Created on App

((Penyegaran TL Lagi)) LOL! Terlalu Serius Nyoblos, Bilik Sampai Terjungkal Ke Depan Bikin Buyar Suasana Serius di TPS

Jangan tegang-tegang, Pak
1
- @ryxxfa

Kalem aja dong pak, buka surat suara udah kaya buka undangan dari mantan aja nih... eh apa jangan jangan mantan bapa jadi caleg?

17/04/2019 21:15:17 WIB
- @ryxxfa

Tapi setidaknya kasih bapak ini pujian lah ya, karena beliau rela mengorbankan suaranya demi kebahagiaan para rakyat indonesia malam ini 🙏🏻

17/04/2019 21:18:40 WIB
- @ryxxfa

@veyfebnx Nanti gagal ginjal dia jatoh bangun mulu nahan malu

17/04/2019 21:21:26 WIB
- @ryxxfa

@naynegun Auto gaikut acara masyarakat setahun, cari cari rumah baru buat pindah

17/04/2019 21:25:49 WIB
- @ryxxfa

@yrrkth @Rislygranger Bingung dia mau bereaksi begimana, mau ketawa ngakak takut digaplok tapi mau tahan ketawa susah

17/04/2019 21:32:59 WIB
Nanaaaaa @nanakrisdian

@ryxxfa @earlysherly__ Tapi beneran, banyak orang yang tegang dibalik bilik. Mulaibdari bingung mau milih siapa. Bingung saking banyaknya surat suara daaaan bingung cari lipet kembali kertasnya. Yang terakhir nervous tangan pas nyelupin tinta, ampe ada yang tinda segelas ditumpahin gitu aja

17/04/2019 21:46:36 WIB
- @ryxxfa

@niraaeee @gemball2 Binging dia mau bereaksinya gmn wkwk

17/04/2019 22:25:54 WIB
S Syofian @blackcrow0717

@ryxxfa Sedih nya rakyat Indonesia... Menghabiskan ung rakyat puluhan triliun tp hanya kardus dan kaleng kaleng yg didapat... #JagaSuara02AmankanC1

18/04/2019 06:31:09 WIB
- @ryxxfa

@blackcrow0717 Masih kuatan bilik warnet ya dari triplek tapi kokoh gak kaya ini wkwk

18/04/2019 06:31:54 WIB
- @ryxxfa

@himmatululya355 Au semangat banget ke penganten baru aja nyoblosnya

18/04/2019 07:24:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!