Tujuh Cara Merawat Jenggot Paling Mudah

Grooming Kumis tidak sulit bila Kamu melakukannya dengan tepat. Saat Brewok Kau sudah terlihat tuumbuh atau bahkan kian lebat, metode merawatnya konsisten serupa dengan waktu belum tumbuh.
viralnow health Indonesia Folti baffi rambut National SCANDAL penumbuh brewok
0

Folti Baffi - Grooming Kumis tidak sulit bila Kamu melakukannya dengan tepat. Saat Brewok Kau sudah terlihat tuumbuh atau bahkan kian lebat, metode merawatnya konsisten serupa dengan waktu belum tumbuh. Menumbuhkan Jambang dapat menjadi sebuah kebebasan berekspresi bagi Kamu, tapi untuk perawatannya memerlukan kerutinan. Jenggot cuma bisa terawat apabila Kau menjaganya tetap sehat dan tentu saja rapi.

Berikut Beberapa Langkah Menjaga Kumis yang Sangat Ringan 1. Jangan Ganggu Pertumbuhan Brewok

Apabila Kamu berharap memanjangkan Jambang , biarkan Jenggot tumbuh terus selama 1 bulan pertama. Tahanlah kemauan untuk cepat-cepat membentuknya atau memangkasnya jadi lebih rapi Saya memberi rekomendasi untuk menunggu sebagian bulan sebelum Kau membentuk jenggot Kamu. Para pemula umumnya melakukan kesalahan dengan terburu-buru membentuknya. Seandainya telah salah, Kau perlu waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk memperbaikinya.

“Biarkan Kumis Kamu menjadi liar dulu pertama-tama. Dikala Brewok Kau sudah tumbuh 1 cm atau 1,5 cm lebih, Kamu kemudian dapat mulai membentuknya,” rekomendasi Poirier.

2. Melawan Rasa Gatal

Kulit Kau mungkin akan “memberontak” di tengah lebatnya Jambang Kamu. Kau akan menikmati gatal-gatal, tetapi Kamu patut bertahan. Mencuci Jenggot dan memberinya pelembap akan menyebabkan kulit Kau terasa lebih nyaman.

3. Buat Kumis Mu Konsisten lembap

Jagalah kelembapan pada Brewok Kamu. Sedangkan ada banyak sekali produk pelembab brewok, melainkan produk untuk melembabkan Jambang paling baik adalah Folti Baffi Mustache Cream yang mudah di bersihkan dan juga memiliki tambahan-tambahan gizi untuk kulit di area bulu Jenggot kamu.

4. Grooming Secara Teratur

Cucilah Kumis kau dengan shampo, minimal 2 kali dalam seminggu. Conditioner juga penting agar Brewok kamu tidak menjadi kasar. Memangkas secara teratur juga penting supaya Jambang kau tak berantakan. Bahkan seandainya Kau menumbuhkan Jenggot Kamu sampai panjang, setidaknya rapikanlah tiap dua bulan sekali. Sekiranya Kau memilih Kumis Kamu konsisten pendek, rapikan Brewok Kau sekali tiap-tiap beberapa pekan

5. Tidur dengan Cukup

Agak aneh kedengarannya. Tapi, ada satu studi yang mengungkapkan bahwa kurang tidur atau waktu tidur yang tidak cukup bisa memperlambat pertumbuhan Jambang. Jadi sekiranya Kamu ingin Jenggot Kau sehat dan lebat, Kamu sepatutnya tetap menjaga waktu tidur Kau

6. Makan makanan sehat

Tidak ada makanan khusus yang dapat meningkatkan pertumbuhan jenggot. Keseimbangan dalam mengonsumsi makanan sehat ialah kuncinya, sebab makanan sehat bagus secara umum untuk rambut dan kulit.

Sebagian orang menyebutkan bahwa suplemen seperti biotin, vitamin B rumit, bisa memperkuat rambut. Tetapi konsisten saja tak ada bukti kuat terkait suplemen tersebut. Kamu wajib selalu berkonsultasi pada dokter sebelum menerapkan suplemen harian apapun.

7. Pakai Folti Baffi Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream merupakan salah satu produk yang mesti dimiliki oleh kamu yang mempunyai Kumis , Brewok , kumis, atau jambang bro. Dengan 5 kandungan natural (Booster) yang ada di dalamnya, Folti Baffi Mustache Cream dapat membuat bulu Jambang kau yang tadinya terlihat acak-acakan menjadi tampak lebih baik. Folti Baffi juga bisa meratakan bulu brewok yang tidak merata.


Nah, untuk kamu yang mau Jenggot kau tumbuh dengan rapi dan juga halus, pakai Folti Baffi Mustache Cream sebagai krim after shave Kumis kamu.

Konsultasi Folti Baffi :

Social Media Folti Baffi :

Official Marketplace Folti Baffi :

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.