0
#TakeOver# @GheMaX
Hilangnya Keadilan di Negeri Tirani
#TakeOver# @GheMaX
Melalui proses jalur demokrasi, kita diarahkan untuk membuat sebuah keputusan krusial dalam menentukan siapa yang akan menjadi wakil rakyat serta siapa yang akan menjadi pemimpin di negeri ini.
#TakeOver# @GheMaX
Suara rakyat adalah suara Tuhan. Namun di negeri tirani, suara rakyat disulap dan dijadikan kamuflase untuk menutupi hasrat birahi penguasa rakus dan antek-anteknya, demi berkuasa kembali lewat cara-cara yang sangat kotor.
#TakeOver# @GheMaX
Begitu banyak kecurangan yang dipertontonkan secara terbuka dalam pemilu dan pilpres 2019 ini. indonesiainside.id/apdi-pemilu-ba…
URL IndonesiaInside 68 APDI: Pemilu Banyak Kecurangan, Rakyat Tak Lagi Percaya Aparat dan Penguasa - IndonesiaInside Oleh: Eko P Indonesiainside.id, Jakarta — Aliansi Penggerak Demokrasi Indonesia (APDI) yang menggandeng sejumlah pemantau Pemilu internasional menemukan banyak sekali pelanggaran dan kecurangan yang terjadi di seluruh Indonesia dalam pesta demokrasi kali
#TakeOver# @GheMaX
KPU, Bawaslu, aparat penegak hukum, semuanya seolah hanya terkesima (??) atas berbagai kecurangan yang dilakukan kelompok penguasa beserta kaki-tangan mereka. rmoljakarta.com/read/2019/04/1…
URL rmoljakarta.com Ternyata, Banyak Kecurangan Pemilu Dibiarkan KPU Daerah Hingga Pusat - rmoljakarta.com akarta. Aliansi Penggerak Demokrasi Indonesia (APDI) tegas meminta pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) ...
#TakeOver# @GheMaX
Haruskah kita diam saja ketika melihat pemerkosaan hak konstitusional rakyat ditelanjangi secara terbuka oleh penguasa?
#TakeOver# @GheMaX
Satu hal yang paling mendasar dari kegagalan jkw selama berkuasa adalah: tidak memberikan rasa adil bagi rakyat !!
#TakeOver# @GheMaX
Kritik dibungkam, kebenaran dipenjarakan serta dibalut memakai dalil “atas nama negara”. Sasaran tembaknya hanya untuk oposisi. Untuk kelompok penguasa sendiri, dalil “atas nama negara” tidaklah berlaku.
#TakeOver# @GheMaX
Para pemuja jkw bebas melakukan cacian, fitnah, bahkan persekusi sekalipun, yang dianggap halal jika demi membela kepentingan penguasa.
#TakeOver# @GheMaX
Seperti halnya belum lama ini kasus istri Andre Taulany pelawak Indonesia yaitu Erin Taulany yang mengatakan sinting dan lain sebagainya lolos dari jeratan hukum karena berdalih akun IG nya dihack orang tidak bertanggung jawab.
#TakeOver# @GheMaX
Perlu diketahui bahwa Andre Taulany beserta keluarganya memang memilih ke jkw.
#TakeOver# @GheMaX
Beda hal dengan kasus yang menimpa Ahmad Dhani yang berada di oposisi langsung di proses secara hukum dan dipenjarakan dengan hukuman 1.5 Tahun.
#TakeOver# @GheMaX
Pilpres 2019 adalah puncak kemarahan rakyat, hak konsitusional rakyat di injak-injak, dipertontonkan secara terbuka dan terang-terangan dari penguasa lalim yang menunjukkan pesan perang terbuka kepada rakyat.
#TakeOver# @GheMaX
Jkw dan antek-anteknya berlindung di balik kekuasaan, dan sudah siap dengan pasukannya, serta aparat berjiwa robot, yang sudah kehilangan nurani serta siap membantai rakyatnya sendiri.
#TakeOver# @GheMaX
Ingat pak jokowi !! Kekuasaan tidak ubahnya seperti pisau bermata dua, jika tidak mampu mengendalikannya maka akan menusuk diri sendiri.
#TakeOver# @GheMaX
Faktanya rakyat sudah muak dengan hilangnya rasa keadilan di negeri ini, jangan salahkan rakyat jika harus mengambil jalur lain untuk melawan penguasa lalim.
#TakeOver# @GheMaX
Kecurangan Pilpres 2019 tidak hanya telah membuka mata rakyat bahkan dunia pun ikut menyaksikan betapa rusaknya demokrasi Indonesia hanya demi hasrat penguasa lalim yang ingin berkuasa kembali.
#TakeOver# @GheMaX
Rakyat sengaja diadu domba dengan aparat, kebohongan dan kecurangan dilakukan secara terstruktur, sistematis dan massif. Lembaga ilmiah sudah melacurkan diri kepada penguasa.
#TakeOver# @GheMaX
Apakah semua rencana busuk yang telah dirancang dengan rapi oleh penguasa tirani ini hingga tidak akan mengalami kegagalan? Jangan berpikir seperti itu pak !!
#TakeOver# @GheMaX
Pak jkw dan antek-anteknya sudah menyulut kemarahan rakyat, jangan dikira rakyat akan diam. Semua kebusukan yang diperlihatkan secara telanjang dan gamblang, telah membuka mata rakyat.
#TakeOver# @GheMaX
Apakah rakyat akan diam saja menonton pemerkosaan hak konstitusional, atau bangkit melawan penguasa rakus nan lalim.
#TakeOver# @GheMaX
Ulama sudah memberikan kode keras, dan para tokoh revolusioner sudah menabuh genderang. Jika kelompok penguasa lalim masih melanjutkan kebusukan ini, maka jangan salahkan rakyat jika revolusi adalah jalan terakhir.
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.