0
Suciati Cristina @uciggg
Sesuai namanya, Badan Usaha Milik Negara. Memang hadir utk negeri. Yuk kita beri dukungan terus! #BUMNItuKita
Suciati Cristina @uciggg
Rasanya ingin ikut serangkaian acara HUT BUMN deh sekali2 šŸ˜Š #BUMNItuKita btw, apa doa dan harapan kamu utk BUMN?
Suciati Cristina @uciggg
Perusahaan2 BUMN harus saling mendukung, kerja sama untuk bermanfaat pada masyarakat yg lebih banyak lagi #BUMNItuKita
Suciati Cristina @uciggg
Harus untung supaya bisa memberi manfaat pada masyarakat ya buu. Semangat utk Kementerian BUMN #BUMNItuKita pic.twitter.com/oB6XnoLt4K
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Dengan kerja keras dan sinergi jadi dlm 4 tahun keuntungan di atas 200 triliun. Selalu bersinergi BUMN #BUMNItuKita pic.twitter.com/yIeKea1OQN
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Rasanya tanpa peran semua jajaran yg ada di BUMN, nggak bisa bikin program bagus gini. Mereka harus kompak. #BUMNItuKita
Suciati Cristina @uciggg
Harapan warga, program yg BUMN adakan saat HUT, bisa menjadi agenda bulanan.. pasti mereka bahagia banget deh kalau terwujud. Saya juga ikut bahagiaaa #BUMNItuKita pic.twitter.com/6TBNMUuEkT
Suciati Cristina @uciggg
Nah kalau program menerangi negeri yaitu listrik ke desa terpencil, diharapkan bpk. Jonan pada thn ini mencapai 99.9% #BUMNItuKita pic.twitter.com/wXKKw1dErs
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Dirut PT. Pindad menyampaikan, Kelas kreatif BUMN 2019 diikuti 300 orang peserta. Upaya Pindad dlm mendorong generasi muda utk berkreatif & berinovasi. Menghadapi era revolusi Industri 4.0 #BUMNItuKita pic.twitter.com/gFxNYSB6xk
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Pembangunan infrastruktur seperti LRT oleh perusahaan BUMN salah satu hadir untuk negeri. Tahun depan target ujicoba secara keseluruhan. Harapan dari menteri perhubungan, BUMN tetap saling bersinergi. Membangun negeri utk kemajuan Indonesia #BUMNItuKita pic.twitter.com/MshsEWJeIm
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Bentuk sinergi BUMN, dari Pupuk Indonesia dlm rangka HUT BUMN. Ada 143 Perusahaan BUMN ikut memeriahkan dlm kegiatan sosial seperti ini, salah satunya jg Pupuk Indonesia. #BUMNItuKita pic.twitter.com/akQQMsqwrP
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Banjir harapan dan doa utk BUMN yg berulang tahun ke-21. Ngebayangin semua doa2 terwujud kayaknya indah banget ya, semoga Indonesia bisa sejahtera rakyatnya, adil merata. #BUMNItuKita pic.twitter.com/gWJMz8N8ao
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Iyayah dgn pengelolaan yg transparan, akuntabel, plus visi misi yg jelas, BUMN bisa semakin besar manfaatnya utk masyarakat. Program yg udah bagus ya diadain terus, dan ditingkatkan lagi. #BUMNItuKita
Suciati Cristina @uciggg
Kalau dilihat bbrp thn ini, dari Napak Tilas HUT BUMN. Banyak program yg bagus dan memang dipertahankan. Seperti yg bpk Eko Putro utarakan. Beliau bangga dgn kemajuan Kementerian BUMN. Berharap dan yakin kalau BUMN bisa jadi motor dlm pembangunan Indonesia. #BUMNItuKita pic.twitter.com/BZQXzXBdQS
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Ketua M.A, bpk M. Hatta Ali, berharap. Bersinergi mnjadi upaya BUMN membangun negeri dan melayani rakyat Indonesia. Nah, bersinergi ya, perusahaan2 BUMN harus saling kerja sama utk bangsa. #BUMNItuKita pic.twitter.com/mUKkRbDs3J
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Siapa yg nggak kenal bapak ini? Harapan dan doa beliau, BUMN mnjadi lebih baik, lebih profesional dan jg utk lebih bermanfaat utk bangsa jg negara. #BUMNItuKita pic.twitter.com/9ezGzg0VqE
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Ibu Susi Pudjiastuti jg memberikan ucapan dan harapannya utk Kementerian BUMN. Ibu Susi berharap BUMN bisa membawa BUMN menjadi milik bangsa, utk bangsa dan, menjaga bangsa. Wow, harapannya indah sekali šŸ˜Š #BUMNItuKita pic.twitter.com/XPLCSOEaE4
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Harapannya memang BUMN bisa seperti maskotnya yaitu Badak Jawa bercula satu. Menjadi besar, kuat, dan lincah.. Maju dengan pesat. Amiin. #BUMNItuKita
Suciati Cristina @uciggg
Lalu gimana tanggapan tentang HUT BUMN ini dari beberapa kalangan? Pastinya berkesan ya, rangkaian acara yg luar biasa, selama satu bulan. Sesuai dgn temanya One Nation One Vision One Family to Excellence. #BUMNItuKita
Suciati Cristina @uciggg
Penyandang disabilitas pasti turut senang ya, mereka bisa ikut bagian keluarga BUMN dgn menjadi karyawan. #BUMNItuKita
Suciati Cristina @uciggg
Ambil momentnya tepat deh ini, di ulang tahun. Membuka lowongan kerja utk penyandang disabilitas berkarir di BUMN. #BUMNItuKita pic.twitter.com/wlf9c486Kq
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg
Lowongan kerja ini nanti akan ada pendaftaran secaraĀ online, yg akan dimuat secara terintegrasi dalamĀ websiteĀ resmi kementerian BUMN. #BUMNItuKita
Suciati Cristina @uciggg
Kementerian BUMN rencananya jg membuka 11ribu lowongan kerja, yg tersebar dalam perusahaan pelat merah. Rencananya 1000 lowongan akan dikhususkan utk golongan disabilitas. #BUMNItuKita
Suciati Cristina @uciggg
Ternyata ada program lain. Kemarin2 saya belum cerita nih program yg ini. Mau tau nggak? Cakep deh programnya, masih dalam rangka keseruan HUT BUMN #BUMNItuKita
Suciati Cristina @uciggg
PT. KAI beserta BUMN lain jg mengenalkan produk-produk unggulan ke masyarakat Kabupaten Bandung. Program Pasar Murah KAI ā€œPaket Pangan Murahā€. Ini menjual paket sembako murah ke masyarakat. #BUMNItuKita
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.