1
warga @nasibaik
1. Ahmad Salahudin, Bekasi 2. Agus Susanto, Malang 3. Supriyanto, Tasik 4. Abdul Azis, Probolinggo 5. Deden Damanhuri, Purwakarta. 6. Suharto, Karang Anyar 7. AS, Tamansari Jakarta Barat 8. Jaenal, Cijeruk Bogor 9. Danny Fatturahman, Samarinda 10. Gunawan, Sambirejo Semanu, Yogya pic.twitter.com/D4NNtrEkJc
 Expand pic
warga @nasibaik
12. Rosmita, Kab. Talakar, Sulawesi Selatan pic.twitter.com/TxV1hltZv6
 Expand pic
warga @nasibaik
13. M Saepudin, Bandung. Anggota Polri ini juga gugur setelah sakit di dada dan mengeluh kelelahan mengawal logistik pemilu. pic.twitter.com/MpSX5VlcO0
 Expand pic
Fast Charging @chargermu
@nasibaik ini bikin merinding, papaku juga jadi petugas TPS kemarin, kata mama semalam papa ga tidur, tadi aku videocall papa lagi kurang sehat sampai suaranya habis karena kecapean. Baca berita ginian, jd kepikiran papa. Ya Allah, semoga papaku lekas sembuh.
ᵗʰᵉ ʷʰᶤᵗᵉ ʷᵒʳᵐ @mondsterinc
@nasibaik ni harusnya pemerintah baca si. gue yakin bgt ini faktor utamanya karna pemilu serentak
Desperate Prince @princenoprince
@mondsterinc @nasibaik Lebih ke kurang orang mungkin ya agar supaya nggak ngoyo banget ini. Yawlaa kasian banget para korban.
Feizah Yolanda @GEYOLanda
@joeveenyo @mondsterinc @nasibaik Iya bener. 1 TPS cuman 7 orang. Ditambah linmas 2 orang. Belum lagi orang2 yang gamau kerja.
Desperate Prince @princenoprince
@GEYOLanda @mondsterinc @nasibaik Nah ini bisa dievaluasi juga sih. Apakah kurang orang atau pembagian kerja yang kurang proporsional ya.
Login and hide ads.