1
ava korea @ardibhironx
Sebentar sebentar, serius gara-gara Pilpres ada yang mau boikot Nasi Padang? Tolong bilang sama gue klo kabar itu gak bener. Plis.
ava korea @ardibhironx
WUOGH! TERNYATA BUKAN CUMA NASI PADANG AJA NIH GAES YANG DIBOIKOT! pic.twitter.com/h1cxcvSDxL
Expand pic
ado @angeliadwioc
@nikkoilham Ngatur shutterspeed nya gimana cara bang?
Maspur @mhdgpr_
@ardibhironx Gaya2an boikot nasi padang, dapet lengkuas nyampur di bumbu rendang aja udah girang
L I L Y @LilyNurlaeliyah
@ardibhironx Kasian bapak gue yang jualan nasi padang 😔
wahyudi @yudhigtu
@ardibhironx Mereka blm tau ronk gak makan nasi padang itu = kriminal. 😂
Mantraman @Aldifrrr
@ardibhironx Tapi tetep aja kalo dikasih, ya dimakan ...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.