0
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Pagi twips. Happi wekend. Jalan-jalan kemana pagi ini? Ada yang seru dari kota Semarang. Karena puncak perayaan HUT BUMN akan dilaksanakan dua kali. Salah satunya bertempat di semarang hari ini 13 April 2019 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/bnv6G0u1de
 Expand pic
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Selamat ulang tahun BUMN. Semoga semakin sukses jaya dan makin memberikan bukti nyata pada negeri. Sejauh ini sudah keren banget BUMN ini. Idola #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/1y5pcFcjph
 Expand pic
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Dan yang kedua akan dilaksanakan di Jakarta, pada tanggal 20 April 2019. Seru-seruan bareng BUMN yuk. Yang sekarang sedang berlangsung di Marina Convention Center . #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Bakalan ada apa aja sih di HUT BUMN ini pada peringatan ke 21 tahunnya? Udah nambah dewasa dong ya BUMN. Intip keseruan yang terjadi di Semarang yuk twips. @makmummasjid @bayu_joo @kemenBUMN #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Pagi ini akan dibuka dengan senam 3 generasi. Apa aja sih senamnya. Ada poco-poco, ada SKJ dan Zumba dong tentunya. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/tTEhphTKPx
 Expand pic
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Selin senam pagi. Akan ada kirab budaya! Dimana akan membuat takjub para hadirin yang datang. Dimanjain banget deh kita dengan kirab pagi ini. Udah lama kan nggak nonton kirab hehehe #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Terus rangkaian kegiatan lain juga akan diadakannya pemberian hadiah kepada karyawan BUMN terbaik. HUwaaa siapa kah dia? Ada yang berdebar-debar nggak. Siapa tahu keluarga kamu, saudara kamu ah.. berdoa yang terbaik . #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @LuvNaresKinar
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Kalo ulang tahun pasti identiknya dengan potong tumpeng ya kan? Di ultah BUMN akan ada juga pemotongan tumpeng ulangtahun. Dan doa tentunya agar kedepannya BUMN semakin berkibar lagi @makmummasjid @bayu_joo @kemenBUMN #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @LuvNaresKinar pic.twitter.com/SCHBgFkIih
 Expand pic
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Sebelum serangkaian acara ULTAH BUMN berlangsung. Nyari sarapan dulu yok!. Banyak tenda disediakan untuk kalian yang ingin menikmati jajanan pasar. Pastinya nggak perlu bayar make cash. Pake LinkAja dong! #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Jenis jajanan pasar apa aja komplit gaes. Kita dimanjain banget mau sarapan apa. Kangen dong ya pastinya udah lama nggak makan jajanan pasar. Apalagi buat yang tinggal diperkotaan #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/bWDk6zPHSZ
 Expand pic
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Yang bikin seru lagi ada doorprize dong ya biar makin meriah lagi. Yuk cus merapat siapa tahu dapet doorprize kan mayan banget hehehe #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/J1HIEDLipZ
 Expand pic
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Nggak cuman itu, kita juga akan dihibur oleh artis heits lainnya. Ada penyanyi dangdut ada band tenar. Ulala weekend yang komplit. Bertabur hadiah dan hiburan keren #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Dalam ultah BUMN kali ini di Semarang. Siapa aja yang hadir? Sebanyak 143 perusahaan BUMN mengikuti HUT BUMN yang ke-21. Kebayang dong ya Semarang macetnya kayak apa? #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Perut dirasa udah kenyang. Yuk senam dulu dong twips. Biar sehat! Biar bugar dan biar bisa melewatkan HUT BUMN sampai akhir. Yeeee ... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/UJnASQoaM3
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Pagi ini dibuat takjub dengan tumpeng yang super besar twips. Pernah liat tumpeng dengan ukuran 14 meter? INi dia saksikan! Bikin kaget ya kan. Laper iya. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/LWHSbWgM3I
 Expand pic
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Euforia senam SKJ. Ada yang pernah menangin jaman SKJ? senam yang legend banget ini ya jaman dulu hehehhe #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/uhg7WEVNok
 Expand pic
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Dibalik kemeriahan panggung dan senang. Bu Menteri Rni Soemarno, tetep dong ikut berjoget senam. Bahkan hadirin yang datang berselfie ria bersama beliau. Asikk ketemu buMenteri. Sahabatku mba @Hidayah_Art pepotoan sama bu Menteri bikin envy #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/djP9Qrdug6
 Expand pic
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Ternyata dengan adanya senam lintas generasi tadi. Mengartikan bahwa simbol sinergi antara KEMENTRIAN BUMN dengan BUMN. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/jWWJgJVmEw
 Expand pic
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Tidak hanya itu simbol lintas generasi juga, sebagai simbol keseruan antara generasi karyawan BUMN. MasyaAllah, duh BUMN begitu menyayangi insan BUMNnya ya. Bikin baper pengen dicintain juga ea ... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Twips jangan lupa yang mau bepergian. Naik kereta apa aja hhaha, karena dalam rangka ultahnya diberlakukan tiket gratis kereta api lokal lho. Khusus hari ini. BUMN memang jos gandod ya #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Mengapa gratis sih? Ya karena BUMN lagi HUT pengen masyarakat juga ikut bahagia. Sebagai rasa syukur dan kecintaan masyarakat agar semakin heppi naik kereta api #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Caranya langsung aja dateng ke stasiun, nanti tarfnya Rp 0. Tenang, gratis secara go -show di hari H. HUT BUMN ini. cus, tapi sebelumnya yuk nikmatin dulu di Marina buat seru-seruan potong tumpeng #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
NyiPenengahDewanti @NyiPenengah
Seru-seruan senam udah. Sehat buger udah. Saatnya kita membuka acara. Nyanyikan lagu indonesis Raya tetep dong ya. Serempak dan penuh semangat. Duh ... merinding rasanya #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/dopUnjAY1p
Load Remaining (20)
Login and hide ads.