Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dosennya Bikin Speechless, Ketika Ada Mahasiswa Nanya Sama Dosen Tapi Jawabannya Bikin Syok

Sungguh tak disangka, cuma masalah itu doang
1
ajas @ceriybam

WKWKKWKWKW ANJER DOSEN AING. Maap ya bu lg pake ava si seyeng pic.twitter.com/ZrIZwyHPQB

20/04/2019 11:43:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dell☾ @ariestrassh

@ceriybam woy ngakakk wkwkw mana ngeselin lagi muka sheyengnya

20/04/2019 11:46:33 WIB
γ…€γ…€γ…€. @zeesaaw

@ceriybam Tanggung jawab aku nggak bisa berhenti ngakak😭😭

20/04/2019 12:42:30 WIB
sye @ciwtie

@ceriybam mon maap ngakak bgt anjAJSHAHAHAHAHSHSH

20/04/2019 13:09:02 WIB
vann @cjeannetatou

@ceriybam @dukundonat bentar, apakah kalo mau chat dosen avanya harus pake foto muka asli?😭

20/04/2019 14:34:06 WIB
teh ijooo @haicandyy

@ceriybam ngakak yaallahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

20/04/2019 15:48:51 WIB
akun beralih menjadi akun art @adeusak

@ceriybam ngakakkkkk otw ganti ava wa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

20/04/2019 18:31:22 WIB
dΟ‰i | checkπŸ“Œ @tansosugi

@ceriybam Wkwkw dosen gue jg ada yg begini, mau ladenin chat kalo ava nya muka sendiri

20/04/2019 19:07:21 WIB
ALUNA JOKI MATEMATIKA STATISTIKA GAMBAR KALKULUS @taehyungirlf

@ceriybam WKWKWKW dospem w baik bgt berarti yah pake ava bias tetep direspon. Sayang ibukk

20/04/2019 19:41:20 WIB
tinn @tinnn100

@ceriybam Sumpah pas gw baru lihat gw ngakak kenceng, gw sharing sama temen gw yg ga main Twitter, anjing siah muka nya datar ga ketawa, ga ngerti dia, nangis bgt😭

20/04/2019 19:50:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!