Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Harapan dan doa untuk BUMN

Apa kata mereka tentang HUT BUMN ke-21 #BUMNItuKita
0
Suciati Cristina @uciggg

Sesuai namanya, Badan Usaha Milik Negara. Memang hadir utk negeri. Yuk kita beri dukungan terus! #BUMNItuKita

19/04/2019 16:43:20 WIB
Suciati Cristina @uciggg

Rasanya ingin ikut serangkaian acara HUT BUMN deh sekali2 šŸ˜Š #BUMNItuKita btw, apa doa dan harapan kamu utk BUMN?

19/04/2019 16:55:18 WIB
Suciati Cristina @uciggg

Perusahaan2 BUMN harus saling mendukung, kerja sama untuk bermanfaat pada masyarakat yg lebih banyak lagi #BUMNItuKita

19/04/2019 16:41:03 WIB
Suciati Cristina @uciggg

Harus untung supaya bisa memberi manfaat pada masyarakat ya buu. Semangat utk Kementerian BUMN #BUMNItuKita pic.twitter.com/oB6XnoLt4K

19/04/2019 16:01:11 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Dengan kerja keras dan sinergi jadi dlm 4 tahun keuntungan di atas 200 triliun. Selalu bersinergi BUMN #BUMNItuKita pic.twitter.com/yIeKea1OQN

19/04/2019 16:00:46 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Rasanya tanpa peran semua jajaran yg ada di BUMN, nggak bisa bikin program bagus gini. Mereka harus kompak. #BUMNItuKita

19/04/2019 15:59:45 WIB
Suciati Cristina @uciggg

Harapan warga, program yg BUMN adakan saat HUT, bisa menjadi agenda bulanan.. pasti mereka bahagia banget deh kalau terwujud. Saya juga ikut bahagiaaa #BUMNItuKita pic.twitter.com/6TBNMUuEkT

19/04/2019 15:59:14 WIB
Suciati Cristina @uciggg

Nah kalau program menerangi negeri yaitu listrik ke desa terpencil, diharapkan bpk. Jonan pada thn ini mencapai 99.9% #BUMNItuKita pic.twitter.com/wXKKw1dErs

19/04/2019 15:54:33 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Dirut PT. Pindad menyampaikan, Kelas kreatif BUMN 2019 diikuti 300 orang peserta. Upaya Pindad dlm mendorong generasi muda utk berkreatif & berinovasi. Menghadapi era revolusi Industri 4.0 #BUMNItuKita pic.twitter.com/gFxNYSB6xk

19/04/2019 15:51:00 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Pembangunan infrastruktur seperti LRT oleh perusahaan BUMN salah satu hadir untuk negeri. Tahun depan target ujicoba secara keseluruhan. Harapan dari menteri perhubungan, BUMN tetap saling bersinergi. Membangun negeri utk kemajuan Indonesia #BUMNItuKita pic.twitter.com/MshsEWJeIm

19/04/2019 15:50:23 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Bentuk sinergi BUMN, dari Pupuk Indonesia dlm rangka HUT BUMN. Ada 143 Perusahaan BUMN ikut memeriahkan dlm kegiatan sosial seperti ini, salah satunya jg Pupuk Indonesia. #BUMNItuKita pic.twitter.com/akQQMsqwrP

19/04/2019 15:46:26 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Banjir harapan dan doa utk BUMN yg berulang tahun ke-21. Ngebayangin semua doa2 terwujud kayaknya indah banget ya, semoga Indonesia bisa sejahtera rakyatnya, adil merata. #BUMNItuKita pic.twitter.com/gWJMz8N8ao

19/04/2019 15:44:17 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Iyayah dgn pengelolaan yg transparan, akuntabel, plus visi misi yg jelas, BUMN bisa semakin besar manfaatnya utk masyarakat. Program yg udah bagus ya diadain terus, dan ditingkatkan lagi. #BUMNItuKita

