0
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Sore menjelang malam manteman! Pasti masih pada deg-degan kan nungguin hasil pemilu kemarin? Hehe.. Gimana kalau urusan pemilunya kita geserin dulu deh, kita tumpiin dulu yang baru aja merayakan HUT nya kemarin #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Kemarin kan aku sempat bgetwit nih keseruan acara HUT BUMN yang diselenggarakan di Semarang tanggal 13 April lalu #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/vhrS990m5l
 Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Banyak banget kegiatan seru dan kece nih yang diadakan di sana kemarin, termasuk mecahin 3 kategori rekor MURI loh #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Kementrian BUMN menggelar syukuran HUT ke-21 nya tersebut di Marina Convention Center, kawasan Pantai Marina, Semarang. Acarany bertajuk ‘One Family, One Nation, One Vision To Excellence’. Nah tiga rekor Muri sekaligus berhasil dipecahkan. #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Rekor pertama yang dipecahkan adalah sajian nasi kuning terbanyak nih geng, yaitu sekitar 5.821 porsi. Nasi kuning tersrbut disajikan kepada ribuan hadirin yang merupakan karyawan 143 perusahaan di bawah pengelolaan Kementerian BUMN. #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Terus yang ke dua pasti udaj pada tahu deh kemarin aku sempet share juga foto nya.. Yupss tumpeng nasi kuning raksasa yang dibentuk menjadi replika candiborobudur #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Nih tumpengnya gengs, gede banget kan.. Nasi kuning tumpeng ini berukuran 6×6 meter dan tinggi 4,13 meter.  #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/oSqBfJR8MT
 Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Dan prosesi pemotongan tumpengnya pun dilakukan langsung pleh Menteri BUMN kita Ibu Rini, dan beliau sampai naik ke ataa katrol gini dong #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/r1Oj4dXY1H
 Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Potongan nasi kuning nya itu diserahkan ibu Rini pada seorang karyawati termuda yang bekerja di salah satu BUMN. Selain itu diserahkan kepada mantan Menteri BUMN Tantri Abeng, sebagai bentuk penghormatan kepada menteri pertama yang memimpin Kementerian BUMN. #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Dan rekor MURI ketiga yang berhasil dioecahkan pada saat oerayaan HUT BUMN kemarin adalah rekor transaksi terbanyak menggunakan QR Code #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Jumlah transaksinya mencaoai 35 ribi hanya dalam waktu 5 jam aja loh menggunakan LinkAja #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/6or4NzNjJU
 Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Yups keren banget kan cuma dalam waktu 5 jam aja loh bisa mencapai 35ribu transaksi cashless menggunakan QR Code, dan pada saat acara berlangsung memang diadakan promo aktivasi LinkAja #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/baclzbt4Tu
 Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Aku juga kebantu banget sih dengan adanya teknologi cashless ini, semenjak terbiasa melakukan transaksi secara elektronik semua jadi terasa lebih praktis dan mudah #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Dan kerennya BUMN kita juga gak kalah saing nih sudah ada layanan fintech besutan Telkom, BRI, BNI, dan BTN yaitu dengan meluncurkan aplikasi Link Aja, yang menjadi alternatif pembayaran cashless berbasis QR Code yang terpercaya bagi masyarakat #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Antusias masyarakat dan ribuan pegawai BUMN juga keren banget sih di acara perayaan HUT BUMN kemarin, makanya bisa sampai memecahkan tiga kategori rekor MURI sekaligus #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/zN75yHSXY6
 Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Ibu Rini Soemarno juga dengan bangga menyampaikan kinerja positif kementrian BUMN dan 143 perusahaan yang berada di bawah naungannya, dengan meningkatnya laba gabungan sejak beliau memimpin tahun 2014 #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Acara hiburannya oun gak kalah heboh dan menarik dong, dimeriahkan banyak sekali penampilan-penampilan dari musisi yang menghibur semua oenonton dari panggung #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/NckC9nkkTB
 Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
BUMN membuktikan bahwa bisa sangat dekat dengan masyarakat dan berkomitmen terus maju untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia sampai ke pelosok #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Semua prestasi yang diraih BUMN untuk negeri ini dipaparkan langsung oleh ibu Rini kemarin, kelolaan asset BUMN di tshun 2018 mencapai Rp. 8092 triliun loh dan laba nya mencapai Rp. 200 triliun, wow! #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/ZYqfHqDqSx
 Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Lihat nib rame banget kan acaranya, semua kompak, semua seru-seruan bareng loh! #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/7sZoTtScxT
 Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Sejak pagi suasana di Marina Convention Center sudah penuh dan padat pengunjung, mulai dari melakukan senam bersama kemudian acara ceremonial sampai acara hiburan #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/5Dye86WlG3
 Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
oh iya kemarin juga di panggung utama para pegawai BUMN mempersembahkan penampilan mereka menyanyikan lagi jinggle BUMN loh #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
lagunya bertajuk Sinergi BUMN yaitu karya Ferry Curtis #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/zs5DaUgjR7
 Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Selain itu tentunya banyak hiburan dan penghargaan juga bagi pars karyawan BUMN yang berprestasi #BUMNTerasadiHati
Yesi Intasari @Yesi_Inta
salah satu karyawan PT. perkebunan Nusantara IX bernama oak Solihin bahkan mendapatkan apresiasi hadiah berupa paket ibadah umroh #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/0z2fLtKmA5
 Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.