0
Fauzi Lesmana @_3F_
Selamat sore, sob. Tanggal 13 April kemarin adalah perayaan HUT @KemenBUMN yang ke 21. Gimana nih sob keseruannya, berkesan gak? #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Tapi kali ini ada yang berbeda. Setelah serangkaian acara yang digelar @KemenBUMN sejak Maret lalu, perayaan puncak Ulang Tahun pun digelar 2x. Di Semarang tanggal 13 April lalu dan di Jakarta, lusa. #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Mulai dari Program Padat Karya Tunai, Program Pangan Murah, BUMN Goes To Campus, Mandiri Banyuwangi Half Marathon, hingga Festival LinkAja digelar. #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Pengennya mah gak cuma feeder transjakarta yang gratis ya,...maunya mah tiket @PTKAIIndonesia juga 🤣🤣🤣 eh sekalian tiket @IndonesiaGaruda boleh gak *disambit #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Dan di ulang tahun yang ke 21 ini, @KemenBUMN akan membuka 11 ribu lowongan kerja. Lowongan teraebut nantinya akan tersebar di 143 perusahaan BUMN. 1.000 lowongan dikhususkan bagi teman² disabilitas #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Bapak Wahyu Wibowo, Kabiro Umum dan Humas @KemenBUMN bilang kalau BUMN juga ingin memberikan kesempatan bagi penyandang disabilitas utk berkarir di perusahaan² BUMN #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Nah pendaftarannya sendiri bisa via online, dan dimuat di website resmi @KemenBUMN , tenang ini terintegrasi kok. Yang ngelamar siapa aja? Lowkngan dibuka utk berbagai lulusan kok, intip aja di web yaa #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Mulai dari SMA, Vokasi selama setahun dan nanti jadi tenaga berbagai BUMN, bisa di perkebunan, Pertamina, Himbara atau pelabuhan #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Yang bikin mupeng, @KemenBUMN ngongkosin warga Jakarta dan Bekasi. Monmaap ye, daerah lain belum diajak. Jangan marah loh... Sejak Maret hingga April 2019, pengguna commuter dan feeder Transjakarta di Bekasi, bakalan #SeninDiOngkosin asik kan... #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Kenapa senkn diongkosin? Karena banyak warga Bekasi yang kejebak macet, apalagi sejak ada pembangunan. Jadi biar ngurangin macet, rame² naik feeder Transjakarta, gitu 😉😅 #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Amiin, semoga bisa bersinergi dengan MA juga ya pak... #BUMNItuKita pic.twitter.com/EQL91NNsX2
Expand pic
Fauzi Lesmana @_3F_
Siap pak, karena BUMN Hadir Untuk Negeri😘🤠 Harus jadi lebih baik dan lebih profesional di masa yang akan datang #BUMNItuKita pic.twitter.com/Dh8zQhY9mo
Expand pic
Fauzi Lesmana @_3F_
Ini loh testimoni warga yang ikutan acara Ultah @KemenBUMN yang diadakan di berbagai daerah #BUMNItuKita pic.twitter.com/Utxnt6md2d
Fauzi Lesmana @_3F_
Ultah yang ke 21 ini, @KemenBUMN mengambil maskot badak. Kenapa? Karema selain binatang yang dilindungi, badak juga diartikan kuat, tangguh dan gesit. Biar sama donk kaya BUMN #BUMNItuKita pic.twitter.com/tXYcyqGQgc
Expand pic
Fauzi Lesmana @_3F_
Aamiin ibu. Jadi milik bangsa, untuk bangsa dan menjaga bangsa. Dalem banget doanya. Semoga bisa bersinergi dengan BUMN ya bu... #BUMNItuKita pic.twitter.com/W3IkXBxGma
Expand pic
Fauzi Lesmana @_3F_
Wah pantesan sejak bulan kemarin, banyak banget kegiatan CSR yang dilakukan @KemenBUMN utk acara ultahnya #BUMNItuKita pic.twitter.com/H0MdLyd9Rf
Expand pic
Fauzi Lesmana @_3F_
Jadi inget pas di Tebing Tinggi, ibu @rinisoemarno_ msresmikan salah satu infrastruktur yang menunjang perekonomian warga di sana #BUMNItuKita pic.twitter.com/SQIi5ym0i2
Expand pic
Fauzi Lesmana @_3F_
Program Pangan Murah ini berlangsung di beberapa tempat, dengan harga paket sembako yang dijual 10K. Murah dan terjangkau donk, wong dapet segala beras, garem, gula, sarden kok... #BUMNItuKita pic.twitter.com/WX9BoGOAp8
Expand pic
Fauzi Lesmana @_3F_
Tahun depan kira² apa ya pak maskotnya. Mungkin hewan asli Indonesia kali yaa... #BUMNItuKita pic.twitter.com/Zc2I3DqEJn
Expand pic
Fauzi Lesmana @_3F_
Wah Bandung sempat disinggahi acara @KemenBUMN juga nih...jalan sehat dan pasar pangan murah digelar di sini #BUMNItuKita pic.twitter.com/JsQoMas9W5
Expand pic
Fauzi Lesmana @_3F_
Garis bawahi, motor dalam pembangunan Indonesia. Nah pak @EkoSandjojo minta seluruh @KemenBUMN bersinergi nih....143 perusahaan #BUMNItuKita pic.twitter.com/ug8NrW6rLQ
Expand pic
Fauzi Lesmana @_3F_
Yang saya suka dengan acara ultah @KemenBUMN ini tidak hanya melibatkan jajaran direksi, juga melibatkan para millenilas, karyawan BUMN, keluarga besar dan masyarakat sekitar. Jadi sinergi dan silaturahmi tetap terjaga #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Seperti kemarin di Semarang, acara ultah yang harusnya diadakan di Jakarta, karena bentrokan dengan acara kampanye salah satu capres, sehingga dialihkan ke Semarang, namun tetap meriah #BUMNItuKita
Fauzi Lesmana @_3F_
Warga dan keluarga besar @KemenBUMN menyatu dalam kebersamaan. Terharu lihatnya... #BUMNItuKita pic.twitter.com/BY4wLctxjp
Expand pic
Fauzi Lesmana @_3F_
Kalau gak ada keramahan ibu @rinisoemarno_ dengan semua karyawan dan masyarakat yang hadir, moment seperti ini gak bakalan hadir yekan.... #BUMNItuKita pic.twitter.com/ojcRGONzbo
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.