1
URL www.viva.co.id 7116 Jokowi Kalah di Sumbar, Muncul Opini Sesat Boikot Nasi Padang - VIVA Tidak jelas, siapa yang pertama kali menyarankan boikot Nasi Padang.
JAR. @MFAlfath
"Warga Sumbar gak tau terima kasih. Kalo gitu Kita boikot aja Nasi Padang!", seloroh seorang Pemuda dengan nafas bau tunjang. 😂 #BoikotNasiPadang #Koplak pic.twitter.com/pvVoCxHOu4
Expand pic
#kamiBERKARYA @RevolusiNalar
Setelah Nasi Padang di Boikot, Selanjutnya mungkin menyusul : Mie Aceh,Sate Madura, Masakan Sunda, Coto Makasar. 😋😋😋 pic.twitter.com/SJqxw398Rv
Expand pic
Desy Kurniawati @DesyKur47518228
@CakKhum Yakiiiin.. wkwk.. makan sesekali aja mau boikot, saya yg udh makan 40 tahun aja ngga bisa jauh dari nasi padang hahahaha pic.twitter.com/jz67KpcbvZ
Expand pic
Avi ciena lubis @Avi64399747
@Ny_AzizAlSaggaf Kaya sering makan nasi padang aje lu pada...sok sok an boikot...
Acun @Acun83824707
Yakin mau boikot mimpi aja kau pake nasi padang#BoikotRumahMakanPadang pic.twitter.com/6uQegmwk0s
Expand pic
@fikrob @muhfiro
saatnya pulang kampung jika boikot nasi padang benar-benar dilakukan
Silvia Nora @SilviaNoraa
eh gimana gimana ? yakin masih boikot nasi padang ? nih gw kasih rendang dulu biar bacotnya pada diem 🌝 #nasipadang #savenasipadang #boikotnasipadang #BoikotRMPadang pic.twitter.com/9lduVf5qEI
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#2019PrabowoPresiden @m_32_87
@arlex_wu Enak aja Lo main boikot nasi Padang... Nasi Padang+kuah gulai+sambel ijo+sayuran+kepala kakap+kikil tunjang+ayam bakar+rendang mantaaaaaaaap
Tangang kanan Lee So Man @zhrmuth
Gara2 boikot nasi padang aku jd pengen kan
Tutur Prasetyo @Tuturprazz
@m_32_87 @arlex_wu Favorit saya gulai ikan sama kepala kakap. Mantap.. Tap.. Tap dan 😄🐟
Muhammad Hadid @hadid501
@RessAgnesia Ayam pop nya juga enak,,rendang nya juga enak,, gak pake lengkuas,, hahhaaa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.