0
AYA♑ @ayeayeufa
Baru install grindr setelah sekian lama malah makin aneh aja orang-orangnya :) pic.twitter.com/y4gpUJEQQS
 Expand pic
AYA♑ @ayeayeufa
Minta ke tempat jasa sedot wc aja mas, banyak berbagai macam jenis tai :( pic.twitter.com/sOQRdKAt8q
 Expand pic
malaikat izrail @saytonnirrojiim
@ayeayeufa AHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAAHAHAHAHAHAH HERE IT IS SOME SUKATORO SHITS LMAO
surya @suryamons_
@ayeayeufa Makanan dia agak mind-blowing ya :(
𝒜𝒹𝒿𝒾𝓂 @voilaetvoici
@ayeayeufa Apa enaknya dari diberakin sih, heran aku sama kesukaan masnya 😏
Celcius Reamur @meelo1091
@ayeayeufa Ewh jijik anjir, gue mraktekin suara muntah
self-proclaimed @dekgemas
@ayeayeufa berak dibayar. hmm butuh nih buat danusan mahasiswa.
😎 @blackrainbowins
@ayeayeufa ada yg nyuruh foto lidah, skrg ini berikut apa yah? wkwk
Adi @ngegasss
@ayeayeufa Mungkin krn dia udah sering dikencingi, jadi pengen sensasi yg lebih. Njijiki dah....
Sarjana Ekonomi @sudirmanahmad31
@ayeayeufa sama aja gaje bnget itu org gua juga d chat gitu jadj jijik lihatnya kwkwkwk
Login and hide ads.