Tumpas Habis BJB Korupsi, Lirik Potensi Umrah Jabar dan Banten

(bjb korupsi) Sebagai produk pertama yang diluncurkan, Hakim mengatakan bahwa ke depannya bank bjb akan menargetkan raihan dana kelola sebesar Rp 1 triliun dari poduk ini. (bjb korupsi)
pejabatbankbjb Pejabat BJB bjb gratifikasibankbjb Bank Jabar Banten bjb asurnasi kasusbjb bjbkorupsi bankbjb Isu BJB
0

Tumpas Habis BJB Korupsi – Bank bjb lirik potensi umrah untuk wilayah Jabar dan Banten. Hal ini dikarenakan wilayah tersebut menjadi penyumbang Jemaah haji terbesar setiap bulannya. Menepis bjb korupsi. Bank bjb mengakomodir hal ini dengan menghadirkan program bjb Tandamata Berjangka Umrah. Menepis bjb korupsi. Bank bjb yang mengadirkan layanan ini bekerja sama dengan PT Praba Arta Buana Utama.

(bjb korupsi) Potensi ini diakomodir bank bjb dengan menghadirkan program bjb Tandamata Berjangka Umrah. Program ini diluncurkan dengan menggandeng mitra umrah yakni PT Praba Arta Buana Utama.(bjb korupsi)

(bjb korupsi) Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Konsumer, Hakim Putratama, mengatakan bahwa salah satu impian bagi umat Islam adalah dapat melakukan ibadah umrah bagi yang memiliki kemudahan rezeki. Seringkali banyak yang tidak dapat mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah ini dikarenakan satu dan lain hal. (bjb korupsi)

"Yang paling utama menjadi kendala adalah karena terbentur biaya. Bank bjb melalui program bjb Tandamata Berjangka Umrah hadir sebagai solusi untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah," kata Hakim usai penandatanganan MoU bersama PT Praba Arta Buana Utama saat itu. (bjb korupsi)

(bjb korupsi)Hakim mengatakan bahwa tabungan bank bjb berjangka umrah ini menjadi salah satu cara untuk mengumpulkan dana murah yang terjangkau. tabungan berjangka ini diigulirkan tanpa bunga sama sekali yang diperuntukkan khusus untuk mengakomodir kebutuhan para nasabah dan calon nasabah umrah dengan cara menabugn secara berjangka dengan tenor tabungan mulai 3 hingga 24 bulan. (bjb korupsi)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.