Melawan BPN, TKN Jokowi-Amin Sebetulnya Gagal!

Meskipun 01 menang, namun ternyata wilayah yang dikuasai 02 makin luas, dan Timses tak mampu meningkatkan elektabilitas 01 sejak awal
TKN prabowo Jokowi
0
Arie Dirgantara @TheArieAir
Meskipun 01 menang, namun ternyata wilayah yang dikuasai 02 makin luas, dan Timses tak mampu meningkatkan elektabilitas 01 sejak awal bahkan mengunci di survey terakhir pun GAGAL, Saya anggap kerja TIMSES 01 terus terang SEMBRONO dan mengecewakan
Arie Dirgantara @TheArieAir
Jika saja Jawa Tengah dan Jawa Timur hanya menang tipis, maka tenggelam sudah 01, sekali lagi kemenangan 01 taqdir Allah SWT untuk selamatkan NKRI. bahasa lainnya faktor luck
Arie Dirgantara @TheArieAir
Sudah ulang2 aku ingatkan... lawan kita tuh jendral2 ahli strategy, ahli perang, ahli cipta kondisi ada juga penulis naskah drama. Dan in the last battle mereka.
Arie Dirgantara @TheArieAir
Jawa Tengah selain kerja gubernur dan bupati yg kompak, sdh merah habitatnya. Ditambah blunder fatal Prabowo soal tampang BOYOLALI
Arie Dirgantara @TheArieAir
cek aja hasil survey dari bulan ke bulan, Pak De tertolong oleh kegiatannya sendiri seperti prestasi Asia Games, bagi2 sertifikat, kunjungan daerah dibantu blunder2 02 seperti drama Ratna,
Arie Dirgantara @TheArieAir
alasan Tim, karena 02 pake HOAX yg gila gilaan ... hadehhh..... ya itulah tugas Tim merumuskan penangkalnya, klarifikasi masif kalo perlu lawan dengan balasan serangan gencar kita miskin narasi, sementara dijejalin narasi2 infrastruktur mulu, rakyat bosan rakyat tuh senang
Arie Dirgantara @TheArieAir
rakyat tuh lebih senang mendengar hal negatif ketimbang berita positif jangan maksa harus santun
Arie Dirgantara @TheArieAir
Pak de sbg presiden harus jaim pasti pesan kpd rakyat agar santun, yg rukun dst. Tapi timses harus punya strategi sendiri. Masak dihajar bolak balik, dibalesnya sama foto2 infrastruktur
Arie Dirgantara @TheArieAir
Tanya saja sama orang Sumatera... Prabowo bagi mereka tokoh agama 🙈🙈🙈🙈🙈 Ini yg pinter BPN... Atau kita yg kurang pinter menjelaskan pada rakyat di sana?
Arie Dirgantara @TheArieAir
FYI... Pak Harto di era ORBA, dimana GOLKAR sebagai anak emas dimanja dengan fasilitas negara dan didukung ABRI (TNI/POLRI) saja.... masih membentuk Gabungan Anak Liar (GALI alias Preman) untuk pemenangan GOLKAR, meskipun setelah itu ditembakin dengan operasi PETRUS, ini POLITIK
Arie Dirgantara @TheArieAir
02 sering bolak balik sebut pasukan EMAK EMAK (termasuk PEPES) itu militansi nya luar biasa, yang tertangkap cuma tiga... yang 3 juta masih tersebar bebas bergerak. mereka non struktural (diluar organisasi), namun mereka dibina dan tentu ada yg mendanai
Arie Dirgantara @TheArieAir
cebong bangga banget dengan walikota bogor PAN yg dukung 01... lihat saja perolehan 01 di kota Bogor ... gubernur, kepala daerah bupati di Sumatera hanya deklarasi seremonial, apa mengakar ke grass root? mereka lebih suka ke Jakarta menghadiri undangan ketimbang membina rakyat
Arie Dirgantara @TheArieAir
di masjid masjid banyak kegiatan marawis.... 80% mereka pekaes... itu identik ya iyalah di masjid marawisan... masak jogetan break dance ala prabowo
Arie Dirgantara @TheArieAir
Yuk kita angkat topik yg digulirkan Hendro "Pancasila vs Khilafah".... jangannnn nanti dibalas dengan "PKI vs Khilafah" hadehhhh.... kita banyak kehilangan momentum serangan
Arie Dirgantara @TheArieAir
sekonyol konyolnya isue yg dilempar oleh 02, meskipun kita ketawain karena saking tidak masuk akalnya.... ternyata isu tsb telah di exercise oleh konsultan mereka dan terbukti masuk ke makan oleh bahkan kalangan intelektual
Arie Dirgantara @TheArieAir
saya masih ga rela kecolongan 10% suara ... itu sangat berharga... 15 juta orang tuh... ngehek bener
Arie Dirgantara @TheArieAir
Fahri tuh nyebelin kan? RG apalagi... tapi mereka ngetwit .... "ehmmm " aja yg RT dan komen ribuan terlepas dari pasukan cyber atau bots.... jubir mereka saya tahu namanya Dahniel dan sering kalian bahas, siapa jubir kita?
Arie Dirgantara @TheArieAir
isu PKI tuh kukira ga efektif.... ternyata milenial intelek di mall pun bahas soal PKI... tapi kuyakin mereka tidak benar2 mengerti soal PKI mereka hanya benci yg tertanam lama, dan mengkaitkan dengan istilah PKI
Arie Dirgantara @TheArieAir
saya jadi inget ada video rekaman Andre jubir gerindra, pulang kampung di padang dan ditolak massa Jokower.... itu asli apa rekayasa mereka bermain drama (massa bayaran mereka dengan dikaosin Jokowi )????????
Arie Dirgantara @TheArieAir
Neno sama ratna ke Batam yg Notabene kandang mereka kok bisa2nya mereka turun dari pesawat diusir massa.... itu asli apa sandiwara??? mereka tuh kreatif kreatif taukkk
Arie Dirgantara @TheArieAir
Saat tagar #prabowojumatandimana ada bocoran WA pegiat gereja bentukan kubu 02 turut membantu menyiapkan narasi2 menkonter serangan tagar

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.