0
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Selamat sore gaes..hari ini kita ngobrolin listrik yuk 😊 #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Seperti kita tahu bersama bahwa listrik memiliki banyak manfaat dan menjadi kebutuhan vital untuk kelangsungan hidup kita #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Selain bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas warga, listrik juga membantu mendorong perekomian daerah sekitar #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Saking pentingnya listrik, padam sebentar aja kita udah resah dan gelisah, hehehe 🀭 #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Karena itulah kebutuhan listrik bukan hanya diperlukan warga kota, namun juga desa dan warga di daerah-daerah terpencil #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Syukurnya sekarang sudah ada program listrik di daerah-daerah terpencil 😊 #BUMNTerangIndonesia pic.twitter.com/4loGZTDgPu
Expand pic
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Banyak daerah terpencil yang sudah diterangi listrik. Senang banget deh mengetahui fakta ini karena saya tahu banget gimana susahnya hidup tanpa listrik πŸ˜ͺ #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Salah satu daerah yang belum lama ini mendapat bantuan penyambungan listrik gratis adalah Kabupaten Jepara, Jateng #BUMNTerangIndonesia pic.twitter.com/sNf4IunZMz
Expand pic
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Wajah-wajah bahagia ibu-ibu yang rumahnya sudah teraliri listrik 😍 #BUMNTerangIndonesia pic.twitter.com/YL2JblG289
Expand pic
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Tak hanya di Jepara, pada bulan Mei tahun 2018, PLN juga mengalirkan listrik di Kabupaten Natuna dengan pemakaian listrik 24 jam πŸ‘ #BUMNTerangIndonesia pic.twitter.com/uw7d6YXEFY
Expand pic
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Alhamdulillah, berkat program PLN, desa yang teraliri listrik di Natuna mencapai 90% #BUMNTerangIndonesia pic.twitter.com/zoVHl1NDq9
Expand pic
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Warga desa merasa sangat bersyukur karena bisa menikmati listrik setelah 20 tahun hidup dalam kegelapan. Sungguh mengharukan! #BUMNTerangIndonesia pic.twitter.com/AlvBsVrhOR
Expand pic
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Sama seperti Jepara & Natuna, desa di kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat juga sudah teraliri listrik pada bulan November 2018, kemarin 😊 #BUMNTerangIndonesia pic.twitter.com/u1woizidxD
Expand pic
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Direktur bisnis regional Sumatera PLN menyebutkan bahwa PLN akan terus memperluas jangkauan infrastruktur kelistrikan ke daerah 3T #BUMNTerangIndonesia pic.twitter.com/0OfGcCso1d
Expand pic
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Sebanyak 248 desa di Sulselbar sudah teraliri listrik 😊 #BUMNTerangIndonesia pic.twitter.com/DQoU5q39r6
Expand pic
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Saudara-saudara kita yang tinggal di pedalaman Papua akhirnya bisa menikmati listrik #BUMNTerangIndonesia pic.twitter.com/m88HCLl9bQ
Expand pic
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Semoga semakin banyak saudara-saudara kita di pedalaman yang menikmati listrik yaa πŸ˜‡ #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Karena saya tahu banget rasanya hidup tanpa listrik itu. Semua hal yang ingin dilakukan terbatas euy tanpa adanya listrik πŸ™ #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Masuknya listrik di suatu daerah berbanding lurus dengan masuknya infrastruktur lain #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Daerah yang sudah dialiri listrik biasanya lebih maju #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Karena dapat mendorong masyarakatnya menjadi lebih produktif 😊 #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Bila suatu daerah sudah dialiri listrik, biasanya akan diikuti juga dengan masuknya jaringan internet ☺️ #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Dan bila sudah ada jaringan internet, pengetahuan masyarakat juga semakin meningkat karena akses untuk mendapatkan informasi semakin mudah #BUMNTerangIndonesia
Irawati Hamid @Ira_Hamid16
Hujan deras banget nih, Alhamdulillah listrik gak ikutan padam πŸ˜‡ #BUMNTerangIndonesia
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.