1
ajas @ceriybam
WKWKKWKWKW ANJER DOSEN AING. Maap ya bu lg pake ava si seyeng pic.twitter.com/ZrIZwyHPQB
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
ู‹ @ardeliyy
@ceriybam woy ngakakk wkwkw mana ngeselin lagi muka sheyengnya
ใ…คใ…คใ…ค. @zeesaaw
@ceriybam Tanggung jawab aku nggak bisa berhenti ngakak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Lee @kanexkii
@ceriybam @seanMLA_ Gua lg di kereta woy gabisa berhenti ketawa wkkwkwkwkwkwk
barbara @potatocherie
@ceriybam @dukundonat bentar, apakah kalo mau chat dosen avanya harus pake foto muka asli?๐Ÿ˜ญ
nxmnxm @keroropanda
@ceriybam JAS WKWKWKWK NGAKAK BGT GUE YA ALLAH
jeโœจ @bucinrebahan
@ceriybam ngakak yaallah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
nama harus dikosongin @adeusak
@ceriybam ngakakkkkk otw ganti ava wa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
dฯ‰i | check๐Ÿ“Œ @tansosugi
@ceriybam Wkwkw dosen gue jg ada yg begini, mau ladenin chat kalo ava nya muka sendiri
Aluna @dionysusvibe
@ceriybam WKWKWKW dospem w baik bgt berarti yah pake ava bias tetep direspon. Sayang ibukk
naa @naabae__
@ceriybam Sumpah pas gw baru lihat gw ngakak kenceng, gw sharing sama temen gw yg ga main Twitter, anjing siah muka nya datar ga ketawa, ga ngerti dia, nangis bgt๐Ÿ˜ญ
Login and hide ads.