Analisa-analisa Ekspresi Sandiaga Uno ala Netizen Saat Dampingi Prabowo Deklarasikan Kemenangan #Pemilu2019 Untuk Ketiga Kalinya

Sandiaga Uno mendampingi Prabowo Subianto menyampaikan pidato yang mengklaim kemenangan atas Jokowi-Ma'ruf. Begini ekspresi Sandiaga saat dampingi Prabowo.
0

Capres Prabowo Subianto kembali mengklaim kemenangannya pada Pilpres 2019. Kali ini Prabowo menyampaikan klaim kemenangan bersama cawapres Sandiaga Uno.

Wajah calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno terlihat beda saat Prabowo Subianto membacakan deklarasi kemenangan. Ekspresinya jadi pembicaraan di media sosial.

IG: HabibThink @habibthink

Kasihan Sandiaga Uno, aksi memalukannya hari ini bersama Prabowo akan terus diingat oleh masyarakat Indonesia hingga puluhan tahun ke depan. Hancur sudah karir politiknya. pic.twitter.com/GFSaFi8yt4

18/04/2019 18:25:52 WIB
Tetanis @butet_anisgita

Liat ekspresi pak Sandiaga yg ini, yaa Allah pak, semoga menang yah. Semangat!!! Meskipun sya tau bapak sangat berbesar hati dan legowo. pic.twitter.com/QWQTkODZIV

18/04/2019 20:17:18 WIB
Expand pic
Bajul_Cilik @bajulcilik

@Syarman59 @habibthink @rs1m01976 Wajah sandi seperti marah, kesal, cape dan putus asa.

18/04/2019 20:15:34 WIB
Retno Devi Sofyan @reeVyha29

@Syarman59 @Natasyapp @habibthink @rs1m01976 Walaupun saya pendukung 01. Tapi jangan kaya gtu. Pak sandi tu lagi sakit.

18/04/2019 21:47:14 WIB
MakLemon_nyinyir @NMaklemon

@Syarman59 @habibthink @rs1m01976 Bang sandi lelah. Kasian. Menahan marah itu berat drpd rindu. Blg ama dilan !

18/04/2019 21:32:00 WIB
Sihirput @IjoR3aK

@habibthink Ekspresi Bang @sandiuno ga bisa bohong. Padahal kan dia masih ada peluang di pemilu 5, 10 atau bahkan15 tahun mendatang, tapi sekarang kenapa malah menghancurkan peluang itu..jejak digital itu kejam lho

18/04/2019 20:16:40 WIB
ngemil seru @inne_170980

@Kayudara @habibthink Air muka ga bs di bohongin. Mau pake alasan sakit kayak apa juga. Keliatan kok kalo dia pasrah atas hasil QC.

18/04/2019 20:17:41 WIB
dibuangsayang @dibuangsayang3

@habibthink sandiaga itu ekspresif orangnya, dia bukan tipe orang yg pandai menyimpan sesuatu, bukan seorang politikus handal menurut sayaaa

18/04/2019 20:16:57 WIB
Life is beautiful @muftipamungkas

Ekspresi Sandiaga seolah "Udah pak, jangan deklarasi terus.." twitter.com/thejakartaglob…

18/04/2019 21:23:34 WIB
elisabeth.dhenys @dhenys

@fajarnugros Kelihatan banget pak sandi stress dan tertekan...gestur tubuhnya juga kelihatan ga nyaman...malah kasihan melihatnya #IyainAjaDah

18/04/2019 18:22:55 WIB
BitterSweet🇮🇩😷〰️😷 (💦🤚) @PFTee

@teatareek @fajarnugros @sandiuno Pak Sandi spt orang baik2 yg salah memilih teman2, mau stop juga sptnya sudah ga bisakah? Pak please STOP. Klaim ini sgt MEMALUKAN. Kebayang ga sih, kalian ikut Indonesian Idol, juri belum selesai hitung voting yg masuk, blm blg siapa yg menang, kalian klaim menang.

18/04/2019 18:57:35 WIB
Story Analisis Pakar Pendeteksi Kebohongan Handoko Gani Soal Ekspresi Sandiaga Uno Saat Dampin.. Pakar pendeteksi kebohongan Handoko Gani ikut buka suara soal ekspresi Sandiaga Uno Saat dampingi Prabowo Subianto menyampaikan pidato yang mengklaim kemenangan atas Jokowi-Ma'ruf 6071 pv 1

Comment

No comments yet. Write yours!