0
์•ˆ๋…• ๐Ÿฅ @noviinisaa
@Jogja24Jam Jalur air macet juga ternyata ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mip @meftafde
@Jogja24Jam Ruame tenannn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
AL @albertmaharso
@Jogja24Jam seperti itu malah gak nyaman, terlalu dipaksakan. bukan lg menikmati alam sama saja menikmati pemandangan manusia
Slowrespon_ @ariefpu_107
@Jogja24Jam 3tahun yg lalu, nompak Pajero : Panas njobo jero ๐Ÿ˜‚
gemini๐ŸŒป @ainutshabrina
@Jogja24Jam Kaya cendol dawet seger didalem gelas ๐Ÿ˜ฌ
nugget @gusnugro24
@Jogja24Jam Uda beberapa tahun lalu pas masih sepiยฒ + mulai hitz. Sekarang ngga mau malah enek sendiri liat air dicemplungkan banyak hooman :(
Dita Iriana Putri @dhytaaputrii
@Jogja24Jam @kondekturbus_ Pernah ngalamin gini pas liburan natal. Berhubung udh jauh2 masa balik lagi yowes nyempung ae. Dalem goa pun macet ๐Ÿ˜‚
Dr. Arkham K @ThatsNoMoon
@Jogja24Jam Ini akibat gak jelas pengelolanya. Terakhir ke sana ada 4-5 pengelola berbeda yang tidak saling berhubungan. Gak tau sekarang ada berapa. Sebagai local youth saya harap pemda lebih tegas bikin dan kawal regulasi.
ulfa @ulfkhry
@Jogja24Jam Aku kira sampah Maaf ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™
manusia kelas bawah. @sir_ipunk
@ibugubernur @Jogja24Jam Asli gokil ya bisa 2jam itu yakin didalem goanya ๐Ÿ˜… pic.twitter.com/0PRQhMox6U
Expand pic
zam @natasylsya
@Jogja24Jam Kelas 3 smp berarti 3 taun lalu wkwkwk
Daisy Hu ๐Ÿต @nskrlsmn
@Jogja24Jam Padahal di dalemnya gak gimana-gimana alias b aja ๐Ÿ˜
ra @akidraharinra
@Jogja24Jam Ebuset kukira itu tumpukan sampah, masa ๐Ÿ˜ญ dulu ke situ tahun 2016 masih sepi, cuma ada beberapa gerombolan wehehehe sekarang mangtab syekaleee pic.twitter.com/zg6zUjZOkf
Expand pic
Expand pic
Dini @Dinikhyt
@Jogja24Jam Wkwk Terus apa yg dinikmatin kalo penuh begitu ._.
Tote @totemalik
@Jogja24Jam Kasihan rangernya narikin org sebanyak itu ๐Ÿ˜…
Al @whitesloths
@Jogja24Jam Untung sudah pernah ke sini jaman masuk ke kawasannya masih lewat jalan batu-batu gitu masuk desa dan ngga ada rombongan lain yg ada di depan/belakang kita. Bisa main air sepuasnya.. ๐Ÿ˜Ž

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.