0
HOPE ๐Ÿ’œ๐Ÿ’š @EV220622
LAGI LAGI DAN LAGI, tindakan bullying viral di media sosial . . Informasi kronologi beserta lokasi kejadian belum bisa kami dapatkan.. Menurut info dari netizen yg mengenali wajah si pelaku pemukulan berasal dari Kampung Coo Kec.Muncang Kab.Lebak Prov.Banten. Viralkan!!!! pic.twitter.com/YRBg4EVscX
Evan Rafiq @EvanRafiq
@EV220622 @AngeloneSinta Kasian sekali...saya jga punya anak laki2...kalau di begituin..sama aja gak akan terima
Agus Setiawan @agusetiawanpone
@EV220622 @EvanRafiq Pendidikan karakter kuat akan menjadikan korban bully semakin kuat. Pengalaman akan menjadi motivation. Pendidikan kepribadian akan menuntun dia menjadi pribadi yang lebih baik bertutur pada orang lain. Didik si karban dan pelaku. Jangan di viralkan. ๐Ÿ™๐Ÿป
๐Ÿ’ŽELFAHRI100๐Ÿ‘†๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @ElfahriNavarro
@EV220622 Damn !!! Hasil revolusi mental ๐Ÿธ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ wajib usut mereka yang terlibat dalam video ini..
Indria @1nd1nd
@EV220622 Cari nih anak smp aja KELAKUANNYA dah kayak preman!!!!!
babebeynon007 @babebeynon007
@EV220622 @AridaNurwijaya2 Astaghfirullah....mau jd apa anak2 penerus bangsa ini?
kaDes @ikasari06
@EV220622 @Anwarhavitz1 Walaupun ada penilaian sikap di raport k.13, tapi pelajaran ppkn tentang sikap n moral minim...
kang herry z @herry_zudianto
@EV220622 Usut tuntas peristiwa tsb jalankan prosedur hukum yg timbulkan efek jera.
de javu @indobumi
@EV220622 Segera temukan anak ini biar di tunjukkan pelakunya masukkan penjara
๐Ÿ’œ๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ’œ @_Idaaaaaaa__
@EV220622 Ya Allaah.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ perasaan sakit bgt Liat ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Rinai Rahmadhani @hati_rinai
@EV220622 @enny_fadjri Astaghfirullah Yaa Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Bii @mineyunki_
@EV220622 Yaallaah kenapa sih orang orang ini :(
JOALARM @bndxv
@EV220622 Anak anak ini kenapa sih yampunn. Geram aku lihatnya.
bct @quenggs
@EV220622 Sumpah ya gue takut Ade gue diginiin soalnya dia temenan sama yg bangsat2:( nurut aja lagi orgnya:(
๏ฝŒ๏ฝ•๏ฝ๏ฝ‚๏ฝ-๏ฝŒ๏ฝ•๏ฝ๏ฝ‚๏ฝ ๏ฝ—๏ฝ๏ฝ’๏ฝŽ๏ฝ…๏ฝ” @lycheeemartini
@EV220622 SUMPAH BULLYING ITU GAK KEREN SAMA SEKALI WOY KALIAN KENAPA SI JAHAT BGT ASTAGA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
bellissimi fiorime๐ŸŒบ @Simifiorime
@EV220622 Heran de, Kenapa banyak bangat orang sok jagoan. Biar apa coba ?? susah napas ya lo kalau dunia tenang dan damai.
Akun receh @adhakurniawan05
@EV220622 @_AlGhifari_23 Ya Alloh sprti inikah generasi bangsa ini..siapa yg harus tnggng jwb..??
Jawiek @Jawiek
@EV220622 @nadratul4 kurang ajar, generasi bangsa yang sudah mulai kebilangan budi pekerti, akibat dari media2 yg tidak mendidik, kasian dia akan membuat mentalnya jatuh dan merasa ketakutan
nurcholis r @Nurchls_r
@EV220622 Ini terjadi karena anak anak tidak punya contoh di publik untuk mengolah pertengkaran dengan akal pikiran. Dan akhirnya berkelahi. Yg di contohkan dipublik selama ini hanyalah menghafal nama nama ikan
nurcholis r @Nurchls_r
@EV220622 Ini terjadi karena anak anak tidak punya contoh di publik untuk mengolah pertengkaran dengan akal pikiran. Dan akhirnya berkelahi. Yg di contohkan dipublik selama ini hanyalah menghafal nama nama ikan
Jalee @rizalzulkrnain
@EV220622 @pahitraaa itu yg nendang suruh msuk di MMA ONE PRIED NEVER QUIT ... kira" bisa berthan 1 rounde ngk ??
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.