0

Postingan dalam insta story milik istri dari pelawak Andre Taulany, Erin Taulany mendadak jadi pusat perhatian para warganet usai mengunggah foto Prabowo Subianto disertai dengan kata-kata yang dianggap menghina.

Namun unggahan di Instastory tersebut sudah dihapus oleh yang bersangkutan. Namun Erin Taulany banyak menuai kecaman dari warganet.

Erin juga sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Minggu 21 April 2019 pukul 10.00 WIB. Erin dilaporkan oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo dengan nomor laporan LP/2372/IV/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 21 April 2019.

Pakar Logika @PakarLogika
Gw setuju apa yg dikatakan @erintaulany bhw sikap prabowo yg teriak kemenangan, maen presiden presidenan & sujud sujud ga jelas tanpa pernyataan resmi dari KPU adalah gila & halu. Jika bukan gila & halu lantas disebut apa? Ga waras gitu? Sama aja gila dodool #ErintaulanySakitJiwa pic.twitter.com/h6TMsHJIab
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Okurecords Indonesia Music Label @OkurecordsLabel
Istri Andre Taulany Posting Foto Prabowo Dengan Caption Sakit Jiwa Terancam Dipenjarakan. Semoga Hukum Tidak Tebang Pilih, Untuk Memperlihatkan Keadilannya. Jangan Cuma Berlaku Pada Ahmad Dhani. #ErintaulanySakitJiwa sumsel.tribunnews.com/2019/04/20/ist…

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membeberkan kedatangan artis dan komedian Andre Taulany ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Argo menyebut kedatangan Andre adalah untuk menjelaskan kepada polisi bahwa akun Instagram istrinya, @erientaulany diretas. Unggahan yang dianggap menghina calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam akun Erin Taulany menurut Andre adalah ulah orang tak bertanggung jawab yang melakukan peretasan.

"Untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan pada Senin 22 April 2019.

"Sebelum tanggal 19 April di-hack," katanya.

URL www.viva.co.id 28364 Datangi Polisi, Andre Taulany Sebut Akun Instagram Istrinya Diretas - VIVA Instastory Erin Taulany menuai pro kontra.
VIVAcoid @VIVAcoid
Datangi Polisi, Andre Taulany Sebut Akun Instagram Istrinya Diretas dlvr.it/R3GQyB
IrlandIsMyAlias @IrlandIsMyAlias
@panca66 @VIVAcoid Kok baru klarifikasi ? Padahal sudah dimention ribuan kali oleh netizen..
Democracy_Is_Dead 🏴 @Romelah_mel
@VIVAcoid Keluar statment setelah bininya bungkam dlm beberapa hari pasca menghina. Loe fikir kami bodoh woy?! Logikanya klo memang diretas sejak hari pertama pasti langsung buat klarifikasi di depan media. Gw yakin kalian sedang ngeles efek kemarahan rakyat sama bini loe tak terbendung.

**Amien Rais, Hanum Rais mengomentari kasus yang menjerat istri pelawak Andre Taulany, Erin Taulany yang kini tengah santer dibicarakan. Komentar itu disampaikan Hanum Rais melalui akun Twitternya @hanumrais

**

Hanum Salsabiela Rais @hanumrais
Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur. twitter.com/vivacoid/statu…
~WiniY~ @VeyWiniy
@hanumrais @andretaulany74 @erintaulany Ratu hoax ngomong kejujuran,,,diketawain gelar dokter nooohhh,,,vdeo hoax ratna akan menghantuimu sepanjang hidupmu,krn orang2 akan selalu mengingatkanmu,,,terimalah karma mu wahai anak sengkuni 😝
Sibarani10 @ophunkdoank
@hanumrais @andretaulany74 @erintaulany Kaya yang ga pernah bohong aja, emangnya situ para normal sampai bisa bilang " kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya" kalau dikaitkan dg kasus RS perkataan mu itu sm juga utk dirimu sendiri 😃😃😃 miris. #55pctRakyatPilihJokowiAmin
PantunSatirKomikMeme® @PantunJ2P
@hanumrais @andretaulany74 @erintaulany buah mangga buah pepaya sudah matang harus dipetik ngakunya sih habis dianiaya eh gak tau habis oprasi plastik diminumin obat terasa manjur langsung sembuh dan bisa berlari tidak semua orang bisa brbuat jujur twitnya lupa ngomongin diri sendiri twitter.com/hanumrais/stat…
Story Sayatan Lalu Dikoreksi Jadi Robekan: Pernyataan Hanum Salsabiela Rais yang Diralat Membu.. Benarkah Hanum Salsabiela Rais udah tahu sejak awal kalau Ratna Sarumpaet berbohong? 1880 pv 6
Betty @MsyTownsend
@hanumrais @andretaulany74 @erintaulany Apakah anda sudah minta maaf kpd Masyarakat setelah ikut menjadi corong kebohongan RatnaSPaet? bagaimana dgn kebohongan janji ayah anda yg akan jalan kaki Yogya-Jakarta? please deh!😂
#siap plesident @HD_hadirochman
@hanumrais @andretaulany74 @erintaulany Astagfirullahhhhhh..😭😭😭...masih aja gk nyadar..!!! Omonganmu ini pas banget buat kamu sendiri..! Nyadar gk sih??? Menilai org itu sangat mudah,tp menasehati diri sendiri itu butuh keimanan. Sadarkan dirimu dulu sebelum menilai orang lain. #SaveErinTaulany
Mommy Mumemo @TyasSantoso
@hanumrais @andretaulany74 @erintaulany Yess...that what u @hanumrais did couple months ago with @RatnaSarumpaet 'operasi plastik hoax' . Kebohongan udah mendarah daging sampe ke tulang sumsum yes..jadi teteeep ga merasa bersalah apalagi berdosa *acung jempol utk muka temboknya*
GIO @giojaya
@hanumrais @andretaulany74 @erintaulany sudah minta maaf HOAX Ratna Sarumpaet belum? kl belum ya jangan sok nasehati org lain.. Ngaca dulu gih sono..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.