Cara berhenti merokok secara alami, coba 4 makanan ini

Rokok memang membuat candu karena kandungan nikotin di dalamnya. Sehingga, tidak mengherankan jika banyak perokok aktif yang mengalami kesulitan untuk benar-benar berhenti merokok meskipun berbagai cara telah banyak dilakukan.
Indonesia cara berhenti merokok HUMOR Video Viral
0

Buat Lo yang baru aja berhenti merokok, Gw yakin Lo masih susah untuk keluar dari bayang-bayang rokok yang udah jadi kebutuhan Lo selama ini. Wajar memang, bahkan ada beberapa mantan perokok yang hampir nyerah karena nggak kuat menghadapi . Tapi, jangan khawatir bro, ternyata efek kecanduan rokok ini bisa Lo tahan dengan mengatur pola makan yang sehat. Nah, apa saja makanan yang bisa membantu Lo untuk berhenti merokok? Simak penjelasannya dibawah ya!

1. Susu

Ketika godaan untuk kembali menghisap rokok muncul, tahan aja bro jangan buru-buru mengambil rokok untuk memuaskan keinginan tersebut. Sebaiknya, Lo minum segelas susu karena susu bisa menjadi alternatif makanan untuk berhenti merokok.

Nah, ternyata makanan yang paling banyak dipilih oleh para perokok tersebut adalah susu dan produk susu. Jadi bro, ternyata susu mampu membantu menghilangkan sensasi pahit pada lidah akibat merokok.

2. Sayur Dan Buah

Sama dengan susu, mengkonsumsi sayur dan buah mampu membantu mengembalikan sensitivitas lidah. Dengan begitu, Lo nggak akan lagi nyariin rokok ketika , justru Lo akan beralih ke sayur dan buah.

3. Popcorn

Tidak hanya membuat tangan Lo jadi sibuk ngemil, popcorn juga bisa membuat Lo lebih cepat kenyang, bro. Sekitar 1.000 gram popcorn hanya mengandung 150 kalori. Jadi, Lo nggak perlu takut bakalan gemuk setelah makan popcorn.

Tapi ingat, hindari memakan popcorn dengan menambahkan mentega, gula, atau garam pada popcorn. Ganti dengan sedikit minyak zaitun atau keju parmesan supaya terasa lebih gurih dan menambah cita rasanya.

4. Kacang

Nah, agar lebih sehat dan aman untuk berat badan, pilihlah kacang sebagai camilan, bro. Sebuah studi yang dimuat dalam jurnal Annals of Internal Medicine tahun 2015 mengungkapkan bahwa orang yang makan makanan tinggi serat mengalami penurunan berat badan hingga 2,5 kilogram (kg) dalam sebulan.

Makanan tinggi serat ini tidak hanya kacang, tapi juga termasuk brokoli, raspberry dan jenis buah beri lainnya, serta oatmeal.

Order Klik Link DISINI. (Quick Response)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.