian ini ditungguin ga nongol? Masih di sekolah? Udah pulang les? twitter.com/indonesia_eva/…
Eva Army Indonesia @indonesia_eva
@MafiaWasit Maaf ya bang saya anak kuliahan,saya anak didikan, tidak suka menghina karya orang, so saya cuman bilang bang love your self, inget tuhan bang
Mohammad Wildan @mwildanms
@indonesia_eva @MafiaWasit Plisss jangan manggil abang buat @MafiaWasit , panggil mbah atau engga om ajaaaa~ wisss tuooooooo
bagas badari @badari_1
@indonesia_eva @MafiaWasit Hahay....baru ngikutin cuitannya @MafiaWasit ya....? Yaudah main yg jauhan dulu sana kalo masih baperan.....
aΓ€nzβ„’ @eljauhary
@indonesia_eva @MafiaWasit Ingat umur bang.. ingat..jgn nyinyirin 🀣🀣 mulu
Eva Army Indonesia @indonesia_eva
@eljauhary @MafiaWasit Dia gak inget umur, Ingetnya cuman pengen hidup padahal ada tuhan yang ngeliat dia
deki @DekiFaisaL
@indonesia_eva @eljauhary @MafiaWasit Serius lagi tanggapan nya ya tuhan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Eva Army Indonesia @indonesia_eva
@MafiaWasit Haha jangan kita manusia kan harus ngehargai, tentang dia mau menghina siapa kita diem ajah yang penting kita sudah mengingatkan kan yang benar, tentang kesalahannya biar allah yang urus,udh jangan komen yang keras" lagi allah adil
Load Remaining (22)
Login and hide ads.