1

Berawal dari

Sutopo Purwo Nugroho @Sutopo_PN
Inilah sebagian wajah NYIA New Yogyakarta (bukan New York) International Airport di Kulon Progo DIY. Fasilitas bandara yang benar-benar standard internasional. Lahan yang awalnya pasir, tegalan dsn permukiman telah diubah menjadi kawasan bandara internasional. Kita hsrus bangga. pic.twitter.com/iSaz5gBurQ
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Wiediya @ziztawinata
@Roniii_Rd @FiersaBesari @Sutopo_PN Gak sengsara banget mas, ganti ruginya tinggi bener. Sebagian besar pindah rumah, beli tanah, bangun rumah lebih bagus, beli mobil, sawah. Paling yang tidak mampu dibeli adl kenangan hidup selama tinggal disana.
dito @kasmuditoo
@ziztawinata @Roniii_Rd @FiersaBesari @Sutopo_PN Mbak, kesana yuk biar diajak cerita sama warga sana yang nangis waktu rumah2nya diratain sama tanah :)
Sanpras @sanpras_
Rispek terdalam untuk mbak @ziztawinata karena bisa dengan tenang dan guyon membalas balasi komentar pedas netizen 🔥 . . Kapan-Kapan aku ke KP ditraktir gebleg mbak 😂
blue marble @arichman_
@kasmuditoo @ziztawinata @Roniii_Rd @FiersaBesari @Sutopo_PN Wadooo(malu aku mbak) wkwkwk. Yg dalem kurung lupa ditulis juga si masnya hmm. Wkwk
Max Rockatansky @azharikadv
@kasmuditoo @ziztawinata @Roniii_Rd @FiersaBesari @Sutopo_PN tetangga saya dapet 1.5 M mas.. rumahnya padahal di Ndawetan, Bantul tapi punya tanah warisan di area bandara baru. ya mudah2an yg njenengan bilang nangis2 pas rumahnya dirubuhin bisa dapet ganti rugi yang layak..
Wiediya @ziztawinata
@kasmuditoo @Roniii_Rd @FiersaBesari @Sutopo_PN Saya rasa udah cukup ya, kasihan masnya, mungkin dia gitu karena cuma liat di TV dan baca berita-berita yang negatif aja. Jadikan pembelajaran aja ya mas, biar gak #Tuman
Wiediya @ziztawinata
@emilianfaiz Hooh karo tanah e ora keno proyek jadi ra oleh ganti untung. Ngiri lah tanggane jadi sultan dee jih jadi sobat missqueen 😀
Emilian Faiz Amrullah @emilianfaiz
@ziztawinata Leres mba 😂, sakjane wong2 sekitar kono juga untung, mbiyen daerah kono kui daerah sepi, ming nggo sliweran bis karo trek, saiki dadi rame. Do mbengok bubarkan ngasek turunkan sultan, la koe sopo? Jogja ki mbiyen tanahe gene kraton kabeh je 😂
GALIHTIAR @GalihTiar
@sanpras_ @mayahapsari09 Selalu gak suka sama emoticon ini, kesannya kek sombong, seakan-akan pendapatnya terbaik, the best dunia akhirat lah pokoknya. pic.twitter.com/8UP66crVe3
 Expand pic
Pakar Logika @PakarLogika
@sanpras_ Saya tambahin, lumayan buat menghantam ulu hati kaum SJW SJW sotoy! pic.twitter.com/I0EllofVqM
 Expand pic
donaturkulitayam @aryndadimas
@sanpras_ @OkkyHelja Mas Dito, nih batu bara buat sampeyan, mangap dong aaaaaaaa pesawat mau masuk bandaraaaa 😝 pic.twitter.com/c7107YQPlF
 Expand pic
donaturkulitayam @aryndadimas
@birrualf_ @sanpras_ @OkkyHelja Aku hanya warga Indonesia yang mencari rejeki dari sesuatu yang ditentang para aktivis 😜 mbok ben to mas kemaki, iri po?
KAIPOEM @KaimanaPoem
@fajarnugros @sanpras_ @hansdavidian andai aku kena gusuran kemudian kaya mendadak, alangkah bahagianya. kenangan memang tak bisa dibeli, tpi demi masa depan yg cerah aku tak peduli. perutku tak akan kenyang hanya memikirkan kenangan.
Load Remaining (6)
Login and hide ads.