0
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Tweeps, kalian yg ngikutin timeline ku pasti tahu ya kalau tgl 13 April besok adalah hari jadi KBUMN yang ke 21 😃 #NapakTilasBUMN
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Kalau sekarang udah 21 tahun berarti BUMN sudah sejak 1998 berkarya untuk negeri ya 😃 Tahun segitu saya masih SD, masih unyu 😂 #NapakTilasBUMN
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Sejak Maret lalu lho rangkaian perayaan hari jadi BUMN terlaksana. Kegiatan apa saja yg telah terlaksana? Bisa baca² lagi di timeline akoooh 😄 #NapakTilasBUMN
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Rencananya nih tanggal 13 April besok perayaan ultah BUMN di Semarang dan tanggal 20 April di Jakarta. Kamu yg di Semarang dan Jakarta bisa ikutan meramaikan ya. AKu bancaan aja dirumah dan kirim doa buat kelancaran acara, hehhe #NapakTilasBUMN
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Btw, apalah kalian sudah tahu tweeps sejak tahun berapa sih perayaan HUT KBUMN ini diadakan? #NapakTilasBUMN
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
AKutuh baru tahu kalau tagline BUMN #HadirUntukNegeri ada sejak ultahnya yang ke-17, hahaha.... Kirain sudah ada sejak dulu Jangan-jangan ada yang kayak aku nih? #NapakTilasBUMN
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Pada ultahnya yang ke-17, ternyata BUMN telah mengadakan program sosial yang bermanfaat ya #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/HoWnASQGuI
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Pada usia 17 tahun (udah dewasa nih tandanya) BUMN mengganti logonya menjadi dominasi dua warna kuning oranye dan biru. Apa sih artinya logo tersebut? #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/ShxsrrRuNU
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Warna kuning oranye pada logo @KemenBUMN menggambarkan sumber energi produktif bagi dunia dan semangat kerja setiap insan di Kementerian BUMN #NapakTilasBUMN
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Warna biru pada logo @KemenBUMN merupakan simbolisasi dari warna global dan universal yang memiliki makna psikologis yaitu kerja cerdas, kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas berarti Kementerian BUMN siap bersaing secara global. #NapakTilasBUMN
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Selain warna ada pula dua komponen yang ikut menjadi landasan dari logo KBUMN yaitu bentuk dasar lingkaran dan garis lengkung. #NapakTilasBUMN
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Lingkaran merupakan titik awal perubahan dunia dimana pergerakannya memberikan energi perubahan dan kekuatan. #NapakTilasBUMN
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Lingkaran juga menunjukkan ketidakterbatasan kesatuan nan harmoni, integritas dan kesempurnaan. #NapakTilasBUMN
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Garis lengkung menuju ke kanan atas dalam logo ini melambangkan pertumbuhan, perkembangan dan kemajuan #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/kbPpPG1ojI
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Pada HUT ke-17 juga diadakan jalan santai yang diikuti seluruh karyawan Jiwa dan raga harus selalu sehat agar dapat terus berkontribusi ya #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/0TZzn2xOXz
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Udah 18 tahun, udah dewasa donk. Pada HUT yang ke-18 diharapkan BUMN turut berperan dalam kesejahteraan masyarakat. BUMN milik negara jadi harus berkecimpung membantu pemerintah dalam soal kesejahteraan rakyatnya. #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/AbxcFXBk6c
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Menginjak umur 19 tahun, BUMN menunjukkan kiprahnya dalam menjadi agen pembangunan. #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/xO4oPupQoO
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
baru tahu ini menteri-menterinya. Ho ho ho... kemana saja ya saya selama ini? Tahunya Dahlan Iskan doang, wkwkwk #NapakTilasBUMN twitter.com/artha_amalia/s…
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Ehm, tema-nya sama dengan HUT BUMN ke-21 tahun ini ya, hanya ada susunan kata aja yang dibalik tapi arti tetap sama sih #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/0erAEUUDIX
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Btw, kalau tweeps ada gak yang ultah pada tanggal 13 April? Berasa dirayakan banyak orang-orang penting dan ternama di Indonesia donk ya? Hihihi #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/kJ1vgYBSSx
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Usia 20 tahun, sudah lebih dewasa donk. Makanya Menteri Rini berpesan agar semakin bersatu untuk membangun ekonomi negeri (Indonesia) #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/2Ab56NJcb7
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Syukaa deh sama kegiatan positif yang dilakukan oleh KBUMN untuk merayakan ultahnya. Enggak cuma bersenang-senang tapi juga berkarya #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/OWTa7C3X7L
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Pemimpin yang baik itu gini, kasih instruksi sekaligus memberi contoh Enggak cuman bawahan aja yang disuruh olahraga, pimpinan harus lebih sehat donk. #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/yfRf2vI86P
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Bukan cuma tagline, kegiatan yang dilakukan pada HUT BUMN 20 juga sama dengan tahun ini, ada Padat Karya Tunai juga #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/7zmoVbDqCg
Expand pic
Eni Rahayu @bunda_dzakiyyah
Selain itu juga ada bedah rumah kepada karyawannya. Cari suami tuh kayak BUMN nih, perhatian banget...hihihi #NapakTilasBUMN pic.twitter.com/BAlD7u556w
Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.