0
PUJANGGA🐸🇲🇨 @pujangga1123
Kubu Jokowi Terima 25 Ribu Laporan Dugaan Kecurangan. Kalo Terus Didiamin, Pihak Yg Kalah Semakin Sporadis Mencuci Image Publik dlm usaha membalikkan Kecurangan sendiri sbg senjata utk menyerang Kubu Pemenang, Sementara The Winner memilih diam ! Go #01 ! medcom.id/pemilu/news-pe…

Jakarta: Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Moeldoko menyebut pihaknya menerima banyak aduan terkait dugaan kecurangan Pilpres 2019. Aduan yang masuk ke posko pengaduan nasional yang dimiliki kubu petahana disebut telah mencapai lebih dari 20 ribu kasus.

"Kita sudah mendapat pengaduan banyak sekali. Ada pengaduan kita sudah masuk 25 ribu ini dari direktur hukum," kata Moeldoko di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 19 April 2019.

Moeldoko mengatakan, pengaduan yang masuk itu tengah diteliti tim pemenangan. Rencananya, sejumlah pengaduan yang dinilai kuat bakal segera diproses setelah proses hitung cepat lembaga survei rampung seluruhnya.

"Nanti sesudah quick count untuk mengklarifikasi hal-hal yang perlu dan seterusnya," ungkapnya.

Moeldoko menyatakan, data ini membuktikan indikasi kecurangan Pemilu tak hanya dirasakan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Makanya, ia pun tak mau ambil pusing soal laporan-laporan kecurangan dari kubu penantang. Toh, kata dia, masing-masing pihak memiliki hak untuk mengadu manakala merasa dirugikan dalam Pemilu.

Moeldoko pun tak mau opini publik digiring seolah-olah Komisi Pemilihan Umum (KPU) berpihak kepada petahana. Terlebih, bila kecurangan yang terjadi lantas dikaitkan dengan pemerintah.

"Bahaya itu nanti, apalagi seolah kecurangan dilakukan pemilu, KPU, di belakanganya ada pemerintah. Ini sebuah pernyataan yang menyesatkan, bahwa pemerintah sama sekali tidak ikut campur," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Hasto Kristiyanto memastikan tim pemenangan petahana akan terus mengawal rekapitulasi suara yang dilakukan KPU. Pengawalan rekapitulasi ini melibatkan partai politik koalisi.

"Maka kami juga membuka ruang bagi publik untuk berpartisipasi dalam mengawasi seluruh rekapitulasi itu," kata Hasto.

sumber: medcom.id

Rio Tamba @RioTamba1
@pujangga1123 Sangat setuju kubu 01 jangan bertahan saja karena kalau bertahan terus semakin banyak orang yg tercuci otak nya karena berita2 dari kubu 02.. #JokowiMenang
PUJANGGA🐸🇲🇨 @pujangga1123
Mengacuhkan atau mengabaikkan kegiatan & usaha2 yg sedang dilakukkan kubu 02 saya kira pilihan yg keliru, masyarakat akan terhipnotis bila tdk ada counter utk meredamnya. Sementara Fakta saat ini jelas memihak kubu 01.., Lakukan counter sebelum menjadi Bumerang krn trs bertahan.
RUDHYANTARA @rudhyantara
@pujangga1123 @FaGtng Jgn Terlena dgn Tuduhan pihak kita Curang jgn jgn mereka mamfaatkan situasi ini ut mereka lakukakan hal hal yg merugikan kita semua harus selalu waspada di semua daerah seluruh indonesia ut menjga kemenangan kita yg sdah di ridhohi Allah SWT sambil menunggu keputusan Resmi KPU
♈🅱Salma#01🔰 @SalmaBrecht
@pujangga1123 Imej itu sengaja dibangun untuk mempengaruhi publik, krn yg diinginkan mrk People Power.
Fitria Wiraharja @FitriaTaylor
@pujangga1123 @hendrik_seke Saya rasa 01 jangan diam aja, di masyarakat bawah,bola panas dimainkan,dr mulai broadcast2 wa isinya hasutan,dr Facebook yg isinya hasutan di share ribuan org,ini.klw dibiarkan semakin parah mempengaruhi pola pikir masyarakat, harus mulai ada tindakan yg jelas nyata
Pesuruh_HRS;BukanPemburuFollower; @lutfiabinufail
@pujangga1123 Ada Kodok yg tololnya kebablasan ... Klo oposisi bisa curang, berarti legitimasi pemerintah saat berjalan udah runtuh, ngapain nunggu curang di pemilu, di makzul kan saja ...; Gitu bong ... Paham ??? Cuci muka dulu, kolam Lo penuh lumpur jadi dungu terus ...
Herman W Sutisna @nicolauscusanus
@pujangga1123 Hanya idiot yg percaya oposisi bisa melakukan kecurangan. Semua instrumen untuk melakukan kecurangan dalam pemilu hanya dimiliki kubu petahana.
missdew @dew_miss07
@FitriaTaylor @pujangga1123 @hendrik_seke Iya sy setuju niy, tadi baru dpt wa dari kakak sy, dia pemilih jokowi udah kena serang terus ama teman dan adik sy yg pemilih Prabowo. Di ejek2 jokowi katanya main curang. Gak bisa di diam kan sj ... pak @jokowi dan pak @erickthohir harus mengambil tindakan yg tegas!
cintaNKRI @oeTOOsao
@pujangga1123 @PenguntaiKata Kalo saya dari awal yakin kalo yg curang itu justru pihak 02

Comment

boenga return @boenga_return 22/04/2019 01:51:09 WIB
Ngakak gw, itu yg semangat komen ngegas pernah ngecek website kpu? Pernah bandingkan form c1 dg hitungan? Punya rekaman kecurangan? Nuduh halu malah berhalusinasi.
boenga return @boenga_return 22/04/2019 01:53:28 WIB
Atau ada yg bela2 begadang jagain tps? Sampe ketiduran megang C1? Ngawal form C1? Dasar kalian bilang 02 curang apa selain pidato p muldoko? Kebiasaan mangap disuapin info tp ga tau lapangan.
Login and hide ads.