Begini Kira2 Hitung2an Suara Bagaimana Prabowo Bisa Mendapatkan 60% Lebih

jangan tambah gaduh ya, jadikan sebagai bahan pembelajaran supaya lebih bijak
prabowo pilpres2019 politician pemilihan umum 2019
2
Pius Lustrilanang @Lustrilanang
Ada yg menarik saat saya membaca data QC lebih detail per provinsi. Ternyata @prabowo @sandiuno menang di 19 provinsi (2014 Prabowo-Hatta hanya menang di 10 provinsi) sebaliknya Jokowi menang besar di Jateng (78,51%) dan di Jatim (69,83%). Cukup utk membayar kekalahan di 19 prov.
kemal.arsjad @kemalarsjad
Jadi... Beginilah hitung2an bagaimana Prabowo bisa mendapatkan 60% lebih... Silahkan disimak. pic.twitter.com/P8vS7xVigl
 Expand pic
TERSELUBUNG ID @terselubung_id
@kemalarsjad @yunartowijaya Aduh..... Dipikirnya setiap Provinsi itu jumlah DPTnya sama kali ya ๐Ÿ™ˆ
Mas_prist @Priswanto68
@kemalarsjad @budimandjatmiko Hitungan matematika orang goblok, kalo prabowo menanh di 22 propinsi tp jumlah suara pemilihnya lebih sedikit dari 12 propinsi yg dimenangkan jokowi ya jelas tetap jokowi pemenangnya. Ini pemikiran yg menyesatkan jd bkn lembaga surveynya yg menyesatkan
Cia @CiaGrace1
@kemalarsjad @yunartowijaya Hahahahahahha...saya aja yg gagal paham atau bapa itu sih yg terlalu Hebat hitung2an matematikanya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘
Rama Arino Febriadie @Ram_Arino
@kemalarsjad @budimandjatmiko Gak heran sih klo Arief P nganggep hitungannya kyk gtu, wong dia aja percaya adanya TKA 10juta kok klo dihitung satu satu.
Kobus.keneng@gmail.com @KobusKeneng
@kemalarsjad @yunartowijaya Makin lucu dan konyol itu manusia, kok bisa ya jadi wakil ketua @Gerindra. Cara hitung yg sangat luar biasa pintarnya. Pantas aja kebodphan dan kedunguan selalu menjadi kebanggan mereka.... Di acara Mata Najwa jd bahan tertawaan... Kasihan dia
Fajar Nugros @fajarnugros
@kemalarsjad Waketum partai politik, komennya kayak ngga paham sistem gitu ya? Pantesan kacau dari atas sampai bawah.. ๐Ÿคฆ๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ
D.J @DJBhinneka
@fajarnugros @kemalarsjad Komedian pemilu terlucu Terimakasih sudah menghibur ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜… pic.twitter.com/m568M2MyPt
๐Ÿ…˜๐Ÿ…๐Ÿ…“๐Ÿ…ž๐Ÿ…”๐Ÿ…› @Indoel3
@CiaGrace1 @kemalarsjad @yunartowijaya Arif puyuono berhak mendapatkan nobel dan gelar profesor matematika... Pemikirannya cerdas sekali...
Alvin @AlvinHidro
@AriestyaPratama twitter.com/lustrilanang/sโ€ฆ Jokowi itu menang telak di jateng dan jatim. Cukup untuk membayar kekalahan di 19 provinsi. Arief puyono memang kocak dia wkwkw
BUKAN POHON PLASTIK @RimbawanJelata
@KobusKeneng @kemalarsjad @yunartowijaya @Gerindra Bong, hitungan hasil begadang 2 malam, klaim 62% dari 300ribuan TPS itu BENAR ADANYA! Sy simulasi tiap 15 menit pake data real count KPU, hasilnya memang sekitar 62%. Jadi jangan nyinyir aja ya, #mikir pakai cara #sains , ayo #belajar #aritmatika lagi. Ga percaya? coba sendiri pic.twitter.com/AG6cV8pVsD
 Expand pic
 Expand pic
Ariestya Pratama N M @AriestyaPratama
@AlvinHidro dikira tiap provinsi jumlah penduduknya sama kali ya ๐Ÿ˜…
Zeckho_ko2 @KZeckho
@Indoel3 @CiaGrace1 @kemalarsjad @yunartowijaya He he he...jawaban mu cerdas nak..dan usulan mu akan dipertimbangkan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
MZ @MZubir_ID
@kemalarsjad Jika benar klaim kemenangan Prabowo dengan membagi jumlah provinsi yang dukung Prabowo dengan total provinsi, sebaiknya pak Prabowo segera pecat orang-orang bisikan itu, dan minta maaf kepada rakyat Indonesia karena telah deklarasi sebagai presiden. #PrabowoMenangHoax
cinggaroยฎ @wakadol2012
@MZubir_ID @kemalarsjad dianggapnya semua provinsi jumlah penduduknya sama, ini kebodohan yang sudah diekstrak jadi sirup lalu diminum ramai-ramai oleh mereka :)
MZ @MZubir_ID
@wakadol2012 @kemalarsjad Sebagai perbandingan, jumlah penduduk Sumatera Barat sekitar 5 juta jiwa, dan jumlah penduduk DKI sekitar 10 juta jiwa. Mana bisa menetapkan jumlah suara dengan cara membagi rata provinsi. Pantas disebut #PrabowoMenangHoax
kemal.arsjad @kemalarsjad
@RimbawanJelata @KobusKeneng @yunartowijaya @Gerindra GUOBLOK permanen emang ga ada obatnya. Itu cuma daerah yg memang Prabowo Unggul.. daerah lain ga dimasukin ? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Load Remaining (1)
Login and hide ads.