0
Ichasabrina @Ichasabrina19
Orang yang perkataannya keji dan suka cari perhatian dgn cara yg kurang ajar, tidak pantas bebas berjalan di muka bumi ini #PenjarakanErinTaulany #ErintaulanySakitJiwa
Zulfikar Akbar @zoelfick
Tagar #SaveTaulany bukan soal politik. Ini jadi kekuatan melawan gerombolan yang menjadikan kekuatan politik untuk membungkam. Erin Taulany hanya melawan ketidakwarasan yang dibanggakan gerombolan yg berambisi berkuasa.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Erin Taulany mewakili kegusaran rakyat yang menolak elite-elite yang ingin berkuasa berpura-pura tidak waras. #SaveTaulany
Zulfikar Akbar @zoelfick
Tidak ada yang keliru dari sikap Erin Taulany memilih ekspresif. Lah, ia dan rakyat yang menolak pameran menjijikkan dr gerombolan ambisius, mmg gusar krn hanya capres tsb paling ribut. #SaveTaulany
Zulfikar Akbar @zoelfick
Erin Taulany juga gusar dengan capres yang krn berahinya berkuasa tidak berhenti menghasut rakyat tanpa peduli masih ada lembaga negara yang ditunjuk Undang-Undang. #SaveTaulany
Zulfikar Akbar @zoelfick
Sekarang begundal-begundal capres tsb yang mulai menekan hingga meneror Erin Taulany, seorang perempuan, seorang ibu, yg memilih ekspresif. Erin cm ingin menunjukkan, sbg seorang ibu dan sbg perempuan, ia juga gelisah dgn ulah para bedebah. #SaveTaulany
Ali Akbar @alimakassary
@zoelfick Yg bedebah itu adalah yg memilih diam ketika kecurangan sangat kasat di depan mata. Anda di posisi mana ketika kecurangan itu masif, dan hanya dianggap kesalahan teknis semata?
Orang Gila @agoes_mochagus
@zoelfick @kondekturbus_ Jokowi saat ini masih lambang negara "Presiden" dan ada aturan serta undang2 nya..lah kalo Prabowo,emang siapa?dan kapan ada undang undang melindungi "calon"..gmn dgn org yg kalian sebut PKI??#mikir #SaveTaulany #SaveTaulany
DADAN ROSTANDI @dan_xoxoxx
@zoelfick Lu ngebela abis2an juga tetep hukum sosial itu nyata dan keras bong
farida az @faskalina
@alimakassary @zoelfick Kl ada kecurangan LAPOR BERWAJIB!!! Bukan KOAR KOAR!!! KOAR KPU CURANG... YANG MILIH KPU SIAPA? ITU DPR KERJANYA APA?? LUPA INI NEGARA BERDASARKAN HUKUM?? BTW... KALAH NIH YEE?? 11% CUYYY 😂😂😂
Nia Bell @Nai_christbell
@Nur_A90 @zoelfick Orang waras dikatain sinting. Orang gila dibilang ga waras malah ga terima. Wajar sih, mana ada orang gila sadar dirinya ga waras.
rasyaaab @cu46__
@dan_xoxoxx @zoelfick Haloo ?? Pak jokowi yg udh jadi presiden aja kok banyak yg hina byk yg fitnah, tp biasa aja tuu.. kok wowok yg blom jd presiden bru jd capres aja bru dihina bgtu aja kok udh koar-koar, mana yg katanya salam akal sehat?? Aneh
Monti Malano @montimalano
@agoes_mochagus @dhitka @zoelfick @kondekturbus_ Udah lah, pendukung 01 boleh kok ngapain aja....bikin ribut aja
sayang kamu @rahmaziana
@cicingcai_ @dan_xoxoxx @zoelfick Gak kebayang kalo nantinya jadi presiden, mungkin kita udah gak bisa ngmng apa2 lagi niii, ngmng dikit penjara ngmng dikit hukum
Daniel Simamora. @dadventus
@montimalano @agoes_mochagus @dhitka @zoelfick @kondekturbus_ Maksudnya gimana nih? Selama ini JKW dihina padahal Beliau masih presiden RI, tetapi congor anda dan temen2 anda enggak ribut. Giliran yang dihina masih calon presiden yang halunya kemana2 malah dibela2 sampai mati.
Orang Gila @agoes_mochagus
@dadventus @montimalano @dhitka @zoelfick @kondekturbus_ Sabar bang...kita pakai kepala dingin,saya ini org bodoh dungu bahkan terkesan gila,tapi saya tau mana lambang negara,,,dia msh saudara kita satu bangsa 🙏
Mr Haikal @butuhkedamaian
@faskalina @alimakassary @zoelfick Yaelah, klo ga koar mah gabakal ditanggepin. Elu aja paling klo di ghibahin temen gabakal ngamuk kecuali di koar-koar
Dadan Eriyawan @eriyawan_dadan
@zoelfick Kita dukumg "ERIN" Karna sesungguh nya bukan cuma "ERIN" yang punya pendapat seperti itu... Masih banyak orang" yg menganggap bahwa MEREKA halu yaaa cenderung GILA #SaveTaulany
Hafidz Setya IV @iamhafidzsetyae
@alimakassary @butuhkedamaian @faskalina @zoelfick Yg marah, yg emosi, yg ngga terima itu biasa terjadi di pendukung yg kalah. Mereka akan cari terus alasan2 yg mendukung perspektif mereka. Ngga cuma politik lho yaa
Load Remaining (39)
Login and hide ads.