Created on App

HUT kementerian BUMN

Chirpified
0
Shinta Juliana @shintajulianaa

Gaes.. Masih inget enggak sih kalo tanggal 13 April 2019 kemarin, Kementerian BUMN sudah menyelenggarakan puncak HUT BUMN yang ke-1? #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:01:51 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Ituloh acara keren yang diselenggarakan di Marina Convention Center, Semarang. Buat kamu yang belum tahu, kamu bisa cek chipstory berikut: chirpstory.com/li/426385 #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:02:19 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Nah, buat kamu yang pengen tahu keseruan selanjutnya, aku mau cerita lagi nih. Biar infonya enggak nanggung, dan kamu jadi lebih tahu kesuksesan Kementerian BUMN dan tentunya kemeriahan ulang tahuannya. Pantengin terus twit aku ya💚 Jangan bosen yaaa💋 #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:03:22 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Btw.. Buat yang lagi mantengin twit sambil di jalan pulang ke rumah, baik itu naik krl, transjakarta, bis, atau transportasi lainnya, be safe ya gaes~~ #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:05:27 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Buat yang lagi di rumah, waah.. Sambil selonjoran, sambil minum teh, sambil nonton tayangan kesayangan di tv, bisa lebih enjoy ya mantengin twitnya. #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:07:17 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Btw... Ku mau tanya nih, perlakuan seperti apa sih yang terasa banget sampe ke hati? #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:23:42 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Pasti yang penyampaiannya atau pemberiaannya itu berasal dari hati kan? Sama nih.. kayak kinerja Kementerian BUMN yang selalu memberikan hal positif, memberikan kinerja terbaiknya. #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:27:46 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Tambah kagum banget nih sama Ibu Rini Soemarno. Oh ya.. Ngmongin Bu Rini, pas ulang tahun Kementerian BUMN ke-21 kemarin, beliau juga menyampaikan kinerja positif Kementerian BUMN dan 143 perusahaan di bawahnya lho. #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:30:08 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Salah satunya sebuah pencapaian peningkatan laba gabungan sejak 2014. Keren gak si gaes😍😍 Emang favorit banget Bu Rini💛 #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:31:56 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Emang berapa sih laba gabungannya? Nih gaes... Kalo di tahun 2014, keuntungan seluruh BUMN baru mencapai Rp 143 triliun. Pas di tahun 2018, keuntungannya mencapai Rp 200 triliun. Wooow😯 Nilai yang cukup fantastis ya gaes. #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:39:23 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Tapi.. Nilai itu gak akan ada kalo tanpa kerja keras dan tentunya dukungan Pemerintahan sekarang. Makanya, kita perlu mengapresiasi Pemerintahan sekarang yang sudah mensupport kinerja BUMN. Makanya, kamu juga harus selalu mendukung langkah positif Pemerintah. #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:43:21 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Suasananya bener-bener positif. Nah, di tengah hawa keberhasilan Pemerintahan BUMN di ulang tahunnya, tahu gak sih... Acaranya tambah spektakuler berkat aksi panggung Janetta Janet dan Armada. #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:47:46 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Suasana di Marina Convention Center, Semarang, makin berwarna dengan bendera2 perusahaan milik BUMN yang dikibarkan oleh para pegawai selama acara berlangsung. Coba.. Ada bendera apa aja ya kira-kira di sana? Ada yg bisa sebutin enggk? #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 18:50:34 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Sebuah pencapaian yang memukau, gaes! Ternyata dalam 4 tahun terakhir keseluruhan BUMN tumbuh rata-rata 12%. Coba baca nih.. Gaes infonya! pic.twitter.com/JoRyWfueI5

18/04/2019 18:57:12 WIB
Expand pic
Shinta Juliana @shintajulianaa

Sebuah prestasi memang layak diapresiasi. Makanya di HUT Kementerian BUMM juga ada pemberian penghargaan kepada karyawan inspiratif BUMN. Kira-kira siapa ya karyawan inspiratif BUMN? 💃 #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 19:02:14 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Taraaa~~~ Selamat kepada Solikhin, Karyawan PT Perkebunan Nusantara IX, dari Unit Kebun Siluwok. Yey... Bapak Solikhin, kamu berhak atas satu paket ibadah Umrah🙆 #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/N8tZlkf4EO

18/04/2019 19:05:36 WIB
Expand pic
Shinta Juliana @shintajulianaa

Ayo yang belum beruntung, kerjanya lebih ditingkatkan lagi ya. Siapa tahu, tahun depan kamu yang dapet penghargaan sebagai karyawan inspiratif. Dan semoga Kementerian BUMN makin mengangkasa~~~ #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 19:10:16 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Throwback lagi nih ke kemeriahan HUT Kementerian BUMN yang diselenggarakan di Semarang. Btw.. Kamu pernah denger lagu "Sinergi BUMN" karya Ferry Curtis belum ya? #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 19:15:47 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Nih penggalan liriknya: _ Kita memang beda, Namun satu jiwa, Berjanji bersama membangun negara, Genggamlah tanganku, satukan semangatmu, bertekad tuk maju, melangkah tak pernah ragu. _ Coba deh resapi maknanya.. Kok terasa banget ya di hati. #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 19:20:47 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Nah... Temponya yg berdayu-dayu dan liriknya yg dinamis, ternyata merupakan tanda dari semangat jajaran insan Kementerian BUMN yang tidak pernah luntur. Duh, kok jadi pengen jadi karyawan BUMN ya. Eeeh~~ #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 19:25:10 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Semangat dan sinergi antar karyawannya itu bener-bener kekeluargaan banget. Terutama untuk semangat memajukan negeri. Aah😍😍👌 #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 19:29:33 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Okeey.. Stop! Daripada mulai ngarep gak jelas, mending aku bahas kembali kemeriahan HUT Kementerian BUMN. Back to topic!! #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 19:31:57 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Btw.. Kamu uda kenalan belum sih sama aplikasi LinkAja? Nah, LinkAja merupakan layanan fintech basutan Telkom, BRI, BNI, Mandiri, dan BTN. Pada acara ultah BUMN, LinkAja menjadi alternatif pembayaran cashless berbasis QR code lho. #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 19:35:32 WIB
Shinta Juliana @shintajulianaa

Dan kejutannya lagi... Di HUT BUMN ke-21, salah satu rekor MURI nya adalah transaksi terbanyak dengan QR kode. Hanya dalam waktu 5 jam, mencapai 35 ribu transaksi lho.. #BUMNTerasadiHati pic.twitter.com/Zx6U7SBd7i

18/04/2019 19:40:32 WIB
Expand pic
Shinta Juliana @shintajulianaa

2 rekor MURI lainnya yaitu: Rekor nasi kuning terbanyak (sebanyak 5.821 porsi) dan pembuatan replika borobudur terbesar. Selamat, selamat, selamat💚 #BUMNTerasadiHati

18/04/2019 19:46:54 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!