2

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memberikan deklarasi kemenangan, dan menyatakan diri sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-2024.

Wajah calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno terlihat beda saat Prabowo Subianto membacakan deklarasi kemenangan. Ekspresinya jadi pembicaraan di media sosial.

Story Analisa-analisa Ekspresi Sandiaga Uno ala Netizen Saat Dampingi Prabowo Deklarasikan Kem.. Sandiaga Uno mendampingi Prabowo Subianto menyampaikan pidato yang mengklaim kemenangan atas Jokowi-Ma'ruf. Begini ekspresi Sandiaga saat dampingi Prabowo. 2064 pv
Habib Think @habibthink
Kasihan Sandiaga Uno, aksi memalukannya hari ini bersama Prabowo akan terus diingat oleh masyarakat Indonesia hingga puluhan tahun ke depan. Hancur sudah karir politiknya. pic.twitter.com/GFSaFi8yt4
r: to love @ManusiaSakit
@teatareek @fajarnugros Dia bener-bener malu sih. Keliatan banget dr raut wajahnya. Kasihan.....

Pakar pendeteksi kebohongan Handoko Gani ikut buka suara soal ekspresi Sandiaga Uno Saat dampingi Prabowo Subianto menyampaikan pidato yang mengklaim kemenangan atas Jokowi-Ma'ruf

Handoko Gani MBA BAII LVA @LieDetectorID
Kenapa Pak Sandi brekspresi sperti ini ? Ini ekspresi ketidaksukaan. Namun kita memang ndak tahu kenapa. Microexpression ndak bisa tau sebab musabab. Harus interview. Dan ingat ndak bisa lgsg simpulkan jujur atau bohong ya. Saya harus luruskan kekeliruan kesimpulan itu ya. pic.twitter.com/OxzEBVeHEX
Expand pic
Expand pic
andreyka kusuma @andreyandreyka
@LieDetectorID Tp memang kok mas, wajahnya tegang, enggak hepi Padahal itu klaim kemenangan Agak kontras
Kang Surya #MiFan @Neonboxyellow
@LieDetectorID Pa sandi mungkin lagi sakit. Tatapannya kosong. Semoga lekas sembuh
tyas;just tyas @tyasnugro
@LieDetectorID Kesal? Jengkel? Fed-up? Pengen memaki tapi kudu jaga kesopanan? Saya pasang muka gitu juga kl ngadepin orang ndableg. Maaf.
Handoko Gani MBA BAII LVA @LieDetectorID
Saya mau tanya … Ada wartawan yang sudah interview Pak Sandi ?
Handoko Gani MBA BAII LVA @LieDetectorID
Saya mau tanya apakah ada wartawan yg sudah bisa mewawancarai Pak Sandi ? Mohon tanpa jepretan kamera dan sebisa mungkin di ruang tertutup dan tenang. Interview 1-0-1 ? Kalo ada, mau dong video atau suaranya saja ?
Handoko Gani MBA BAII LVA @LieDetectorID
Pak @sandiuno - I respect you. You're making the right decision.
Setipen @setipent
@LieDetectorID @sandiuno Apakah ada feeling guilty atau ashamed dari ekspresi mukanya?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.