19/04/2019 15:43:02 WIB
Suciati Cristina @uciggg

Kalau dilihat bbrp thn ini, dari Napak Tilas HUT BUMN. Banyak program yg bagus dan memang dipertahankan. Seperti yg bpk Eko Putro utarakan. Beliau bangga dgn kemajuan Kementerian BUMN. Berharap dan yakin kalau BUMN bisa jadi motor dlm pembangunan Indonesia. #BUMNItuKita pic.twitter.com/BZQXzXBdQS

19/04/2019 15:39:40 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Ketua M.A, bpk M. Hatta Ali, berharap. Bersinergi mnjadi upaya BUMN membangun negeri dan melayani rakyat Indonesia. Nah, bersinergi ya, perusahaan2 BUMN harus saling kerja sama utk bangsa. #BUMNItuKita pic.twitter.com/mUKkRbDs3J

19/04/2019 15:39:18 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Siapa yg nggak kenal bapak ini? Harapan dan doa beliau, BUMN mnjadi lebih baik, lebih profesional dan jg utk lebih bermanfaat utk bangsa jg negara. #BUMNItuKita pic.twitter.com/9ezGzg0VqE

19/04/2019 15:38:38 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Ibu Susi Pudjiastuti jg memberikan ucapan dan harapannya utk Kementerian BUMN. Ibu Susi berharap BUMN bisa membawa BUMN menjadi milik bangsa, utk bangsa dan, menjaga bangsa. Wow, harapannya indah sekali šŸ˜Š #BUMNItuKita pic.twitter.com/XPLCSOEaE4

19/04/2019 15:37:33 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Harapannya memang BUMN bisa seperti maskotnya yaitu Badak Jawa bercula satu. Menjadi besar, kuat, dan lincah.. Maju dengan pesat. Amiin. #BUMNItuKita

19/04/2019 15:36:01 WIB
Suciati Cristina @uciggg

Lalu gimana tanggapan tentang HUT BUMN ini dari beberapa kalangan? Pastinya berkesan ya, rangkaian acara yg luar biasa, selama satu bulan. Sesuai dgn temanya One Nation One Vision One Family to Excellence. #BUMNItuKita

19/04/2019 15:35:37 WIB
Suciati Cristina @uciggg

Penyandang disabilitas pasti turut senang ya, mereka bisa ikut bagian keluarga BUMN dgn menjadi karyawan. #BUMNItuKita

19/04/2019 15:27:55 WIB
Suciati Cristina @uciggg

Ambil momentnya tepat deh ini, di ulang tahun. Membuka lowongan kerja utk penyandang disabilitas berkarir di BUMN. #BUMNItuKita pic.twitter.com/wlf9c486Kq

19/04/2019 15:27:32 WIB
Expand pic
Suciati Cristina @uciggg

Lowongan kerja ini nanti akan ada pendaftaran secaraĀ online, yg akan dimuat secara terintegrasi dalamĀ websiteĀ resmi kementerian BUMN. #BUMNItuKita

19/04/2019 15:27:04 WIB
Suciati Cristina @uciggg

Kementerian BUMN rencananya jg membuka 11ribu lowongan kerja, yg tersebar dalam perusahaan pelat merah. Rencananya 1000 lowongan akan dikhususkan utk golongan disabilitas. #BUMNItuKita

19/04/2019 15:21:07 WIB
Suciati Cristina @uciggg

Ternyata ada program lain. Kemarin2 saya belum cerita nih program yg ini. Mau tau nggak? Cakep deh programnya, masih dalam rangka keseruan HUT BUMN #BUMNItuKita

19/04/2019 15:20:56 WIB
Suciati Cristina @uciggg

PT. KAI beserta BUMN lain jg mengenalkan produk-produk unggulan ke masyarakat Kabupaten Bandung. Program Pasar Murah KAI ā€œPaket Pangan Murahā€. Ini menjual paket sembako murah ke masyarakat. #BUMNItuKita

19/04/2019 15:20:27 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!