0
Pakar Logika @PakarLogika
Gw setuju apa yg dikatakan @erintaulany bhw sikap prabowo yg teriak kemenangan, maen presiden presidenan & sujud sujud ga jelas tanpa pernyataan resmi dari KPU adalah gila & halu. Jika bukan gila & halu lantas disebut apa? Ga waras gitu? Sama aja gila dodool #ErintaulanySakitJiwa pic.twitter.com/h6TMsHJIab
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Edward Priya M. @EwolPriya
@PakarLogika @erintaulany Kok rasa2nya harus people power juga nih. Berkali2 pak @jokowi di hina2. Tuman banget orang2 itu dibiarkan terus.
LoneWolf @WindiPrimiadhi
@PakarLogika @erintaulany Kog kalo postingan diatas yang upload si om malah aman2 wae nggak jadi viral ya ... 😂😂
Pakar Logika @PakarLogika
@WindiPrimiadhi @erintaulany Insya'Allah aman om, sudah dibacain ayat kursi. Setan panas mau mendekat.
Pakar Logika @PakarLogika
@EwolPriya @erintaulany @jokowi Selama tidak berpotensi makar & chaos biarin aja om. Anggap aja orang stress lagi ngomong, anggap angin lalu. Orang orang "sakit" seperti itu susah untuk diarahkan yang baik & benar.
SUMA @santikasuma
@PakarLogika @erintaulany saya kasian jg sama pak prabowo klo kyak gt :( Udahlah biarin aja pak prabowo, kita tunggu hasil dr kpu aja dgn sabar, jgn hujat beliau :(
Pakar Logika @PakarLogika
@belvascas @erintaulany Mereka memang tidak adil. Saat kita berbicara fakta dengan data, mereka memaki membabi-buta tanpa moral. Saat kita bercanda, mereka maki kita bawa bawa moral. Terutama SJW 02
Pakar Logika @PakarLogika
@santikasuma @erintaulany Ga ada yang hujat kok mba, hal yang sehat yang harus dilakukan adalah mengakui dan segera diobati. Bukan malah memaki sana sini. Coba liat isi hestek itu
SUMA @santikasuma
@PakarLogika @erintaulany Tp nggak harus dbalas kyak gt juga kan. Sbg pendukung pak jokowi harusnya tetap rendah hati, klo nggak di rem bisa" kaya mba erin taulany. Tau kan oposisi kyk gmna, ntar dipolisikan lg. Yg penting sabar aja. :)
Abdul Jalil @zae_abjal
@PakarLogika @erintaulany Sebenarnya gw gak setuju dngn apa yg dilakukan erin. Apalagi dia istrinya seorang public figure.. Cuma kaum sebelah jga harusnya ngaca. Sudah berapa kali dri mereka yg menghinakan presiden kami.. 😔
Pakar Logika @PakarLogika
@santikasuma @erintaulany Harusnya mereka berkaca dari "kelakuan gila" mereka selama ini.. Banyak yang bicara sampai publik figur pun ikut bicara artinya rakyat sudah muak.. Sikap sikap gila itu harusnya dihentikan sih.. Bukan malah ditambah dan semakin memprovokasi..
Pakar Logika @PakarLogika
@zae_abjal @erintaulany Gw tetap setuju, kegilaan kegilaan itu tetap harus dilawan. Jika tidak bisa dengan suara, minimal dengan tulisan.
mukiyo73 @mickeyo80
@PakarLogika @imanbr @erintaulany Saya tdk sependapat sama kalian yg bilang gila.....pendapat saya....dia punya dunianya sendiri....
Receh Tapi Serius Tapi Receh @lucureceh
@PakarLogika @zae_abjal @erintaulany Ga setuju juga sama orang yang sering sebar hoax, persekusi, ngecap orang kafirlah, pki lah, anteng aseng asing lah, mau diriin khilafah lah, ga setuju juga sama HTI juga ga. Kalau yg ngehina Jokowi ini itu kira kira setuju ga ?
Nami_Kulo @Widiyanto_widiy
@PakarLogika @belvascas @erintaulany Namanya juga kampret bang.. Suaranya Yg kenceng tp nyalinya ciut,,
Abdul Jalil @zae_abjal
@lucureceh @PakarLogika @erintaulany Setuju gak setuju, kalau yg namanya ngehina presiden mah itu sudah tindak pidana karna ada UUnya.. Ntah mngkn buat sebelah mah hukumnya halal tanpa melihat UU yg berlaku.m 😂😁
Frans_cressida50 @cressida50
@PakarLogika @EwolPriya @erintaulany @jokowi Kalo dibiarkan itu sama artinya DIPERBOLEHKAN berbuat seenaknya!
SUMA @santikasuma
@PakarLogika @erintaulany Kalo terus"an serang kyak gt malah kita ga ada bedanya dgn mereka kan 😅
Pakar Logika @PakarLogika
@santikasuma @erintaulany Jadi bingung jawabnya.. 😑 Pokoknya gini aja lah, kita bersikap berdasarkan konstitusi aja sesuai arahan pak Jokowi.. Tapi jika ada yang bersikap inkonstitusional seperti pengerahan massa /people power, melawan KPU & presiden presidenan tetap kita lawan, minimal dengan tulisan..
Login and hide ads.