1
Fakhri @ryxxfa
Kalem aja dong pak, buka surat suara udah kaya buka undangan dari mantan aja nih... eh apa jangan jangan mantan bapa jadi caleg?
Fakhri @ryxxfa
Tapi setidaknya kasih bapak ini pujian lah ya, karena beliau rela mengorbankan suaranya demi kebahagiaan para rakyat indonesia malam ini 🙏🏻
Fakhri @ryxxfa
@veyfebnx Nanti gagal ginjal dia jatoh bangun mulu nahan malu
Fakhri @ryxxfa
@naynegun Auto gaikut acara masyarakat setahun, cari cari rumah baru buat pindah
Fakhri @ryxxfa
@yrrkth @Rislygranger Bingung dia mau bereaksi begimana, mau ketawa ngakak takut digaplok tapi mau tahan ketawa susah
Nana Krisdianti @nanakrisdian
@ryxxfa @earlysherly__ Tapi beneran, banyak orang yang tegang dibalik bilik. Mulaibdari bingung mau milih siapa. Bingung saking banyaknya surat suara daaaan bingung cari lipet kembali kertasnya. Yang terakhir nervous tangan pas nyelupin tinta, ampe ada yang tinda segelas ditumpahin gitu aja
S Syofian @blackcrow0717
@ryxxfa Sedih nya rakyat Indonesia... Menghabiskan ung rakyat puluhan triliun tp hanya kardus dan kaleng kaleng yg didapat... #JagaSuara02AmankanC1
Fakhri @ryxxfa
@blackcrow0717 Masih kuatan bilik warnet ya dari triplek tapi kokoh gak kaya ini wkwk
Fakhri @ryxxfa
@himmatululya355 Au semangat banget ke penganten baru aja nyoblosnya
Login and hide ads.