Perbandingan Samsung Galaxy M10 VS Galaxy M30

Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M30 hadir ditujukan untuk meramaikan pasar smartphone di tanah air. Memiliki spesifikasi mempuni
mobile smartphone SAMSUNG gadget
0

Setelah sukses dengan Samsung Galaxy J6 Plus, beberapa waktu yang lalu produsen asal Negeri Ginseng ini kembali meluncurkan dua seri produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M30.

Dimana kedua produk tersebut ditujukan untuk meramaikan pasar smarphone di tanah air, yang dijual dengan harga cukup terjangkau. Selain itu kedua ponsel seri Galaxy A ini juga dibekali dengan berbagai spesifkasi mempuni serta fitur unggulan dari Samsung.

Sebelum membeli, ada bainya Anda melihat ulasan dari kami terlebih dahulu. Dimana bertujuan untuk mengetahui lebih lengkap mengenai serta harga Samsung M10 dan Samsung M30.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M10

Harga Samsung Galaxy M10 terbilang sangat terjangkau, dimana untuk saat ini harga resmi dijual dengan kusaran Rp. 1699.000 saja. Apabila dibanding dengan produk dari kompetitor tentu saja Samsung M10 ini jauh lebih unggul.

Sementara untuk spesifikasi Samsung Galaxy M10 terbilang sangat mempuni, didukung prosesor Octa-core berkecepatan 1.6 Ghz dari Exynos 7870 serta disokokong kapasitas RAM 2GB yang dipadukan GPU Mali-T830 bertugas sebagi pengolah grafis.

Selain itu Samsung juga meracik Galaxy M10 dengan desain layar Infinity V berteknologi PLS TFT yang memiliki bentang layar 6.2 inci. Serta layar Samsung M10 ini juga telah mendukung resolusi HD+ sehingga dapat menghasilkan kualitas tampilan layar yang tajam dan jernih.

Harga Samsung Galaxy M30 dan Spesifikasi

Tidak jauh beda dengan seri sebelumnya, harga Samsung Galaxy M30 juga hadir untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia yang khusus menyasar segmen middle-level. Yang mana dijual dengan kisaran harga Rp. 3.100.000, meski lebih mahal namun hal ini sebanding dengan spesifikasi yang ada di dalamnya.

Sedangkan untuk spesifiaksi Samsung Galaxy M30 memiliki peforma yang jauh lebih tangguh, dimana terdapat prosesor Octa-core dari dari Exynos 7904 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan 6GB. Serta terdapat GPU Mali-G71 MP2 yang bertugas sebagi pengolah grafis, sehingga memiliki kualitas tampilan gambar yang tajam dan jernih.

Sementara pada sektor display, Samsung Galaxy M30 mengusung desain layar Infinity U dengan panel Super AMOLED berukuran 6.4 inci yang telah memiliki resolusi Full HD+ atau (2340x1080 piksel). Dengan itu Galaxy M30 dapat menampilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih namun tetap masih nyaman dimata.

Nah, demikian ulasan dari kami mengenai spesifikasi lengkap Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M30 dari kami.

Login and hide ads.