0
Aku dan Kau @danangcatur
Dari teman polisi yg bertugas di tps wonosari, gunungkidul tadi malam Translate: ๐Ÿ‘ฎ Eh kamu siapa namanya? ๐Ÿ™‡ Aldi... ๐Ÿ‘ฎ Ingin jadi polisi gak? ๐Ÿ™‡ Enggak... ๐Ÿ‘ฎ Kok enggak? Kenapa? ๐Ÿ™‡ Jam segini belum pulang.... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ @arbainrambey @pinotski pic.twitter.com/HkgvC5JAWZ
Buยฒ @Bubarsy
@danangcatur @arbainrambey @pinotski Kepolosan anak anak.. yg kadang nungguin bapaknya pulang ..๐Ÿ‘
Silvia @deDour10
@danangcatur @arbainrambey @pinotski Benar juga sih.adekku polwan jaga TPS 24 jam padahal punya bayi umur 5bln
sebenernya galak. @rikedwiharyanty
@danangcatur @arbainrambey @pinotski Aku juga dari kemaren pagi bisa pulang ke mess jam 2 pagi lanjut jam 4 sampe l๐Ÿ˜Œ
4lly wong @4Y4NKZ
@danangcatur @arbainrambey @pinotski VIRALKAN GAES ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ udah gantengnya asli ndesonya juga pas ASLI VIRAL ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸคŸ
Rais Maulana @RaisMaulanaa
@danangcatur @wikurizky @arbainrambey @pinotski Beda bat anak jaman sekarang sama jaman dulu . Anak jaman sekarang tuh modelnya gamau ribet, kek 'pokoknya udah gini aja' gamau susah2 jadi polisi dokter pilot dsb๐Ÿ˜…
Jun @jkmnrg
@danangcatur @arbainrambey @pinotski Meratapi kata kata "jam segini belum selesai" My job.... pic.twitter.com/37mj3mXqKs
Expand pic
Achmad Fauzi @A_Uziii
@danangcatur @mohammedsabeq @arbainrambey @pinotski Pengen kerja sbagai sales samsung gk? Engga Kenapa? Hari pencoblosan tetep kerjaaaaaa
Musa Abdullah @musaabdullah08
@danangcatur @arbainrambey @pinotski Harus tetap bersyukur, karena tugas dari negara memanglah membutuhkan perjuangan yang kuat dan sabar
Asirwada Niroga @Aghann_
@danangcatur @arbainrambey @pinotski ๐Ÿง“Eh kamu siapa namanya ? ๐Ÿ‘ฆ๐ŸปAldi ๐Ÿง“Ingin jd desain grafis gak ? ๐Ÿ‘ฆ๐ŸปEngga ๐Ÿง“Kok engga? Kenapa ? ๐Ÿ‘ฆ๐ŸปDuit nya dikit, gak dihargain lagi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.