3
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Hitungan Iseng: Jabar+Banten utk Prabowo, Jatim+Jateng, Jokowi Menang, Hasil Seri. NTB utk 02, Bali 01, Hasil Seri. Sulsel utk 02, NTT utk 01,Hasil Seri. Maluku dan Maluku Utara, Seri. Sultra utk 02, Papua,Papua Barat utk 01, Hasil Seri. Sisa Sulawesi+Sumatera 02. SIAPA MENANG?
HMF.Abdurahman @IrHMFaqih
@ustadtengkuzul Ikut iseng versi QC : Banten 01 : 37%-3 jtan 02 : 63%-5 jtan Jabar 01 : 39%-12 jtan 02 : 61%-20 jtan Jateng 01 : 78.51%-21jtan 02 : 21.49%-5 jtan Jatim 01 : 69.79%-21 jtan 02 : 30.21%-9jtan Banten+jabar+jateng+jatim 01 : sekitar 57 jtan 02 : sekitar 39 jtan Bagaimana tadz.??
HMF.Abdurahman @IrHMFaqih
@ustadtengkuzul Jabar + Banten =Menang Prabowo Jateng +Jatim = Menang Jokowi Hasil Seri.....??? Akhy @ustadtengkuzul ,Ana mau belajar cara menghitung secara iseng. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Toto Kartarahardja @kartarahardja
@ustadtengkuzul Goblog luh, hitung dong jumlah penduduknya. Kalau di Amrik jagoan Eluh memang menang. pic.twitter.com/cEcJ20QHVd
 Expand pic
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@kartarahardja akun Palsu Lu PERCAYA. Coba EJA Namanya Pakai Z Dan akun saya pakaj D pada kata ustaD bukan ustaZ. Hadeuuuh...kelakuan Gaya PKI...
Perjuangan Indonesia @PerjuanganIndo1
@ustadtengkuzul @kartarahardja Yang asli dengan yang palsu gak jauh beda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Kakanda @ustadtengkuzul janganlah membodohi umat dg hitungan ngawur semacam ini. Tiap daerah jumlah pemilihnya berbeda. Pemilu ini hitungan per kepala. 8 ribu org yg klik like dan 2 ribu yg RT sdh ikut-ikutan bodoh jadinya. Berbeda boleh, bodoh2i umat janganlah, Kakanda sayangπŸ™ pic.twitter.com/8Jysb2TgEb
 Expand pic
 Expand pic
Dharma 1996 πŸ‘¨β€βœˆοΈπŸš @DHadibrata
@na_dirs @ustadtengkuzul Pakcik saya dia itu Prof... ntah kapan sekolah agamanya, tau2 jadi ustad.. dulunpenyanyi di RRI medan
Heri hidayat @Heripsycho
@na_dirs @ustadtengkuzul 1 PROVINSI vs 1 KABUPATEN πŸ˜„πŸ˜† Jadi kurangi sdkit ocehannya πŸ˜†πŸ€£ Kalsel = 2.754.291 Pemilih Bogor = 3.494.743 Pemilih
Heri hidayat @Heripsycho
@na_dirs @ustadtengkuzul 1 PROVINSI vs 1 KABUPATEN πŸ˜„πŸ˜† Padahal kalimantan selatan meliputi Kota Banjarmasin Kota Banjarbaru Kab. Batola Kab.Banjar Kab.Tapin Kab.HSS Kab.HST Kab. HSU Kab.Balangan Kab.Tabalong Kab.Tanah Laut Kab.Tanah bumbu Kab.kotabaru
IG #kapekupihapix @nenasibaikhati
@na_dirs @ustadtengkuzul Kakanda @ustadtengkuzul janganlah membodohi umat dg hitungan ngawur semacam ini. Tiap daerah jumlah pemilihnya berbeda. Pemilu ini hitungan per kepala. 8 ribu org yg klik like dan 2 ribu yg RT sdh ikut-ikutan bodoh jadinya. Berbeda boleh, bodoh2i umat janganlah, Kakanda sayangπŸ™ pic.twitter.com/vJ0o2ujbj4
 Expand pic
UrangLembur @NUrhadi_krw
@na_dirs @ustadtengkuzul Gk usah terlalu bijak dengan @ustadtengkuzul Gus, hatinya sudah terbungkus syahwat kekuasaan, tak ada lagi nilai kemanusiaan dlm hatinya.
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@na_dirs namanya "hitungan iseng iseng" adinda, biar pikiran semua pihak tidak panas... kan kita sdh sepakat menunggu real count KPU. masih saja serang sana serang sini. Kalau iseng2 jgn diseriusi dong...
Adhi Ndhut @AdhiNdhut
@ustadtengkuzul @na_dirs Kalo iseng yg bikin adem tuh harusnya buat 01 50% dan 02 50%.. Adeeemm, Tadz Mau yg lebih adem lagi? Ya nggak usah bahas, tinggal nunggu nanti pengumuman resmi dari KPU.. πŸ˜…πŸ‘
Ning Wangi @N1ngW4ng1
@ustadtengkuzul @na_dirs Oooh..jadi begini kerjaan anda ? Semua hanya anda anggap iseng ya.. Semua yg like dan share status anda itu korban keisenganmu pak @ustadtengkuzul dan mereka gak paham kalau anda isengin mereka. Semoga Allah membalas perbuatan iseng yang bikin gaduh negeri ini. AMIIN!!!
Wong Jombang @yulianto_masrul
@N1ngW4ng1 @RizmaWidiono @ustadtengkuzul @na_dirs Tunggu saja Kehinaan yg akan menimpamu @ustadtengkuzul ... Agama kau permainkan mengikuti syahwat nafsumu... Ajaran suci kau kotori fitnah dari lesanmu... Saat itu pasti akan datang,dn tanda2 itu sekarang sudah dimulai
W413ER #free Al-Aqsa @w413er
@ustadtengkuzul @na_dirs πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚urusan iseng mereka serius.. urusan serius mrk iseng.. 🀣🀣 hrp maklum
Mardiansyah @mardiansyah_FT
@ustadtengkuzul @na_dirs Hitungan iseng-iseng ini sudah menghasilkan seseorang yg serius mendeklarasikan sebagai presiden looooh
Oka Oka Bento @Oka2_Bento
@ustadtengkuzul @na_dirs situ sih iseng,, yg baca mempersepsikannya beda kakandang sayang.
ndet @ndet271
@ustadtengkuzul @na_dirs Hitungan iseng membuat pak prabowo sujud syukur 3-4x
Login and hide ads.