0
hai🍁 @strobericeria
@mahardikayusuff Aaaaa monopoliiii yg kalo beli 18k waktu itu 😂
Annayü Maharani @annayucaca
@mahardikayusuff Ini dulu maennya pada belagu gak mau beli saham di Asia, maunya di Amerika cin.
Aninda Nurul @anindann
@mahardikayusuff @SupirPete2 Auto kaya kalo lawan singgah di hotel afrika milik kitaaa huahahahaha
celliamanda @cellia_amanda
@mahardikayusuff Nih nih gw punya hotel banyak dong wkwk Ngerasa kaya kalo dimonopoli
Ardatingga @PirdausR
@mahardikayusuff Apakah ini hanya sindiran bahwa yang 4 itu hanyalah permainan😭😭😂
k i ky @_penahitam26
@mahardikayusuff ini juga yg w pikirin kemaren pas di TPS, dan maknanya hampir sama ya kalo mau dpt kartu itu kudu keluar modal byk :')
REAL AYU DESY @ayudesy22
@mahardikayusuff Abu abu kertas suara presiden kan berati satu komplek PLN dan PDAM
S o m a t @Abdusshomat_
@mahardikayusuff puasa mainan wajib nih monopoli, kalo bosen tinggal balik mainan uler tangga. #bahagiaitusederhana
sewu suwi @Mulyono32195244
@mahardikayusuff @babysyaaaaaaaaa Hanya dengan ini kita bisa membeli negera tidak cuma sebuah pulau ,sungguh hebat terima kasih monopoli
hello @sedingin_es
@mahardikayusuff Pantes td di bikin gua berasa pen lempar dadu 👅
sipa @AsyifaChesaa_
@mahardikayusuff @ody_112 Td aja gue main monopoli dulu dalem bilik, mayan bikin 4 rumah jadi landmark
meh @ilmilistiyaa
@mahardikayusuff @g_hhoy Astaga pantes kaya ada di bayang2 pikiran ku di bbrpa abad lalu
Adhiana Mulawarman @adhianaa
@mahardikayusuff @galihyudhaws Yg hot sale ya komplek Africa, New York, Sydney. Komplek-komplek Asia mah, apalagi Indonesia yg paling awal entar dulu aja.
Qarissa @qarissa08
@mahardikayusuff WKWKWK, JADI INI NIH INSPIRASI PEMBUATAN SURAT SUARA. Cerdas juga ya kpu, i like😂😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.