0
iwan @iwankecil
@alasantri @pondokkrapyak pelajaran adab yg mahal harganya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
๐˜Œ๐˜ฃ๐˜ช ๐Ÿ•Š๏ธ @fibrya_
@alasantri @pondokkrapyak Dulu waktu SMA (Islam swasta), asal bel bunyi, meskipun guru masih jelasin pelajaran kita langsung bubar. Rasanya seru. Tapi lihat video ini, kayaknya lebih keren kalo dulu kita kaya gini. Manner before knowledge.
DIDE KARISMA @diddechariezma
@alasantri @pondokkrapyak Adab lebih tinggi daripada ilmu ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
#HariSantri2019 @alasantri
Sendal pak Kiai menjadi saksi bahwa kami pernah nyantri.
Muhammad Rofiq @Ranting_NU
@alasantri @pondokkrapyak Adab seperti ini yg sangat berguna bgi kaum melenia krna skrang bnyak orang pnter tp tdak pnya adab atau sopan santun Mka skrang sangat bejo anak msuk pesatren kerena dsitu kesaharianx praktek akhlak yg baik dan kesabaran
minnion @nsahkmi
@alasantri @NUgarislucu @pondokkrapyak Kalo sekarang liat liat video murid brani sama guru itu miris.. Dan yang seperti ini kenapa langka ๐Ÿ˜• miris
achmad zaeni @achmadz20028142
@nsahkmi @alasantri @NUgarislucu @pondokkrapyak masih banyak kok dipondok2 mba, di kempek cirebon jg sama, rata2 pondokan kyk gt smw sandal buat lomba, matiin mic stlh kyai doa, kepala nunduk pas kyai lewat dan pelanin jalannya dll
#HariSantri2019 @alasantri
Nah sudah ngerti kan? Yuk kang-kang, mbak-mbak, dedek-dedek santri viralin tagar #AkhlakSantri
Wahyu patrajaya @wahyupatrajaya_
@fibrya_ @alasantri @pondokkrapyak Hah ? Lagi ngomong pankreas dalam perut menjadikan...tiba tiba bel, lgsg bubar gitu muridnya? Hmmmmmm Duluan ya pak hahaha
Tiran Otoriter @DJBourned
@fibrya_ @alasantri @pondokkrapyak Tapi jika ujung2 nya para santri seperti lepas dari kandang ketika bertemu dunia luar seperti kaum JIL .. yg berujung2 islamophobia sama agama sendiri
#HariSantri2019 @alasantri
Alhamdulillah tagar #AkhlakSantri masih terus naik. Semoga semakin ramai dan orang-orang mengerti bagaimana #AkhlakSantri
๐˜Œ๐˜ฃ๐˜ช ๐Ÿ•Š๏ธ @fibrya_
@wahyupatrajaya_ @alasantri @pondokkrapyak Yup. Bener. Langsung pada bubar seakanยฒ ga ada guru di dalam kelas ๐Ÿ˜ itu udah kultur di sekolah sih. Jadi gurunya pun juga ga tersinggung. Tapi ya..
Ghinmas R @iyoghin
@fibrya_ @wahyupatrajaya_ @alasantri @pondokkrapyak Tapi klo di dunia kuliah, terkadang kita juga sungkan mau keluar duluan apalagi dosen nya sudah prof ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Dinda @DindaAriskaNF
@fibrya_ @alasantri @pondokkrapyak Kalo aku dlu mbak pas bel bunyi eh gurunya masih jelasin 1-5 menit gpp lebih dr itu biasanya ada salah satu temen yg nyindir begini " Waduh laper ni, dah jam brp yaaa" "Woow didalam perutku ada cacing yg ngamuk krna kelaperan"trus guruku jd ngerasa dn mninggalkan kelas kwkwkwk
๐Ÿ… @trieKusumaW
@fibrya_ @alasantri @pondokkrapyak alhamdulillah ga pnah sperti itu ๐Ÿ˜‚ wlopun bbrp teman jg bel lgsg bgegas kluar..
Wahyu patrajaya @wahyupatrajaya_
@iyoghin @fibrya_ @alasantri @pondokkrapyak Gua sma dulu malah korupsi jam pelajarannya. Telat bisa nyampe stengah jam. Ya mau protes, di kill nanti wkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.