0
μ•ˆλ…• πŸ₯ @noviinisaa
@Jogja24Jam Jalur air macet juga ternyata πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Mip @meftafde
@Jogja24Jam Ruame tenannnπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
AL @albertmaharso
@Jogja24Jam seperti itu malah gak nyaman, terlalu dipaksakan. bukan lg menikmati alam sama saja menikmati pemandangan manusia
Slowrespon_ @ariefpu_107
@Jogja24Jam 3tahun yg lalu, nompak Pajero : Panas njobo jero πŸ˜‚
gemini🌻 @ainutshabrina
@Jogja24Jam Kaya cendol dawet seger didalem gelas 😬
Nugget @gusnugro24
@Jogja24Jam Uda beberapa tahun lalu pas masih sepiΒ² + mulai hitz. Sekarang ngga mau malah enek sendiri liat air dicemplungkan banyak hooman :(
Dita Iriana Putri @dhytaaputrii
@Jogja24Jam @kondekturbus_ Pernah ngalamin gini pas liburan natal. Berhubung udh jauh2 masa balik lagi yowes nyempung ae. Dalem goa pun macet πŸ˜‚
dr. Ark @ThatsNoMoon
@Jogja24Jam Ini akibat gak jelas pengelolanya. Terakhir ke sana ada 4-5 pengelola berbeda yang tidak saling berhubungan. Gak tau sekarang ada berapa. Sebagai local youth saya harap pemda lebih tegas bikin dan kawal regulasi.
ulfa @ulfkhry
@Jogja24Jam Aku kira sampah Maaf πŸ˜­πŸ˜­πŸ™
TATA @elisythetic
@Jogja24Jam Kelas 3 smp berarti 3 taun lalu wkwkwk
Daisy Hu 🏡 @nskrlsmn
@Jogja24Jam Padahal di dalemnya gak gimana-gimana alias b aja 😐
ra @akidraharinra
@Jogja24Jam Ebuset kukira itu tumpukan sampah, masa 😭 dulu ke situ tahun 2016 masih sepi, cuma ada beberapa gerombolan wehehehe sekarang mangtab syekaleee pic.twitter.com/zg6zUjZOkf
Expand pic
Expand pic
Dini @Dinikhyt
@Jogja24Jam Wkwk Terus apa yg dinikmatin kalo penuh begitu ._.
Tote @totemalik
@Jogja24Jam Kasihan rangernya narikin org sebanyak itu πŸ˜…
Al @whitesloths
@Jogja24Jam Untung sudah pernah ke sini jaman masuk ke kawasannya masih lewat jalan batu-batu gitu masuk desa dan ngga ada rombongan lain yg ada di depan/belakang kita. Bisa main air sepuasnya.. 😎

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.