(Ngakak Tapi bener Juga Sih) Pantes Pas Nyoblos Rasanya Nggak asing, Ternyata Ini Inspirasi dari Pembuatan Surat Suara

Teringat masa kecil, punya banyak harta dan kekayaan......dari monopoli
0
Siomay @streetfood_uena

@mahardikayusuff Aaaaa monopoliiii yg kalo beli 18k waktu itu 😂

17/04/2019 20:55:40 WIB
Annayü Maharani 🌏 @annayucaca

@mahardikayusuff Ini dulu maennya pada belagu gak mau beli saham di Asia, maunya di Amerika cin.

17/04/2019 21:35:18 WIB
Aninda Nurul @anindann

@mahardikayusuff @SupirPete2 Auto kaya kalo lawan singgah di hotel afrika milik kitaaa huahahahaha

18/04/2019 07:16:18 WIB
meltedcheez @cellia_amanda

@mahardikayusuff Nih nih gw punya hotel banyak dong wkwk Ngerasa kaya kalo dimonopoli

18/04/2019 05:04:44 WIB
Nama Samaran @PirdausR

@mahardikayusuff Apakah ini hanya sindiran bahwa yang 4 itu hanyalah permainan😭😭😂

17/04/2019 21:42:21 WIB
qq @penahitam26

@mahardikayusuff ini juga yg w pikirin kemaren pas di TPS, dan maknanya hampir sama ya kalo mau dpt kartu itu kudu keluar modal byk :')

18/04/2019 06:17:23 WIB
klintings @ayudesy22

@mahardikayusuff Abu abu kertas suara presiden kan berati satu komplek PLN dan PDAM

18/04/2019 01:52:25 WIB
Somat @ucihasomadi

@mahardikayusuff puasa mainan wajib nih monopoli, kalo bosen tinggal balik mainan uler tangga. #bahagiaitusederhana

18/04/2019 00:23:22 WIB
Peteloth @sewu_suwi

@mahardikayusuff @babysyaaaaaaaaa Hanya dengan ini kita bisa membeli negera tidak cuma sebuah pulau ,sungguh hebat terima kasih monopoli

18/04/2019 00:22:08 WIB
sehangat mentari @riffagni

@mahardikayusuff Pantes td di bikin gua berasa pen lempar dadu 👅

17/04/2019 23:39:05 WIB
cesa @cheexaa

@mahardikayusuff @ody_112 Td aja gue main monopoli dulu dalem bilik, mayan bikin 4 rumah jadi landmark

17/04/2019 23:06:56 WIB
meh @ilmilistiyaz

@mahardikayusuff @g_hhoy Astaga pantes kaya ada di bayang2 pikiran ku di bbrpa abad lalu

17/04/2019 22:43:00 WIB
Adhiana Mulawarman @adhianaa

@mahardikayusuff @galihyudhaws Yg hot sale ya komplek Africa, New York, Sydney. Komplek-komplek Asia mah, apalagi Indonesia yg paling awal entar dulu aja.

17/04/2019 22:29:36 WIB
Qarissa @qarissa08

@mahardikayusuff WKWKWK, JADI INI NIH INSPIRASI PEMBUATAN SURAT SUARA. Cerdas juga ya kpu, i like😂😂

17/04/2019 22:06:08 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!