0
yeri you πŸ›‘ @richyeryiy
Wkwkwkwk saya pun emosi sodara 🀣
🐨 @ambarrwtw
@DeviAnggrainiL @richyeryiy RAHIM YANG TAAT ITU GIMANA YA TOLONG JELASKAN!!!1!1!1!
nunu 'nyun @nununyun
@richyeryiy @timothylumare hati2 kelean nanti rahim kelean bisa dibikin taubat setaubat-taubatnya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
kang nyampah @DeviAnggrainiL
@ambarrwtw @richyeryiy Ganti nama kun gara2 dia misuh2 waktu itu keknya wkwk
Aditya Purwanegara @aditya_pwn
@richyeryiy Sukanya pada gitu deh, kutipan random dari orang yg random juga yg saat ngomong itu entah dia mikir dulu atau enggak, hanya karena ngomongnya di mimbar trus dijadikan pegangan hidup 😩
8=====D \('o'\ ) ~~~ @Fido_Dildo
Rahim yang taat itu gimana? "Wahai memek buka lah itu labia mayora, tititku mau masuk..." "Iya, ndoro..." twitter.com/richyeryiy/sta…
8=====D \('o'\ ) ~~~ @Fido_Dildo
@baypraz Aku kesel, bikin metafora sih boleh aja tapi ini kelewat bodoh
Load Remaining (14)
Login and hide ads.