0
SitiSyafa'atul K @syafasiti96
@Recehin_Aja Uwwwooowww. Apalah daya ku pengabdi diskonan dan free ongkir😂
firhan @tfirhan
@Recehin_Aja W mah sewa sewa bombom car aja cuma bisa seputeran:(
Lah @MuzakkiFarhan
@Recehin_Aja Dompet gua langsung ngumpet gatau dimana karna minder
BIDADARI B U L U K 🌻 @awaywithvonel
@Recehin_Aja Biasa aja min kalah ama ponakan aku, kalo keliling dalam mall ganti2an pake mobil, motor, bahkan kereta choo choo train.. Malah kadang naik unta atau beruang..
C O W O @nyasiapagatau
@Recehin_Aja apada gw bayar parkir mall aja masih patungan :(
Bruanghoney @FalenPalker
@Recehin_Aja Sebentar lagi kan bulan puasa nih, maapin gua kalo ada salah. Buat yang gk seneng ribut aja ayo buat penutupan.
Hisap @asapkeo
@natoratona @Recehin_Aja @bellatsimamora Dia belanja dari lantai bawah, Pasmo ke lantai 2 yg bawah di ambrukin Gitu aja terus sampai lantai teratas
Cenil🧕👀💤 @NHaffizh
@Recehin_Aja Terqoyak hatiku,rasanya ingin menangia liat bgtuh
Admin Grup Kelurahan @cxcepp
@Recehin_Aja Apalah w kalo makan bareng temen aja pas bayar masi lirik lirikan :(
Tiyok @merdhy_
@Recehin_Aja Kalok emang rekening bapak udah gamuat dah bingumg ngabisin nya DM sya tar sy kasi norek
bebe @taealhaa
@Recehin_Aja Pngen jual ginjal. Biar kaya. Bosen mesken
G M Grace @gmarthagraciela
@Recehin_Aja buset, bayar parkir di mall aja mikir2 gua :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.