Analisa-analisa Ekspresi Sandiaga Uno ala Netizen Saat Dampingi Prabowo Deklarasikan Kemenangan #Pemilu2019 Untuk Ketiga Kalinya

Sandiaga Uno mendampingi Prabowo Subianto menyampaikan pidato yang mengklaim kemenangan atas Jokowi-Ma'ruf. Begini ekspresi Sandiaga saat dampingi Prabowo.
viralnow Sandiaga Uno deklarasi kemenangan ekspresi prabowo Pemilu 2019
0

Capres Prabowo Subianto kembali mengklaim kemenangannya pada Pilpres 2019. Kali ini Prabowo menyampaikan klaim kemenangan bersama cawapres Sandiaga Uno.

Wajah calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno terlihat beda saat Prabowo Subianto membacakan deklarasi kemenangan. Ekspresinya jadi pembicaraan di media sosial.

Habib Think @habibthink
Kasihan Sandiaga Uno, aksi memalukannya hari ini bersama Prabowo akan terus diingat oleh masyarakat Indonesia hingga puluhan tahun ke depan. Hancur sudah karir politiknya. pic.twitter.com/GFSaFi8yt4
Butet Anis Origita @butet_anisgita
Liat ekspresi pak Sandiaga yg ini, yaa Allah pak, semoga menang yah. Semangat!!! Meskipun sya tau bapak sangat berbesar hati dan legowo. pic.twitter.com/QWQTkODZIV
 Expand pic
Retno Devi Sofyan @reeVyha29
@Syarman59 @Natasyapp @habibthink @rs1m01976 Walaupun saya pendukung 01. Tapi jangan kaya gtu. Pak sandi tu lagi sakit.
MakLemon_nyinyir @NMaklemon
@Syarman59 @habibthink @rs1m01976 Bang sandi lelah. Kasian. Menahan marah itu berat drpd rindu. Blg ama dilan !
Sihirput @Terry9982
@habibthink Ekspresi Bang @sandiuno ga bisa bohong. Padahal kan dia masih ada peluang di pemilu 5, 10 atau bahkan15 tahun mendatang, tapi sekarang kenapa malah menghancurkan peluang itu..jejak digital itu kejam lho
ngemil seru @inne_170980
@Kayudara @habibthink Air muka ga bs di bohongin. Mau pake alasan sakit kayak apa juga. Keliatan kok kalo dia pasrah atas hasil QC.
dibuangsayang @dibuangsayang3
@habibthink sandiaga itu ekspresif orangnya, dia bukan tipe orang yg pandai menyimpan sesuatu, bukan seorang politikus handal menurut sayaaa
FALINIA @FaliniaAzizah
Gk semangat RT @habibthink: Lihat ekspresi Sandiaga Uno. pic.twitter.com/mtn01BoO7X
 Expand pic
M-Pamungkas @muftipamungkas
Ekspresi Sandiaga seolah "Udah pak, jangan deklarasi terus.." twitter.com/thejakartaglob…
elisabeth.dhenys @dhenys
@fajarnugros Kelihatan banget pak sandi stress dan tertekan...gestur tubuhnya juga kelihatan ga nyaman...malah kasihan melihatnya #IyainAjaDah
BitterSweet @PFTee
@teatareek @fajarnugros @sandiuno Pak Sandi spt orang baik2 yg salah memilih teman2, mau stop juga sptnya sudah ga bisakah? Pak please STOP. Klaim ini sgt MEMALUKAN. Kebayang ga sih, kalian ikut Indonesian Idol, juri belum selesai hitung voting yg masuk, blm blg siapa yg menang, kalian klaim menang.
[ マチック • ライダー ] @PenunggangMatic
@teatareek @fajarnugros Dia bener-bener malu sih. Keliatan banget dr raut wajahnya. Kasihan.....
Story Analisis Pakar Pendeteksi Kebohongan Handoko Gani Soal Ekspresi Sandiaga Uno Saat Dampin.. Pakar pendeteksi kebohongan Handoko Gani ikut buka suara soal ekspresi Sandiaga Uno Saat dampingi Prabowo Subianto menyampaikan pidato yang mengklaim kemenangan atas Jokowi-Ma'ruf 5504 pv 1
Login and hide ads.