0
Murtadha01 @MurtadhaOne
Masing2 lembaga durvey buka2an data mrk ke publik dan wartawan yg datang ke tempat. Sedangkan tim survey internal 02 hingga detik ini gak berani muncul #QuickCountBukaData pic.twitter.com/AjFv5i4Xih
Adhi @Adhi70724512
@MurtadhaOne Tim survey mereka pasti gak berani,karena datanya gak valid. 😁😁😁
k o e z @koeztri
@MurtadhaOne Kalok muncul berarti udah gak rahasia lagi
kardusxx @kardus271
@MurtadhaOne Lho kan mereka survei secara diam diam ... Bapak survei dimana ( diam ) Metodenya gimana ( diam ) Berapa titik sampling nya (diam ) Hasil nya. ( Prabowo presiden , Prabowo menang 54,52,62 % )
D4《ANTI-ORBA + PRABOHONG》 @DrlRambe
@MurtadhaOne Data nya masih di "perjalanan" bos... Krn gak mau pake infrastruktur yg dibangun @jokowi , mungkin nyampe nya setelah tgl 22 Mei nanti... Sabar ya....
oppique78 @RofiahHendrawat
@MurtadhaOne Cc: @Gerindra @prabowo @Dahnilanzar @FerdinandHutah2 @sandiuno @aagym @abdulsomadlcma gmn nih?? tim survey internal 02 ditungguin tuch kok g nongol2 katanya hehe.... yg sabar ta kalian smua yakinlah Alloh Maha Kuasa atas segala sesuatu di alam semesta ini...
narita2202 @tita_anarita
@MurtadhaOne Data survey 02 kyknya cmn dr terawangan dan bisikan2... 😁
SayaAhoker @AsepSuwarno77
@MurtadhaOne Beritanya tim 02 mau dateng, Kabar terakhir membatalkan karena mereka digamparin ama Prabowo...
MenolakDungu @WenangAndre
@MurtadhaOne Om @fadlizon mana tim BPN nya? Yg kemarin tuding2 lembaga bayaran mana nih... Ah jd nggak rame.. Coba kalo kalian datang pasti asik nih.. Rame.... Rame-dang... Ra-mikir... Ra-urus.... Ternyata cuma omdo nih 02
#GustiOraSare @Elina_Vay
@MurtadhaOne Mana nih BPN 02, ditunggu datanya. Maaf, jangan cuma koar koar, sini datang minum kopi. #JokowiAminSudahMenang
キリシチ @Christy06278763
@MurtadhaOne Hayo kalian para pendukung 02, bilangin tuh sama BPN untuk buka metodologi dan datanya secara transparan ke publik spt lembaga survey2 yg kredibel ini. Jangan cuma kencang teriak curang, kalian sendiri tak berani perlihatkan data kalian. Karena omongan tanpa bukti=hoax.
#GustiOraSare @Elina_Vay
@KampretPensiun @MurtadhaOne @yunartowijaya @fadlizon Aku tidak akan pernah kangen dengan seorang fadlizon. Not worth. Loser, Liars spt itu tidak layak jadi wakil rakyat.
Login and hide ads.