0
Abah Beben @aanlukmansyah
Pantesam di lama" ngisi lumbung suara 02, di dahuluin lumbung suara 01, sembari mikir gimana caranya buat curangin suara02... Bagussss KPU... #SaveOurDemocracy twitter.com/taufikNIC/stat…
Gutteh Yus @YustiawanAnas
@panca66 @mikahakim3 @zarazettirazr Kaum intelektual dan adik2 mahasiswa mana ya suaranya?? Kok kelihatan adem ayem saat ada masalah krusial berkaitan dengan kedaulatan rakyat?? #SaveOurDemocracy #KpuJanganCurang
My Name Danda @AkikCorners
#SaveOurDemocracy Giliran Elite2 02 bergerak donk. Gandeng DPR desak pemerintah ambil langkah utk segala kegaduhan ini. Damn!! twitter.com/AkikCorners/st…
#KopiWisanggeni @BagusWisnuputra
Saatnya BERFIKIR INDONESIA. Bukan Golongan/Kelompok apalagi Partai. Indonesia Adil Makmur Buat seluruh Rakyat Indonesia. #SaveOurDemocracy twitter.com/PriyoBudiS/sta…
Astagfirullah Aku @akbar_naimul
Ada 2 tipe orang di bumi yang paling ga bisa dibilangin. 1. Orang lagi jatuh cinta 2. Pendukung JOKOWI #SaveOurDemocracy
Bayu Pradana @byyou_ferdyan
Ibarat main tinju tapi tidak berhadapan tapi main punggung-punggungan, namun saling klaim pemenang... Efek sosmed ya gini, harusnya kalau ada masalah ya langsung lapor di petugas yg menangani kasus tersebut bukan malah koar2 di sosmed #SaveOurDemocracy 📲@Fanbul pic.twitter.com/g53vHp1Cvw
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Tukangrumput @Tukangrumput4
Impeachment petahana atas kecurangan TSM LUAR BIASA INSKONSTITUSIONAL dan ajukan ke mahkamah internasional PBB sebagai suatu bentuk kejahatan # #SaveOurDemocracy twitter.com/Fahrihamzah/st…
Albert Kakiay @albertkakiay
@FerdinandHutah2 #SaveOurDemocracy Tidak ada yang mau konflik, atau bubar. Kalau maunya yang pasti berkuasa, dan yang lain harus nerima. Ini yang problem, karena tdk menghormati suara rakyat.
Astin @astnkh
#SaveOurDemocracy plis, ini negara bukan mainan monopoli! Jangan main main lah,kalau mau main, sini aja kerumah! @KPU_ID
Enno Setyono @enno_setyono
@ngizroil13 @mikahakim3 @prabowo @sandiuno @W007M @AbiidDzoe Pki gak ngerti akherat,taunya dunia tad,klu kita kalah itu kekalahan umat islam,klu kita menang itu kemenangan umat # #SaveOurDemocracy
Ronin#13 @Ibnalden
@Rezaboy5406 @AnonymousID____ @ArulKha55306941 Tetap fokus, menang kalah gak masalah yang penting jujur dan adil tidak curang.. itu yg kita tuntut, biar pemilu gak dijadiin becandaan doang oleh para elit #SaveOurDemocracy
🇮🇩Susan Berlian🕋 @tehsusan2
@Teguhardiyan08 Stresses akutt Pantesan koncone ning RSJ keekeuh harus ikut nyoblos,, #SaveOurDemocracy
Satya Dewanata @RakaPurwa2
Semoga letih ini terbayarkan oleh indahnya Indonesia Menang 👆👆. #SaveOurDemocracy pic.twitter.com/tGykUgiaA8
 Expand pic
Kurang Ngopi @NgopiKurang
@dr_koko28 Mungkin ga pake di undang, di broadcast lewat wa x, haha 😁 #SaveOurDemocracy
Bittara Wallacea @Asaris02bahari
@zarazettirazr C1 yang kemungkinan editan jg ada beredar yang disandingkan dengan portal KPU. Man teman periksa dulu, jangan langsung disundul. #SaveOurDemocracy
Anggina Lubis @anggie793
Kalian itu berlindung di Balik kata Hoax.. Kalo ga mau di serang masyarakat,kerja yg bner..situ digaji ga murah..pake duit rakyat.. Jgn dikritik gegara kerja ga bener.. malah nyerang balik warga sipil dengan tuduhan Hoax.. Kalo ga mampu,Mundur aja dr Jabatan.. #SaveOurDemocracy
Login and hide ads.