0
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Cuma mau ngasih tahu kalo tanggal 13 April ini adalah hari ulang tahun BUMN. kamu coba cek akun-akun BUMN, siapa tahu ada kejutan. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/DMm80ChQrD
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Misal nih contoh salah satunya, @KAI121 ngasih gratis naik KA lokal. GRATIS juga LRT palembang dan KA bandara Minangkabau untuk pembelian Go Show. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Ada lagi... Hem, ada yang seru di Semarang kali ini. Penasaran gak? Cek hastag ini ya dan cek twit2ku setelah ini #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/np3soG7EJ4
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Buat yang udah punya tiket bisa ajukan pengembalian bea di Stasiun kedatangan, tunjukin E-Boarding Pass/Boarding Pass. Cek di sini ya. bit.ly/2Gg3V8l #AyoNaikKereta #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/lyxEBrZRmn
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Sebelumnya, selamat ulang tahun BUMN. akhirnya setelah melalui berbagai rangkaian kegiatan, udah sampe puncak juga. Semoga semakin berjaya dan memperbaiki negeri #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Harusnya puncak acara ulang tahun ini diadain di Jakarta, tapi karena suatu hal, ya terpaksaaaa diadain di Semarang. Yang udah di Semarang siapa aja nih? Pada dateng gak? #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Nah, udah pada rame aja gesss... Acara hut ini dinamakan syukuran.. Btw masih pada inget ga sih rangkaian kegiatan yang bumn lakuin kemaren2? Yang ke depok ciamis dan lain lain? #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/4mavvHxLH5
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Ada kirab budaya juga. Kirab budaya ini dilakukan oleh para karyawan BUMN yang Milenial nih. Jadi ingt di Situbondo. Suka ngadain kirab budaya juga #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/Eeex6rPyPf
Expand pic
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Untuk acara kali ini, ada sebanyak 143 perusahaan BUMN yang mengikuti HUT BUMN ke-21. Kebayang kan ramenya. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/8ncHm2a2nR
Expand pic
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Nah buat boneka raksasa ini juga ada ceritanya. Bagi warga Kota Semarang, sosok Warak Ngendok hanya dikenal sebagai mainan berukuran raksasa #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/PvTG6nYO4B
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Warak ngendok ini suka diarak keliling jalan raya setiap bulan Sa'ban dalam penanggalan Jawa atau jelang perayaan Dugderan di Pasar Johar yang ada di jantung Kota Lumpia itu. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/xx37Y7OTkB
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Namun, tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya Warak Ngendok dahulu kala dikenal sebagai hewan mitologi yang sakti . Bentuknya merupakan perpaduan antara kambing pada bagian kaki, naga pada bagian kepala dan buraq di badannya. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Acaranya SYUKURAN ultah bumn ini tadi dibuka dengan senam 3 generasi SKJ, Poco-Poco Biar sihaaat semuanya #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/Sgll6UONQA
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Sampe luoa mau ngasih tahu tema uktah kali ini. BUMN pakai tema One Family, One Nation, One Vision. Kayak jargon apa gitu ya.. Wkwkwk #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/vFtSXpkA62
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Dresscodenya putih-putih nih, ribuan orang sudah bikin Marina Convention Center Semarang padet. Ini dari jam 6 pagi udah macet loh. #13aprilhutbumn #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/bs2NXHjSUW
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Senam lintas generasi jadi simbol sinergi KEMENTERIAN BUMN dengan BUMN, dan simbol keseruan kerja sama antara generasi karyawan BUMN. Tu bapak bapak yang di deoan semangat banget mukanya #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/7nQc7yCyTh
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Kirab budaya melambangkan kebersamaan BUMN. BUMN kan udah setia bertahun2, 21 tahun, nemenin kita. Memperbaiki bangsa #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Trus yang seru lagi ada tumpeng ukuran raksasa. Gile. . Berapa lama ngulek nasinya tuh. Ahahah #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/Mllfz4q3bO
Expand pic
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
para peserta dan pengunjungbbisa menikmati jajanan pasar dengan menggunakan LinkAja jugaa lho. Kalo ada di sana aku mau minta jajanin @nursaidr_ ato kang @awanmalangit aja ahahaha #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/fw3uTmVHTJ
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang penuh semangat itu. Kemudian pembacaan doa oleh Habib Motahar #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/NWt7igYmMK
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Kenapa sih Semarang dipilih sebagai lokasi syukuran Ultah BUMN? Hem, karena Semarang adalah pusat pemerintahan Jawa Tengah. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/9x893EgDr6
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Balik lagi ke acaranya. Ahahah. Nanti pemberian penghargaan pada karyawan BUMN terbaik juga potong tumpeng ulang tahun. Tumpeng uang gede itu! #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
Lucu-lucu ya mereka.... Semangat banget. Abis itu pasti auss... Mijon mijon.. Akua akua... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN pic.twitter.com/DSu5HpN6Mu
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.