#CerdasDiSosmed

Chirpified
0
Triana DEWI @trianadewi_td
Hai hai lagi pada ngapain, hmm mgkn ada yg males buka sosmed yaa...karena lagi pada panas hihihi yuk simak tweetku tentang #CerdasDiSosmed
Triana DEWI @trianadewi_td
Padahal sekarang hampir semua orang bermain sosmed yaa, trus gimana kalau buka sosmed bawaannya emosi melulu #CerdasDiSosmed
Triana DEWI @trianadewi_td
Harusnys media sosial itu memberikan rasa aman dan nyaman yaaa #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/IwmNV24lnw
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Apalagi ternyata pengguna internet itu 75 persennya adalah pengguna sosmed lho #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/dKUYJKyEhv
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
So usahakan bermain sosmed dengan bijak ya, tahan diri untuk tidak berkata-kata negatif karena ada undang-undangnya lho #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/G7NKR9CvRQ
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Ada ancaman pidana penjara lhooo kata pak polisi huhuhu #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/J25E2pmAOK
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Karena itu usahakan selalu berhati-hati ya, jangan mudah percaya berita walaupun viral sekalipun #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/1TeyZHMCSa
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Kalau menemukan akun yang sekiranya nggak bener, block aja deh daripada ntar kita juga terkena getahnya #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/LE6OJc5r7K
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Oya berbahasa yang baik kan tidak perlu membayar yaaa.. Lalu kenapa kita harus menggunakan bahasa yg kasar yang bikin orang lain emosi? #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/NPEzecNF9j
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Trus kalau membuat sosmed ngisi datanya hati2 ya hehehe jangan lengkap2, takutnya ada yg berbuat jahat sama kita #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/lrsbaQBWXR
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Trus buat ibu-ibu hati ya kalau anak-anaknya juga main sosmed takutnya yang mereka lihat adalah konten dewasa yang tentus saja belum waktunyaaa ye kaann #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/HIwA5REAak
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Trus jangan sampe lupa waktu ya kalau udah bermedsos, tetep jaga hidup sehat dengan berolahraga teratur dong #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/2ziuy9KnU1
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Sebagian besar orang bermain sosmed memang untuk mecari hiburan, nah bagaimanapun tetap hiburan yang bermanfaat yaaa #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/Rw9Pzk7qDq
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Kita sering dengar ya bahwa mulutmu adalah harimaumu hihihi kalau jaman now bisa jarimu adalah harimaumu deehh #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/tNDJpkU5Vx
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Makanya kalau mau mengunggah sesuatu tunggu deh pas mood kita lagi baik, jangan pas emosi trus upload sesuatu, bisa-bisa yang diupload bikin yang baca emosi juga deh #CerdasDiSosmed
Triana DEWI @trianadewi_td
So tenangkan diri dulu sebelum upload sesuatu yaaa #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/yzVa81h3YP
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Bagaimanapun media sosial tetap punya aturan dan batasan2nya yee kaann bukan kayak tempat sampah yang kita bebas nyampah #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/SdNW7kN54H
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Sosmed bisa juga diibaratkan seperti pedang yang kapan saja kita lengah bisa melukai kita #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/lpKFzHI1RP
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Jadi kita harus benar - benar bijak yaaa jangan mudah percaya dengan Informasi apapun, klarifikasi dulu ya gaesss #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/U7Nr6zk6tT
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Yang penting lagi hati-hati kalau berteman dengan teman baru yang kita kenal di sosmed ya, kudu waspada juga lhooo #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/bhiCy35Syz
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Bagaimanapun juga berinteraksi dengan teman sekitar itu lebih penting juga #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/MCufP2Nulu
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Eh ini ada cara mengatasi berita hoax yang kita terima nih, simak yaa #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/KweaoMgbRV
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Jadi jangan lupa kita harus pandai verifikasi ya tentang berita-berita yang kita terima #CerdasDiSosmed pic.twitter.com/pLRb56mW9s
 Expand pic
Triana DEWI @trianadewi_td
Aku sendiri selalu pengen sosmedku bermanfaat buat orang lain, aku ingin sosmedku menebarkan aura kebaikan buat yang membacanya hehehe makanya aku selalu share yang baik-baik #CerdasDiSosmed
Triana DEWI @trianadewi_td
Aku gak pernah nyampah dan jarang banget curhat di sosmed, pokoknya kuusahakan orang yg membaca sosmedku selalu mendapat manfaat dehh #CerdasDiSosmed
Login and hide ads.