1
Askmf @askmenfess
[askmf] guys i know it's too late. tapi aku penasaran!? ssiapaa pic.twitter.com/HpObLtJkus
Expand pic

Dari Twit tahun 2018

Tubi The Terrible @tubirfess
#2beer kasitau dong artis2 indo yg kalo diundang ridersnya aneh2/ga masuk akal heheh
‏ً @ninidepooh
@urfavbabygirlll @tubirfess Gue dengernya bukan band indie, tapi band biasa.
jeia @fzyh
@fartheist @ancientrash @tubirfess S*D ga sihh wkwkwk *CMIIW Soalnya pernah mau ngundang dia tp gajadi gara2 kata temen dia permintaanta gituuu
🤟🏼✨ @noturfavgal
bingung knp tu tweet jd rame bener. maaf guys ga akan ak spill jd ak apus aja tweetnya bye
shivan. @achshivan
@noturfavgal @tubirfess EBANGSAT, gua jauh jauh dari 2019 jawabannya ga ada
. @ainturbuzines
@hwangdeer @iheartyounghoon @feeebriiii @achshivan @noturfavgal @tubirfess Gara2 kepo. Pas di baca satu2 gw tida menemukan apa yg gw cari. Syal :(
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.