0
. @ambarrwtw
@DeviAnggrainiL @richyeryiy RAHIM YANG TAAT ITU GIMANA YA TOLONG JELASKAN!!!1!1!1!
nunu 'nyun @nununyun
@richyeryiy @timothylumare hati2 kelean nanti rahim kelean bisa dibikin taubat setaubat-taubatnya 😅😅😅
kecap manis @DeviAnggrainiL
@ambarrwtw @richyeryiy Ganti nama kun gara2 dia misuh2 waktu itu keknya wkwk
Aditya Purwanegara @aditya_pwn
@richyeryiy Sukanya pada gitu deh, kutipan random dari orang yg random juga yg saat ngomong itu entah dia mikir dulu atau enggak, hanya karena ngomongnya di mimbar trus dijadikan pegangan hidup 😩
You can stay under my @Fido_Dildo
Rahim yang taat itu gimana? "Wahai memek buka lah itu labia mayora, tititku mau masuk..." "Iya, ndoro..." twitter.com/richyeryiy/sta…
You can stay under my @Fido_Dildo
@baypraz Aku kesel, bikin metafora sih boleh aja tapi ini kelewat bodoh
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.