Ingin Kumis Tumbuh Merata? Hindari Melakukan 5 Hal Ini

Memiliki kumis yang tebal ternyata jadi salah satu obsesi kaum pria di masa kini. Lebatnya kumis yang tumbuh di wajah kini seakan-akan jadi sebuah ukuran kejantanan bagi kaum Adam.
Skandal Video Siswi Karawang video tante dan bocah tante vs keponakan kumis tebal alami cara menumbuhkan kumis indoxxi blue film jepang
0
Ingin Kumis Tumbuh Merata? Hindari Melakukan 5 Hal Ini

Punya kumis yang lebat, tak bisa dipungkiri memang jadi impian bagi beberapa pria. Namun, menumbuhkan kumis ternyata tidak semudah yang kamu kira. Kalau sudah berhasil menumbuhkan kumis, jika tidak dirawat dengan benar maka kumis kamu juga akan tumbuh secara berantakan dan bisa jadi membuat kamu malah tidak percaya diri. Lalu, kira-kira apa saja yang jadi penyebab kumis tidak tumbuh secara merata dan bagaimana cara menyiasatinya? Simak jawabannya berikut ini.

1. Kumis tidak dicukur secara diagonal

Bagi kamu yang sedang ingin menumbuhkan kumis, ketika kumis sudah mulai lebat usahakan jangan langsung memangkas secara asal kumis yang di sekitar mulut kamu. Ketahui terlebih dulu teknik yang benar. Soalnya banyak yang asal memangkas tanpa mengetahui teknik yang benar.

2. Kumis dibiarkan sampai menutupi mulut

Kesalahan pria dalam menumbuhkan kumis selanjutnya adalah mereka membiarkan kumis sampai tebal dan menghalangi mulutnya. Salah satu tips yang bisa kamu terapkan adalah jangan sampai mulut kamu tertutupi oleh kumis. Jika kamu berniat ingin memangkasnya maka prinsipnya adalah membuat kumis tampak kokoh pada bagian bibir tapi jangan sampai menghalangi mulut.

3. Kumis tidak dicukur habis

Penyebab kumis tidak tumbuh merata dan sempurna selanjutnya adalah karena ketika kamu memangkas kumis tidak dicukur secara bersih

4. Kumis tidak merata karena tidak menggunakan produk yang tepat

Untuk pemula yang akan menumbuhkan kumis, jangan pernah memakai minyak jenggot pada kumis yang baru tumbuh dan masih tipis.

5. Sress juga berpengaruh terhadap pertumbuhan kumis kamu

Ternyata menurut penelitian kondisi tubuh yang stress, sedikit banyak bisa menghambat pertumbuhan kumis kamu. Jadi, sebelum mencoba untuk menumbuhkan kumis, usahakan kamu sedang dalam keadaan tidak stress ya.

Baca Juga !!!
Krim Penumbuh Brewok Folti Baffi Mustache Cream

Akses Cepat Pemesanan Klik Link Disini

Login and hide ads.