1
Wendesday💃🏻 @hemangioma_
@howtodressvvell hmm ini termasuk penistaan telor gulung apa tidac ya
Dito. @desperateddd
@howtodressvvell Sikit dih telornya, ditempat ku bisa dijadiin lauk.
dipsi land @panitiaqurban18
@howtodressvvell Mang nya tidak ber skill,justru yang biasa aja susah gulungnya dan yang bikin enak minyak nya
ᵐᵃʳᵗᵉⁿ @ppnetram
@howtodressvvell Sebuah penistaan thd telor gulur konvensional yg minyaknya item sekolam
Dita Astiani @ditaastiani
@howtodressvvell Ini enak, dulu pas dikantor lama sering beli ini deket SD
🐣🌻 @milakryns
@howtodressvvell Udah pernah nyoba, gaenak telor gulung yang enih. Telor gulung minyak jelantah tetap favoritqu 🤗
🥀 @dwilarash
@howtodressvvell lebih suka yg ini tapi belinya bisa sampe 20k sendiri kalo takerannya segini mah :)
ga doyan @makanpedes
@howtodressvvell Nyoba ini di palmerah, enakkkk.. Tapi kayak kecil mungil dikit gituu:((
lin ✨ @romanoffsgun
@howtodressvvell WOI PENGEN SELAMA INI NGEBET TELOR GULUNG TP MINYAKNYA ITU BIKIN MALES
Mmmmaria 🇮🇩 @oktvnmar
@howtodressvvell Ini kayak abang2 di belakang kantor gw.. Jangan2 sama nih lokasinya.
DIMASNYA M. @dimas_aldrian
@howtodressvvell @honeycoat_ Step 1: Lap dulu Step 2: Kasih minyak Step 3: Spray the eggs Step 4: Gulung Step 5: Balik ke step 1
Arief Budhi Irwanto @abi2510
@howtodressvvell Lebih sehat nih sepertinya. Gak pake minyak goreng
トミー白™ @Ichi_No_Kamae
@howtodressvvell Andai ada telur gulung yg setebel telor dadar di nasi padang.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.