0
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Sore Tweeps, bagaimana cuaca di tempatmu? Semoga cerah ya. Secercah BUMN yang bulan ini sedang berulang tahun. Uhuii #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Masih ingat kan perayaan ultah BUMN di Semarang pekan lalu? Nah ternyata di kota kota lain juga pada ngerayain, loh. #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Dalam rangka HUT BUMN ini, PT. KAI di Bandung mengadakan funwalk di Soreang Kab. Bandung pada 10 Maret lalu #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Pada saat yang sama, PT KAI dan BUMN lain juga mengenalkan produk unggulan mereka ke masyarakat. Supaya yg belum kenal jadi kenal, dan yang udah kenal jadi makin akrab. eaaa #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Funwalk yg dibuka dan dilepas oleh ibu Rini Sumarno menteri BUMN ini diikuti oleh para karyawan BUMN dan keluarganya, milenial BUMN dan warga setempat. Salah satunya bertujuan memupuk kebersamaan yg terjalin apik antara BUMN dan masyarakat #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Emang sih ya, kadang tuh kita ga ngeh tentang produk produk dan kebijakan BUMN meski kita sering merasakan manfaatnya. #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Dua bulan terakhir ini emang ramai ya rangkaian acara yang menyertai perayaan HUT BUMN ke 21. Tak kalah kerennya, kementerian BUMN akan membuka lowongan pekerjaan sebanyak 11.000 lowongan di ratusan perusahaan pelat merah. #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Dari jumlah tersebut, sebanyak 1000 lowongan akan dikhususkan bagi para penyandang disabilitas. Wah ini sih keren. Karena Disabilitas pun bisa berkarya. #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Formasi lowongan akan sangat beragam. Buat lulusan SMA pun bisa ambil vokasi satu tahun, dan bisa mendaftar di berbagai BUMN yang ada #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Untuk pendaftaran dilakukan secara online, yang akan dimuat secara terintegrasi dalam website resmi kementerian BUMN. Lowongan akan dibuka untuk berbagai lulusan dan akan tersedia berbagai formasi. #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Ngomongin ulang tahun, jadi inget ultah anakku 3 hari lagi. Heheu. Mo kasih kado apa ya? Dia sih walau udah besar tapi masih suka boneka­čśŹ #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Kalo misal dikasih boneka maskot BUMN gimana ya? Hihi. Btw, pada tau ga sih maskot BUMN pada ultah tahun ini apaan? #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Ini dia maskot BUMN. Badak bercula satu dengan logo BUMN di bagian dadanya #BUMNItuKita pic.twitter.com/sGAJ9KeP5r
Expand pic
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Kenapa badak Jawa yg bercula satu? Karena doi tuh besar, kuat dan lincah. Tentunya BUMN berharap selalu bisa menjadi lebih besar, lebih kuat, dan maju berkembang pesat untuk negeri ini #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Terus, sudahkan kita merasakan kemajuan BUMN ini? Dan apa pendapat para menteri kita tentang BUMN? Kita simak bareng yuk #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Pengelolaan yang transparan dan akuntabel, dengan visi misi yang jelas emang sangat kita rindukan dan dambakan yes. Itu pula yang dikatakan Menteri Desa PDTT Bp. Eko Putro Sandjojo #BUMNItuKita pic.twitter.com/8cjQVo25il
Expand pic
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Kalau kata ibu kebanggaan kita ini, Bu Susi Pudjiastuti menteri Kelautan dan Perikanan ini, beliau sangat berharap BUMN bisa menjadi milik, untuk dan menjaga bangsa. Nah ini juga harapan masyarakat banget buuk #BUMNItuKita pic.twitter.com/yUOqYlmsc7
Expand pic
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Sebagai seorang ibu rumah tangga yang punya anak sekolah SD pun saya merasa perlu tuh ngenalin anak dengan perusahaan BUMN terdekat di lokasi tinggal kami. Penting loh itu.. #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Oke pak. Siap pak. Makasih pak. Iya, semoga kementerian BUMN selalu jadi lebih baik dan lebih baik terus. #BUMNItuKita pic.twitter.com/59hSb98hHv
Expand pic
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
BUMN memang partner sinergi untuk kemajuan bangsa dan kemudahan masyarakat #BUMNItuKita pic.twitter.com/FO33cmrYto
Expand pic
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Nah kalau kata tokoh lain tentang BUMN apa ya? #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Sinergitas yang baik menjadi salah satu kunci keberhasilan BUMN. #BUMNItuKita pic.twitter.com/cgklrgHNNP
Expand pic
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
BUMN hadir bagi seluruh masyarakat baik melalui pengembangan skala bisnis maupun aktivitas sosial. #BUMNItuKita pic.twitter.com/zBSGfttU1J
Expand pic
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Yups, BUMN pun sangat peduli pada aktivitas UMKM skala kecil dan menengah #BUMNItuKita
Dini Rahmawati @dinidhiniedini
Tweeps, tentunya pernah merasakan langsung manfaat dari hadirnya BUMN di sekitarmu? #BUMNItuKita
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.